Chapter 7 : permulaan badai

94 10 1
                                    

"huh"aku mengeluh sembari mengangkat kail pancing ku dari laut untuk mengganti umpan,sudah sejak berangakat dari pangkalan aku mencoba memancing tanpa ada hasil,memang kami baru pergi tiga jam yang lalu membentuk formasi diamond dengan kapal barang ditengah.

Z23,indianapolis,dan cleveland berada di posisi paling depan sedangkan North carolina dan unicorn yang merupakan aircraft carrier ringan berada diposisi belakang agak didepanku kapal ku sedikit agar mereka mudah mengawasiku.

"dapat sesuatu ?"kata north carolina secara,entah bagaimana sudah berdiri di atas geledakku di samping meriam 18 inchi ku.

"hmm..belum,tapi kau tahu kan,kalau sembarangan menaiki kapal orang itu tidak sopan ?"kataku sedikit kesal

"hmph,maaf aku hanya penasaran saja,kau sedang apa"katanya sambil tersenyum.

"berapa lama lagi kita sampai ?"tanyaku 

"perjalanan kita cukup panjang,paling cepat mungkin empat hari baru sampai di tujuan"

aku menggangguk dan melambaikan tangan ku ke udara kosong

"aku mengerti,kalau begitu..."

"WUZZZHH"

belum selesai aku berkata dua pesawatku jenis F-117 nighthawk terbang dengan cepat menembus langit,menuju barat daya,north carolina yang melihatnya pun terkejut.

"apa itu tadi?"tanyanya dengan nada tinggi

"hmph,bukan apa-apa,hanya pesawat  nighthawk,bukan siren,"kataku santai

"tapi,untuk apa itu ?"tanyanya

"perjalanan kita cukup panjangkan?,ada baiknya kita tahu apa yang ada di depan kita"kataku santai

north carolina masih terperanga melihat dua pesawat itu terbang dengan kecepatan luar biasa sampai menghilang di cakrawala.

"kau memeng penuh kejutan,ya"katanya sambil melipat tangan di dada.

"yah begitulah"kataku sambil menggulung tali pancingku,lalu berdiri dan berjalan kedalam kapalku.

"berharap saja,kita bertemu armada siren di perjalanan ini agar kau punya sesuatu untuk di laporkan nanti."kataku saat melewati North carolina.

tapi baru aku baru memasukkan kakiku di ambang pintu,sesuatu yang berasal dari pesawat nighthawk yang kukirim mengusik pikiranku.maka aku pun bergegas kembali ke geledak,north carolina yang baru ingin kembali kekapalnya terkejut melihatku.

"ada apa ?"tanyanya

"Diam dulu"perintahku sambil meletakkan telunjukku di bibirku

meskipun enggan menurutiku tapi North carolina tetap menurut dan diam.

aku pun memejamkan mata dan mengganti fokus penglihatan ku pada pesawat nighthawk,terlihat di bawah sana tujuh kapal hitam siren mengambang dengan formasi diamond seperti melindungi sesuatu,aku pun mencoba memfokuskan penglihatan pada sesuatu yang dilindunginya,kulihat seorang gadis bermata kuning dengan rigging berbentuk aneh sedang mencelupkan tangannya kedalam laut seperti sedang mengambil sesuatu,dan benar saja diamenarik keluar sebuah kubus berwarna hitam,kulihat dia tersenyum setelah mendapatkannya,lalu diapun melambaikan tangannya dan sebuah portal berwarna ungupun terbuka diatas laut dan diapun menghilang kedalamnya menyisakkan kapal kapal siren yang mengambang dilautan dan bergerak ke arah armada kami.

akupun memutuskan untuk memutar arah pesawatku kembali ke kapal dan kembali ke penglihatan di mataku.

"hey..ada apa?"tanya north carolina saat aku membuka mataku lagi.

"kau beruntung,lihatlah kedepan kataku sambil menunjuk kearah kapal siren yang awalnya hanya berupa titik kini makin terlihat jelas,north carolina pun terkejut.

Azur lane : Cursed ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang