Haii
I am back
Semoga suka pada chapter ini ya
Happy Reading
___Seperti yang kalian tahu, The Minions kalah dua turnamen yaitu BWF dan Japan Open. Aku tau pasti ini berat banget bagi mereka, mereka juga baru comeback setelah koh marcus istirahat dikarena setelah operasi.
Tapi aku yakin kevin sekarang sedang sedih, dari waktu dia habis kalah dari BWF aku sering menghubungi nya sampai sekarang walaupun dalam pembicaraan itu hanya berupa kata penyemangat .
Dan aku tau kevin udah pulang dari seminggu lalu, dia sekarang amat jarang mengabariku walaupun hanya bertanya apakah aku baik baik saja atau apa lah itu.
Aku sering mengabari nya walaupun hanya sekeder chat ia pun jarang membaca chat itu bahkan dibaca pun tidak. Aku sering berfikir positif tentang itu semua, aku selalu beranggapan bahawa mungkin kevin lelah sehabis pulang dari Jepang dan itu harus dimaklumi kan?
.
.
.Tiga minggu berlalu, kevin sama sekali nggak pernah menghubungi sekali pun ketika aku menelpon nya ia akan menolak panggilan itu.
Selama berminggu-minggu aku berfikir apakah aku berbuat kesalahan besar sampai ia sama sekali tak menghubungi? Itu yang aku sering pertanyakan akhir akhir ini.
Entah lah, aku pun ingin ke PBSI tapi tak punya waktu luang untuk kesana. Aku selalu sibuk dengan kuliah dan berkas yang menumpuk.
Ya, sekarang aku resmi mengganti kepemimpinan ayahku sebagai CEO di perusahaan, karena kata papah ingin menikmati hari tua nya mau tidak mau aku menggantikan posisi papah.
Dan selama itu aku hanya sibuk dengan urusan kuliah yang sedang berjalan skripsi ditambah urusan berkas yang menumpuk dimeja kantor dan ditambah lagi masalah percintaan yang tak kunjung usai sampai saat ini.
Tidak hanya lelah fisik tapi juga lelah batin.
Aku lebih sering menghubungi teman se Pelatnas Kevin walaupun hanya menanyakan keadaan nya sekarang.
Me
Gimana kabar kak kevin ji?Jorji:
Dia baik kok kak, sekarang aja dia lagi tertawa sama fajar rian. Emang kaka ada masalah sama kak kevin?Me
Makasih ya, maaf ngerepotin
Enggak kok, kaka nggak ada masalah sama kevin .Jorji:
Ohh
Enggak kok kak, malah aku nggak merasa direpotin.
Kirain aku kaka ada masalah sama kak kevin
Kalau gitu aku mau latihan lagi kak.Me
Iya, semangat ya latihannya.Jorji:
Harus dongg kak☺😄Ya, sekiranya seperti itu lah.
Entahlah aku juga nggak tau ada apa ini.
Seperti sekarang ini disibukkan dengan pekerjaan kantor dan jangan lupa meeting selalu ada. Sungguh hari yang melelahkan batin dan fisik..
.
.Tak terasa matahari mulai menunjukkan redupnya pada jam 5 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)
Fanfiction"Laki-laki yang tak pernah dibenakku untuk menjadi pasangan sehidup semati terikat dalam pernikahan yang sakral, walaupun rencana Tuhan memang unik dan tak terduga aku bahagia dengan pernikahan ini. Dia laki-laki yang datang ketika aku belum selesai...