Rencana

950 41 0
                                    

Emu berteriak bangga memenuhi hampir memenuhi back stage. Para anggota Wonderlands x Showtime hanya memperhatikan Emu yang ceria menjadi lebih ceria.

Karna telinganya sudah tak kuat lagi, Tsukasa menepuk bahu Emu.

"Emu ada apa? Kayak lagi semengat gitu..." Tanya Tsukasa agak lemas.

Melihat Tsukasa tak bersemangat, Emu langsung menatap Tsukasa dengan sinar di matanya lalu beralih menerkam punggung Tsukasa.

"Huwaaa Mr. Leader sangat hangat!!! Ne ne apa kalian tahu? Aku telah mendaftarkan wonderlands x showtime pada sebuah lomba seni teater! Kita akan memainkan salah satu stage di sanaaa!!!" Teriak Emu nyaring.

Semua langsung jantungan seketika.

"Bagaimana Emu?" Tanya Tsukasa kembali.

Emu mengangguk senang.

"Kemarin malam aku dapat info lomba itu. Katanya lomba itu untuk tingkat SMA dan akan di adakan satu bulan lagi di Magic Sun hall di Tokyo!" Jelas Emu senang.

Sekali lagi mereka jantungan.

Nama hall yang baru saja di sebutkan Emu merupakan salah satu hall yang cukup terkenal di kalangan mereka. Katanya cukup sulit untuk mendapatkan izin dan hanya para pemain elit yang ada di sana.

Bibir Tsukasa menganga lebar. Bermain di hall itu adalah salah satu mimpinya.

"EMUUU KAMU BUAT AKU BANGGA!!! NE RUI NENE! KITA BISAKAN?" Tanya Tsukasa girang.

"Chotto matte, show itu..."

Belum juga Nene protes, Rui langsung memegang bahunya.

"Bisa dong! Kalau show seminggu lagi juga aku siap aja! Mari mulai proyeknya!" Semangat Rui.

Nene menunduk malas.

Wonderlands Sekai

Tsukasa dan Emu berlarian ke sana kemari ingin konsul pada Kaito.

Akhirnya beberapa saat kemudian Kaito muncul di hadapan mereka.

"Ada apa Emu Tsukasa?" Tanya Kaito kalem.

Tsukasa dan emu langsung ada di depan Kaito dengan semangat. Sementara Rui dan Nene hanya berjalan biasa menjaga cadangan energinya.

"Kaito ni menurut mu bagaimana kita akan mengikuti lomba teater di Magic Sun Hall Tokyo? Lombanya akan di adakan sebulan lagi, kita belum punya persiapan lomba. Menurut Kaito Ni lebih baik show macam apa yang kami mainkan? Kami ingin sesuatu yang lebih spektakuler dari pada biasanya!!!" Teriak Tsukasa bangga.

Kaito mengangguk lalu menepelkan jari di dagunya seakan berfikir keras.

"Bagaimana kalau kita masuk dulu, aku akan pikirkan saran untuk kalian. Tenang wonderlands x showtime. Ini saatnya kita maju!" Teriak Kaito penuh semangat.

Miku yang mendengar percakapan langsung tertarik dan menerkam punggung Tsukasa.

"UWAAAAHHH!!! SELAMAT!!!" Teriak Miku lalu ia menangkap tubuh Tsukasa dan mau tak kau Tsukasa harus menggendongnya.

Rui yang melihat Tsukasa tampak hampir di sukai semua member wonderlands x Showtime, hanya tersenyum tipis. Ia berfikir sesekali ia juga ingin memeluk Tsukasa.

Semuanya langsung berteriak mengikuti Kaito masuk.

Di dalam Kaito, Miku dan para member wonderlands x Showtime sedang memberikan saran untuk show. Tapi sayangnya semuanya sulit untuk di lakukan.

Karna merasa kehabisan akal Kaito memanggil hampir seluruh kandidat V singer, pertama ia memanggil Meiko, setelahnya Luka walau ia malah tertidur bersama Miku, lalu harapan terakhir adalah Rin dan Len walau yang ada mereka malah berantem di stage memperdebatkan ide siapa yang lebih bagus.

Mistake (RuiKasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang