Chapter 21

179 10 0
                                    

Siapa yang udah kangen sama cerita ini
Kuy lah

Happy Reading Guys

°
°
°

Tepat hari ini semua orang sibuk dengan urusan masing.

Terdengar suara panggilan masuk dari sang tunangan nya.

"Yang"
"Iya kak" Jawab selgi mendengar panggilan dari sang tunangan yang tak lain adalah kevin sanjaya

"Peringkat ku ke geser" Terdengar helaan nafas dari seberang telpon. Sebenarnya selgi tau jika peringkat kevin turun ia juga memahami keadaan kevin sekarang mungkin sedang sedih. Ia berharap kevin segera bangkit dan menyusul ketertinggalan itu.

"Nggak papa dong kak, kakak kan udah 4 tahun duduk dipaling atas harusnya kakak menjadikan ketertinggalan ini sebagai semangat untuk mengejar nya lagi. Apa kakak nggak bosen apa di nomor satu mulu, gantian orang lain merasakan gimana sih jadi no satu, tapi kakak harus ingin kakak nggk usah putus asa, kakak harus semangat dong latihannya ketika dilapangan kakak harus fokus pada pertandingan itu lupain masalah diluar pertandingan itu. Apapun hasilnya itu udah usaha kakak selgi udah bangga kok mungkin BL Lovers juga bangga sama kakak" Ucap selgi dengan panjang lebar kepada sang tunangan, terdengar suara kekehan dari seberang telpon.

"Kok kakak malah terkekeh sih? " Tanya selgi bingung dengan reaksi sang tunangan.

"Lucu aja sih yank dengerin petuah kamu itu. Tunangan siapa sih ini hmm? " Goda kevin

"Tunangan nya bapak Sanjaya yang cantik jelita "pd selgi membalas ucapan kevin.

" Kok kamu sekarang jadi pd banget sih yank?tapi harus pd lah kan tunangan nya ganteng ya nggak yank? "Goda kevin lagi disertai dengan kekehan disana.

" Maap nih bapak kevin sanjaya sukamuljo kok anda jadi rasis ya ya pak? Gantengan juga jaehyun "balas selgi sengit

" Siapa jahe jahe tadi? "Ucap kevin tak Terima mendengar ucapan sang ayank nya.
" Jaehyun kevin bukan jahe ihh "geram selgi terhadap kevin

" Serah lah, siapa jaehyun  apalah itu? "Tanya kevin lagi

" Ihh, kok kakak nggk tau kakak lair dimana sih masa purba apa hah! "Geram nya
" Kan aku nggk tau yang"jelas kevin
"Jaehyun itu ganteng ,tinggi ,kaya , putih, pinter nyanyi ihh pokonya ter the best lah" Ujar selgi menjelaskan dengan menggebu-gebu.
"Aku juga ganteng, putih, kaya, pinter main bulu tepok. Dibandingkan dengan si jahe itu gantengan aku kalik yank" Pd kevin

"Terserah lah kakak, sesuka kakak aja. Aku kalah cepat kalo sama kakak mah" Pasrah selgi

"Iya dongs kevin gituloh. Gak mau nyemangatin ayankk nya gak nih? " Tanya kevin
"Semangat kakak buat turnamen nya selgi yang cantik ini mendoakan kakak dari sini aja ya, l love you" Ucap selgi cepat di bagian akhir
"Apa apa kurang kedengeran dibagian akhir, coba ulangin lagi yank? " Suruh kevin yang ingin mendengar pengulangan kata selgi dibagian akhir, sebenarnya ia dengar tapi ia ingin menggoda nya saja bahkan kevin sampai sekarang tak melunturkan senyumannya mendengar apa yang diucapkan oleh sang tunangan nya.
"Nggak ada pengulangan ya. " Bantah selgi

"Ayo lah yank, ucapin sekali aja ya? " Melas kevin yang ingin mendengar kalimat tadi.

"Nggak mau ah" Tahukah selgi
Bukan kevin kalo nggak menyerah"ayo lah yank sekali aja ya ya"ucap kevin lagi

Terdengar halaman nafas dari selgi "iya iya, aku ulangi tapi sekali aja ya nggak ada pengulangan lagi pokoknya" Tegas selgi

"Siap" Ucap kevin semangat ia pun mendengarkan dengan serius.

"I love you"

Kevin pun tersenyum membalas ucapan selgi"I love you to"

Tak tau aja jika diseberang telpon menahan senyuman nya yang ingin mekar dan melampiaskan nya kepada guling yang tak bersalah disana.

Kevin pun sama ia tak melunturkan senyumannya itu.

Biasalah bucin boss.... Oke lanjut

"Aku tutup telpon nya kakak" Ucap selgi dan memutus telpon nya secara sepihak.

Disisi lain
Sepasang suami istri sedang menguping pembicaraan anaknya dengan calon mantunya itu. Ia terkekeh geli mendengar kata kata yang diucapkan sang anak nya,. Sebelum kepergok anaknya jika mereka menguping mereka pun segera turun ke ruang tamu.

Di otak Sang ayah pun merencanakan bagaimana  menggoda anaknya nanti.
Sedangkan sang istri sudah tau apa yang akan dilakukan suaminya itu untuk sang anak nanti, ia pun merasa heran dengan tingkah ayah dan anak ini jika jauhan mereka kangen jika dekat ya kayak gini lebih pantasnya sih kayak kucing sama tikus.

Back
Selgi pun turun ke bawah karena merasa haus dengan membawa botol yang selalu ia siapkan dikamar tapi kali ini air  itu habis jadi mau tidak mau harus turun mengiri air tapi ketika sampai pada tangga terakhir ia mendengar nada yang menurutnya agak menjengkelkan kan .

"I love you " Ucap sang ayah menggoda anak gadisnya itu , sang anak paham jika sekarang dia sedang di ejek oleh ayah nya itu tapi ia hiraukan dan menuju dapur.
Setelah kembali dari dapur ia dapat mendengar kan godaan lagi dari sang ayah"semangat ya mah, apapun hasilnya papah pasti bangga sama mamah "

"Apa sih pah"
"Loh papah emang ngapain orang papah lagi nyemangatin mamah kok , kok kamu emosi"
"Jangan berlagak gak tau deh pah"

"Orang papah emang nggk tau kok"
"Papah nguping ya pembicaraan aku sama kevin"
"Papah nggak nguping ya papah cuma denger aja"
"Sama aja tau pah"
"Beda tau orang tadi nggk sengaja denger yakan mah"
"Papah nggak usah memprovokasi mamah deh"
"Biarin orang mamah istri papah"
"Mamah ibu aku"
"Istri harus nurut sama suami"
"Kok mamah mau sih sama papah? "
"Maulah orang papah ganteng kaya bijaksana pa kurang nya papa coba" Pd ayahnya

"Kok bisa bisanya mamah betah sama papah kalau aku jadi mamah udah aku buang papah ke rawa rawa dari dulu"
"Durhaka ya kamu sama orang tua"
"Nggk kok selgi mah durhaka nya cuma sama papah doang kok, mamah mah enggak"
"Ini anak minta dimasukkan lagi ke perut lagi hah"kesal sang ayah terhadap anaknya yang tak mau kalah debat dengannya.
" Emang bisa apa pah, nggk muat kalik pah"ledek selgi
"Bener bener ni anak ya"
"Apa! "
"Apaa ha lanjutin aja tengkar terus, kalok mamah denger kalian berantem lagi kalian tidur di pos sama pak pos" Marah mamah ketika mendengar perdebatan antara anak dan ayah yang tidak ada habisnya  membuat pening saja.

Sedangkan yang dimarahi hanya menundukkan kepala takut dengan nyai di rumah ini. Yang tadi seperti tikus dan kucing yang tak akur sekarang singa mamahnya keluar mereka berdua takut dengan nyai nya ini.

_____

Maaf ya jarang up :)

 

Jangan lupa

Tekan bintang

Comment

And

Share

Aku usahain up perminggu :)

See you

Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang