Happy Reading:)
.
.
.
.Tiga hari kemudian
Tiga hari sudah berlalu dan tepat hari ini Selgi harus menentukan pilihannya.
Di dalam kamar
Selgi rebahan diatas kasur sambil menatap atap ia sudah yakin dengan pilihannya yaitu menerima perjodohan itu dan membuka hati untuk suaminya. Ia berjanji akan menjalankan kewajiban nya sebagai istri.
Ia sudah benar-benar yakin setelah sekian lama ia bimbang dengan apa yang akan ia putuskan.
Tok
Tok"Nak ,bangun nak udah siang" Terdengar suara ketikan pintu lalu disusul dengan suara wanita yang tak lain adalah ibunya.
"Iya, mah. Ini mau mandi" Teriak selgi dalam kamar
"Cepetan turun sarapan ya" Suruh mama selgi
"Iya mah" Teriak selgi lagi
Selgi pun memutuskan mandi dan segera turun untuk sarapan.
"Pagi mah , pah" Sapa selgi
"Pagi sayang" Sahut mereka
Sarapan pun hanya terdengar denting an sendok ke piring. Memang papa menerapkan ketika makan tidak ada yang bicara.
"Papah mau bicara sama kamu nak" Ucap papah
"Iya, papah mau ngomongin apa? " Jawab selgi
"Papah tau kamu punya hubungan dengan atlet lain kan, tapi udah putus 3 hari lalu kan" Ucap papah membuat selgi dan mamahnya terkejut. Selgi berfikir apa papah matau dari jauh.
"Iya pah, aku sudah pacaran sama kak jojo selama 2 tahun ini . Dan aku baru putus 3 hari lalu" Ujar selgi
"Kenapa kamu tidak bilang kalau sudah punya pacar"sahut papah dan tak lupa menatapku dengan mata tajamnya.
" Aku belum berani untuk jujur sama papah "Ucap ku sambil menundukkan kepala.
" Nak kalau kamu jujur mamah sama papah nggak mara kok, tapi yasudah kan udah putus"sahut mama dengan menyelipkan sarannya.
" Oke, tidak apa2. Tapi kamu mau kan nerima perjodohan nya? "Tanya papah
" Iya pah. Aku Terima kok. Aku udah janji pada diriku sendiri aku akan berbakti dan menerima kak kevin sebagai suamiku. "Ucapku menjawab pertanyaan tadi.
" Bagus lah, hari ini kamu ganti papah di kantor "suruh papah padaku
" Iya, papah dirumah aja hari ini biar sekalian papah manja manja sama mamah"ujar selgi dengan nada tengilnya.
"Ini nih nak siapa sih pah ini" Sahut mamah karena gemas dengan anaknya.
"Anak mamah lah" Sengit papa
"Anak papah lah" Sengit mamah tak mau kalah
"Anak kalian lah. Orang yang buat kalian berdua" Sahut selgi membuat orang tua nya berdecak pinggang
"HEH! " Ucap mereka kompak, sedang kan selgi berjalan menuju kamarnya . Sedangkan kedua orang tuanya cengo dengan ucapan anak nya tadi.
.
.
.Selgi keluar dari kamar lengkap dengan setelan jasnya. Ia menuju ruang keluarga nya. Dan melihat sepasang suami istri sedang asik bercanda gurau dengan TV menyala.
"EKHEMM"
"Sejak kapan kamu disitu" Sengit papah pada selgi
"Sejak papah sama mamah mesraan" Sengit selgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love || Kevin Sanjaya (Cerita Tidak Dilanjutkan)
Fanfiction"Laki-laki yang tak pernah dibenakku untuk menjadi pasangan sehidup semati terikat dalam pernikahan yang sakral, walaupun rencana Tuhan memang unik dan tak terduga aku bahagia dengan pernikahan ini. Dia laki-laki yang datang ketika aku belum selesai...