Chapter 16

156 15 2
                                    

Keesokan harinya

Terdapat seorang perempuan yang amat cantik hanya dengan polesan make up tipis. Tapi mampu membuat semua orang yang melihat nya terpana.

Dan apa lagi ia memakai dress berwarna hitam yang kontra dengan kulitnya yang putih. Bisa dibayangkan seberapa cantiknya ia.

Dress yang digunakan selgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dress yang digunakan selgi

Ya. Seorang perempuan itu yang tak lain adalah selgi. Ia akan bertunangan tepat hari ini ia juga akan terikat oleh seorang atlet badminton yang tak lain si crazy rich Pelatnas. Atlet no 1 di BWF.

Inilah keberuntungan selgi yang amat diimpikan oleh semua orang tapi ia lah pemenangnya dari beribu-ribu orang diluaran sana.

Tok

Tok

Tok

"Nak, udah belum. Para tamu udah dibawah. Cepetan turun"ucap seseorang yang mengetuk pintu kamarnya dan disusul suara orang tersebut yang tak lain ibunya sendiri.

" Iya mah, selgi keluar sekarang"sahut selgi dalam kamarnya. Ia pun segera keluar dari kamar dan melihat mamanya yang sedang menunggu nya didepan pintu kamarnya.

"Wah cantiknya anak mama. Kevin pasti klepek-klepek" Canda mama nya yang dihadiahi Pelototan anaknya.

"Apa sih mah, nggak jelas banget" Sengit selgi pada mama nya.

"Bilang aja seneng mama bilang gitu. Kamu tau nggak kevin ganteng banget tau" Ucap mamanya antusias kepada Anak-Nya.

"Yaudah mama aja yang tunangan sama kevin" Santai selgi

"Heh... Dia punya papa ya. " Sahut orang lain yang tak lain papanya sendiri. Ia pun kaget ketika datang tamu yang tak diundang entah datang dari mana kayak setan.

"Kalau mama mau ya gak papa pah" Ucap santai selgi yang dihadiahi jitakan kepala oleh papanya .

"Ya mana mau kevin sama mama. Mama aja udah tua. Dia maunya sama kamu " Ucap papahnya dengan kesal dan tanpa disadari mendapatkan tepukan pada bahunya yang amat keras.

"Jadi mamah tua gitu maksud papah" Sengit mama nya kepada orang tadi. Yang membuat Papa nya ketar ketir sendiri dan menyesal mengucapkan itu.

"Bukan gitu mah. Mamah masih muda dan cantik kok , yaudah yuk. Turun udah ditunggu in para tamu soalnya" Ucap Papa nya.

Akhirnya mereka pun turun. Saat sampai di tangga semua orang mengalihkan pandangan mereka ke arah tangga yang terlihat seorang perempuan digandeng oleh kedua orang tuanya.

Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang