Happy Reading
.
.
.
.
.
Sekarang didepan cermin terdapat seorang wanita yang sedang memoles kan wajah nya dengan make up yang natural. Ia mengenakan dress 3 cm di atas lutut.
Ia menatap dirinya sendiri didepan cermin. Jika orang lain melihatnya pasti akan terpesona dengan kecantikannya. Ia adalah Selgi, gadis didepan cermin itu adalah selgi .
Karena hari ini ia akan makan malam bersama keluarga nya dan teman lama papanya. Ia juga tidak tau siapa kolega sekaligus teman papanya itu.
Ting...
Bunyi pesan masuk dari handphonenya, ia pun segera membuka pesan itu ternyata dari papanya.
Papa⛅
Nak, pak arman udah ada didepan . Cepat ya jangan lama dandanya. Dandan yang cantik ya kesayangan papa💙.Me
Iya, pa. Ini lagi mau turun.Papa⛅
Yaudah papa tunggu, babay cel.Me
Ihhh... Papa mah manggil aku boncel lagi padahalkan aku udah besar.Papa⛅
Mau sebesar apapun kamu, kamu tetap boncel kesayangan papa🤣. Udah sana turun.Me
Iya, ini mau turun .Akhirnya akupun turun dan masuk mobil yang dibukakan pintu nya oleh pak arman. Pak arman dia itu adalah supir pribadi papa. Ia sudah lama bekerja dengan papa sejak aku kecil.
Setelah 15 menit perjalanan akhirnya aku sampai direstoran . Akupun segera masuk dan sambil mencari dimana papa berada , aku melihat papa melambaikan tangannya padaku sebagai isyarat bahwa ia disana.
Akupun segera menghampiri meja tersebut. Aku melihat 5 orang dimeja tersebut.
"Mah, pah" Panggil ku pada orangtua ku."Sini sayang duduk dekat mana" Ujarnya padaku
"Iyha mah" Jawabku
"Ini anaknya ya mbk, cantik banget" Ucap wanita paruh baya yang duduk disamping pria paruh baya.
"Iya, ini putri ku , kenalan nak" Suruh nya padaku."Saya selgi tan" Kenalan ku pada wanita paruh baya tersebut.
"Nama tante tante nia ini suami " Kenalnya padaku
"Kamu bisa panggil tante sama om dengan ayah sama bunda" Tambahnya
"Iya tan... Eh bund" Ucapku canggung.
"Eh.. Anak satunya mana kok cuma nicko? " Tanya ayah pada mereka.
"Ohh... Kevin to kevin tadi kekamar mandi sampai sekarang belum balik lagi. " Jawabnya
"Pah ,mah"panggil seorang laki-laki pada mereka.
" Lo lama amat vin, boker ya loo+tuduh koh niko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)
Fanfic"Laki-laki yang tak pernah dibenakku untuk menjadi pasangan sehidup semati terikat dalam pernikahan yang sakral, walaupun rencana Tuhan memang unik dan tak terduga aku bahagia dengan pernikahan ini. Dia laki-laki yang datang ketika aku belum selesai...