Haiii
Akhirnya nya aku up lagi nih🤗
Makasih buat kalian yang udah baca💙
Tanpa kalian aku nggak bisa sampai 1k pembaca
😊
Makasih juga buat yang udah vote😊Gak udah banyak cingcong
Happy Reading💜
_______________________
Beberapa hari kemudian
Sepasang pasangan tersebut berada tepat ditoko perhiasan. Mereka mengambil pesanan yang mereka sudah pesan. Ketika melihat cincin itu secara teliti terdapat tulisan yang amat kecil tapi amat bermakna. Kalian tau apa yang tertulis pada cincin itu. Tertulis pada setiap lingkaran cincin berbeda. Cincin satunya tertulis MY WIFE . S yang akan dipakai laki-laki itu sedangkan cincin satunya tertulis MY HUSBAND. K yang akan dipakai wanita itu.
Dan kalian tau sepasang pasangan tadi yang tak lain yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Selgia Alexandria Putri Wijaya.
Cincinya aja udah spesial apa lagi yang make ye kan.. Wkwk
"Mbk pesanan yang kemarin udah jadi" Tanya kak Kevin
"Udah ms. Apakah udah sesuai dengan pesanan anda jika belum? " Tanya mbk penjaga sambil menyodorkan cincin didepan kak Kevin.
Sedangkan kak Kevin langsung membuka nya dan melihat lihatnya. Sedangkan aku bingung kenapa ia melihat itu cincin dengan serius kan semua cincin sama aja.
Disini selgi belum tau ya gaes kalau tu cincin ada yang spesial :) . Kasian mbk selgi nggk tau apa2.
"Kak Kevin kenapa sebegitu nya sih ngeliatin cincin nya" Tanya ku dalam hati
"Udah mbk. " Ucapnya sambil mengembalikan cincinya ke mbk karyawan di toko itu. Dan kak Kevin pun menyodorkan kartu ke karyawan tokonya. Karyawan tersebut langsung menggesekkan kartu tersebut dan menyodorkan ke kak Kevin cincin tadi yang udah dipesan. Kak Kevin pun menerima nya dan langsung menyodorkan cincin itu kepadaku , akupun langsung menerimanya.
"Mau makan" Tanya nya padaku sambil tersenyum
"Mau, tapi kak Kevin yang bayar oke" Ucapku sambil menganggukkan kepala dan tersenyum ke arahnya.
"Iya iya,mau makan apa hm?"tanya nya padaku
"Em...nggak tau nanti liat menunya dulu"ucapku padanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)
Fanfic"Laki-laki yang tak pernah dibenakku untuk menjadi pasangan sehidup semati terikat dalam pernikahan yang sakral, walaupun rencana Tuhan memang unik dan tak terduga aku bahagia dengan pernikahan ini. Dia laki-laki yang datang ketika aku belum selesai...