bang arjun 2

1.7K 78 6
                                    

Aku terlelap di kamar bang arjun .  Aku merasakan pelukan abang iparku ini hangat .

Aku terbangun dengan merasakan denyutan area boolku sedikit sakit. Aku melihat tidak ada siapapun dirumah. Pasti bang arjun pergi keluar rumah . Aku pergi kekamarku dengan keadaan bugil . Aku merebahkan diri lagi dan mulai terlelap lagi.

Aku terbangun sudah magrib, aku segera mandi dan bersih² badan . Setelah itu aku mulai memasak untuk makan malam . Perutku laper banget dan aku makan dengan lahap setelah masakanku mateng.  Badanku sedikit pegel mungkin di tindih bang arjun tadi. Aku membayangkan tubuhku di genjot abang iparku membuat aku jadi bernafsu sendiri. Tidak lama pintu di ketuk . Aku bergegas membukakan pintu. Di depanku terlihat lelaki yang begitu jantan dan langsung menelukku. Aku kaget namun aku merasakan hangat dipeluknya .
Dia dengan pelan mencium bibirku dan menuntunku untuk kearah kamarnya. Aku sekarang sudah di dalam kamarnya. Bibirku masih dilumat dengan lembut. Bajuku mulai di lucuti lagi Sehingga aku bugil . Dia juga membuka pakaiannya dengan cepat . Aku begitu terpesona akan tubuh besar kekarnya .
Aku di peluk dan di cium lagi dengan mesra . Aku terbuai dengan ciuman abang iparku ini sehingga dengan mudah dia membawa aku rebahan di kasur. Posisiku telentang di bawah nya bibirku dilumat dengan penuh nafsu. Tidak lama mengarah ke leherku . Aku memegang kedua tangannya yang kekar .  Aku hanya pasif menerima ciuman dileher dan menuju dadaku . Putingku yang tidak begitu besar diemut oleh bibir dia yang penuh nasfu. Aku semakin terlena dibuai nafsu bang arjun. Kakiku dibuka sehingga aku ngangkang dan dia mulai mengesekan batangnya yang besar .  Bibirku mencium tangannya yang kekar dengan reflek  . Dia dengan cepat membasahi area boolku dengan liurnya. Jujur boolku tadi habis dientot masih agak sakit dan sepertinya kebuka . Sekarang dengan pelan lelaki ini menekan kepala kontolnya dengan pelan . Aku hanya terdiam memejam kan mata . Pelan kepala kontolnya yang besar mulai masuk . Aku hanya bisa menahan sedikit sakit . Entah itu karna gk beberapa jam lalu aku di perawani dia atau memang lobang pantatku robek akibat tadi.
Aku memegang otot lengangnya dengan kuat . Perlahan karna memang licin karna pelicin liur bang abdul di tambah percumnya dari tadi menetes².
" Uhmmnm uhmmm..." Desahanku saat kontol iparku yang besar ini masuk perlahan dan terasa begitu kerasnya . Aku sadar kontolny besar dan panjang masuk ke lubangku yang awalnya kecil mungkin sekarang terbuka lebar.
Kecupan kecil mendarat di bibirku lagi . Aku mulai melumat lidahnya yang cukup  panjang masuk ke mulutku. Pelan dan pasti pinggul lelaki perkasa ini mulai mengenjotku. Aku hanya merasakan benda keras itu hangat dan mulai membuatku meringis menahan sedikit sakit.  Aku memeluk abang iparku ini sedangkan dia mulai mkin cepat ritme mengentotiku . Jujur bibir boolku sedikit perih tapi aneh didalamnya mulai enak apalagi aku merasakan kepala kontolnya yang besar itu mentok dan menyentuh sesuatu.  Tubuhku bersatu dengan kontol pria india ini . Mulut , leherku juga habis di cium² dia. Betapa nafsunya dia menghujam lobangku . Hentakan demi hentakan membuat aku juga menahan sedikit badannya yang jauh besar.
Aku memeluk tubuhnya dengan erat saat dia semakin kasar dan semakin cepat mengentotiku. Aku mulai merasakan nikmat seperti sebelumnya. Batang kontolku yang jauh kecil dari miliknya mulai keras . Dia membuat aku nikmat tiada tara. Sekilas aku melihat bang arjun semakin perkasa dengan rahang yang tegas . Lobang boolku yang tadi perih sekarang sudah hilang dan aku rasakan kontol itu keluar masuk dengan lancar . Aku hanya bisa mengelus punggung dia yang kekar dan menerima cumbuan bibirnya .
Aku mau bilang untuk berhenti karna semakin dalam semakin enak dan beda dari yang pertama . Aku sudah tidak merasakan pengen bab lagi saat dientot bang arjun .  Batang kontolku banjir percum dan sangat keras ingin rasanya mengeluarkan isinya. Tanganku mau mengocok kontolku sendiri namun bang arjun menarik untuk memeluk dirinya  lagi . Aku gak kuat rasanya enak dari yang pertama dientot . Namun bang arjun mulai pelan dan berhenti . Dia kembali menciumi bibirku mesra. Dan dia mencabut batang kejantanannya yang besar dan panjang itu . Aku merasakan kosong dan boolku terbuka lebar. Aku kecewa saat karna kontolnya dicabut .
Namun bibirku di lumat turun keleherku di cium² kecil. Pelan dan pasti aku meraba kontolku yang keras dari tadi tapi tetap di larang oleh dia . Bang arjun membalik tubuh ku sehingga tengkurap. Ciuman di pipi trus menuju leherku membuat aku makin ingin di manjain dia. Namun ciuman dan cumbuannya terus menuju punggung dan pantatku . Kontolku ditarik kearah pantatsehingga ketekuk dan membuat ynag tadi keras sekerg setangah ngaceng . Lidah nya menjilati kontollku yang basah. Aku mendesah nikmat saat kepala kontolku fi jilati namun itu hanya sebentar . Lidahnya menuju lobang ku yang dah kebuka longgar akibat entotannnya . Aku  merinding saat lidah itu menjilati boolku . Lidahnya begitu lihai dan lincah menusuk² boolku yang udah longgar basah . Aku hanya bisa menerima perlakuannya. Walau gak lama namun itu membuat aku mengigil enak ditambah lidahnya menjilati dri bawah balik ke pundakku .
Aku reflek mencium bibirnya dan itu disambut dengan ciuman mesra. Dia mulai menindih tubuhku . Batang kontolnya yang besar tepat dibelahanku lagi . Aku kembali di cium dileher dan pundak membuat aku geli terangsang .  Aku mengapit batang kejantanannya dengan bongkahan pantatku . Aku dengan sendiri mengarahkan agar kepala kontolnya menuju lobangku . Tanganku di gengam tangannya dan bibirnya mencium pipi dan telinggaku . Pelan aku merasakan kepala kontolnya masuk . Aku mendesah nikmat walau belum semua masuk hanya kepalanya saja . Dia manarik lagi keluar kepala kontolnya . Aku kecewa karna ingin lebih dalam namun tiba² dimasukin lagi pelan . Aku mendesah nikmat lagi begitu dimasukin batang kejantanan bang arjun . Dia menekan hingga mentok. Aku merasakam nikmat tiada tara . Ini rasanya nikmat di masukin oleh kontol abang ipar. Aku hanya pasrah saat dia mulai mengenjot dengan kasar.  Aku hanya bisa mendesah² sendiri bukan karna sakit tapi ini bener² nikmat. Kontolnya begitu dalam masuk dan membuat aku mengigil enak . Raut wajahnya sumbringah dan terus mennciumi pipiku . Aku pun makin lama makin gak tahan rasanya sesuatu mulai keluar banyak di kontolku. Keluarnya nikmat dan mengalir banyak . Aku memejamkan mata karna semakin enaknya . Bibirku dikecup bang arjun dia menghentak kasar beberapa kali .aku juga merasakan tembakan hangat benih kejantanannnya . Aku masih berciuman mesra seraya tubuhku di tarik posisi di peluk dari belakang .
Aku menyadari tadi itu nikmat banget dari yang pertama, aku gak tahu ternyata kontolku tadi cuma stengah layu mengeluarkan pejuh sendiri.
Malam ini aku dientot lagi karna aku minta di entot . Abang iparku benar² jantan perkasa. Aku mulai nyaman dengan dirinya.
Paginya aku pun dientot oleh lelaki yang notabene abang iparku ini. Aku hanya bisa pasrah karna memang aku juga meninginkan nya .
Entah kenapa kakakku ternyata tidak balik untuk waktu yang lama . Dan bang arjun mengizinkan dia disana saja karna sekarang hampir tiap malam aku pasti dentotnya. Dan kadang aku yang ingin dientot oleh dia

††††††end††††††

cerita dari temanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang