Happy Reading
Setelah selesai makan tadi di kantin , kevin menyuruh selgi menunggu dia sebentar untuk membersihkan diri mungkin badannya udah lengket karena memang ia sudah seperti mandi keringat. Kalau nggk mandi bauk kan."Kamu tunggu disini dulu aku mau mandi sebentar" Suruhnya pada selgi.
Selgi hanya membalas dengan anggukan kepala dan disertai senyum manisnya.
"Aduh aduh, selgi kalau senyum manisnya kek permen" Ucap fajar dengan gayanya yang suka ngardus. Karena fajar tak sengaja melihat selgi senyum.
"Heh... Awas aja luu deketin tunangan gue" Ucap kevin dengan muga galaknya.
"Aelah fin, belum juga tunangan udah ngaku ngaku lo" Sahut Ginting yang diangguki kepala oleh fajar. Sedangkan yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala karena memang sudah biasa melihat drama semacam ini.
"Awas aja luu ngardus ke selgi gue smash lu" Ucap kevin sambil berteriak berjalan menuju asrama nya
"Kok lu bisa sama kevin gi" Ucap apri memecahkan suasana. Sehingga fokusnya terarah ke selgi semua seperti nya mereka menunggu jawaban yang keluar dari mulut selgi.
"Gimana ya kak. Mau cerita tapi bingung sendiri" Ucap selgi kebingungan menjawab pertanyaan dari apri.
"Spoiler dikit lah gi" Ucap rian
"Emang film apa pakek spoiler " Ucap jojo
"Gue kira lu kagak bakal ikut nimbrung jo. Kan selgi mantan lu, lo kagak cemburu apa? " Tanya fajar dengan penasaran.
"Kagak lah, orang udah mantan juga lagian udah punya yang baru " Ucap jojo cuek.
"Iya iya yang dapet baru. Kayaknya nih ya lu buang berlian demi batu pinggir jalan" Ucap fajar mengejek ke arah jojo.
"Udah udah. Jadi nggk spoiler nggak nih" Ucap selgi memecahkan perang antara jojo dan fajar.
"Jadilah ya kali nggk jadi orang dari tadi kita udah pada kepo" Ucap Ginting dengan jengkel.
"Santai kalik kak, orang kok suka kepo nggk bagus loh " Ucap selgi bercanda.
"Gini nih kalau udah deket deket sama kevin ketularan tengilnya ya nggk pri" Ucap fajar sambil meminta pendapat nya kepada apri.
"Yoi" Jawab apri sambil mengacungkan jempol nya ke arah fajar.
"Jadi..... " Ucap selgi sengaja memotong ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)
Fanfic"Laki-laki yang tak pernah dibenakku untuk menjadi pasangan sehidup semati terikat dalam pernikahan yang sakral, walaupun rencana Tuhan memang unik dan tak terduga aku bahagia dengan pernikahan ini. Dia laki-laki yang datang ketika aku belum selesai...