Chapter 9 : Pertikaian,Kerja Sama,Hidup

93 7 4
                                    

"huh,sampai juga" keluhku saat melihat pangkalan utama.

Kami akhirnya sampai juga setelah beberapa hari dilautan.dan untungnya kami tidak bertemu siren lagi dan cuaca buruk.tapi yang mungkin sedikit menyebalkan adalah mereka,terutama Cleveland yang meminta dibuatkan makanan olehku,tapi aku tidak masalah soal itu,lumayan untuk menambah kesan baik pada mereka.aku segera memasukkan kapalku ke galangan kering untuk segera diperbaiki oleh para manju sesuai arahan North Carolina.

saat sudah masuk ke galangan kapal ,aku mendapati North Carolina dan Unicorn serta satu lagi kansen yang tak aku kenali berdiri disana,aku pun menghampiri mereka.

"yah,aku harap kapal ku bisa cepat beres"kataku

"jadi anda Zaen"tanya kansen bergaun putih dan memakai topi putih.

"iya,dan anda siapa ?"tanyaku

"oh,aku.."

"ini kak illustrios..!,kakaknya unicorn"jawabnya lebih dulu.Illustrios tertawa kecil dan mengelus kepala unicorn dengan lembut.

"iya memang benar,dan kudengar kau sudah menyelamatkan Unicorn ?"sambungnya

"yah,bukan apa apa kok"jawabku.

"hei,kau bahkan rela tertembak cukup parah lho..!"bela North carolina 

"hihi..aku sangat berterima kasih kau sudah menyelamatkan adikku,bagaimana kalau kau ikut pesta teh dengan kami siang ini ?"

"terima kasih,tapi ada sese..."

"ZAEN..!"panggil seseorang dari jauh.

aku melihat Prince of Wales memotong perkataanku dan segera mendekat ke arah kami.

"oh,ada perlu apa Wales"tanya Illustrios

"maaf menyela pembicaraan kalian,tapi Zaen diminta para petinggi faksi untuk menghadap mereka untuk menyampaikan laporan misi ini"katanya 

mereka semua tampak bingung mendengar perkataan Prince of Wales barusan.

"maaf tapi Zaen baru saja sampai,dan dia terluka,tidak bisakah laporannya ditunda ?"tanya North Carolina.

"dan bukannya Flagship armada lah yang harus melapor..!"tegas Illustrios

tapi wales sepertinya masih punya dalih terlihat dari wajahnya yang tetap tenang.

"maaf tapi ini perintah langsung dari para petinggi,aku hanya menjalankan tugas"ucapnya santai.

"tak masalah,wales aku akan selesaikan ini dengan cepat"balasku

kataku sambil maju selangkah mendekatiinya.dan diapun tersenyum.

"terima kasih atas kerja samamu,mari ikut kau"katanya sambil menuntunku meuju ruang rapat

. . . . .

pemandangan baru menyambutku saat aku masuk kedalam ruang rapat,seingatku meja di ruangan ini berbentuk huruf U,tapi sekarang sudah berbentuk Oval sempurna dan tambahan satu meja,juga para petinggi faksi juga ditemani satu kansen yang duduk disebelahnya.

"mungkin wakil faksi"pikirku

"jadi,ada apa dengan meja dan kursi baru ini ?"tanyaku pada mereka sambil mengetuk meja.

"itu untukmu"kata Queen Elizabeth.

"Oh sungguh..!kenapa tiba-tiba..?"

"well,kami akan jelaskan nanti,duduklah dulu"kata Yorktown

maka aku pun duduk dan menatap ke sekeliling para kansen baru yang duduk disebelah mereka.

"baiklah mari kita mulai,pertama-tama aku akan mengenalkan kansen disebelah para petinggi,pertama nona warspite dari Royal navy"kata yorktown sambil menunjuk pada kansen dengan bando telinga hewan disamping Queen Elizabeth.

Azur lane : Cursed ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang