Malam itu rano merasakan badannya begitu pegel. Sudah empat hari dia membantu bapaknya dan pekerja lain di sawah . Namun entah kenapa dia memikirkan lukman. Sudah hampir seminggu lukman tidak di kampung . Kata bapaknya lukman mengantar panen ke kota sekaligus kerumah saudaranya untuk melihat orang tuanya yang sakit . Tapi beredar kabar bahwa lukman menenui anak dan istrinya di kota . Satu hal yang menjadi pemikiran rano kenapa dia jadi begitu cepat terangsang saat memikirkan lukman. Dia tahu itu menjadi salah tapi hasratnya tidak bisa di bendung . Malam itu dia mengocok kontolnya dengan membayangkan lukman mencumbunya .
Keesokan paginya hujan begitu deras aktivitas tetap di lanjutkan seperti biasa. Di sekolah pikiranya kacau tidak konsentrasi . Dia hanya terbayang bang lukman telanjang . Itu saja yang ada di pikirannya . Saat pulang dia berlari ke pondok . Hujan masih saja gerimis . Ternyata kosong melompong tak ada seorang pun pondokan sawahnya . Dia berjalan lesu kerumah .
Sampai di rumah hari sudah pukul 6:00 sore menjelang magrib . Dia mandi dan membersihkan diri . Walau hari ini malam minggu namun dia jarang keluar hanya palingan kumpul sama teman-teman kampung . Dia menonton tv di ruang tengah. Tak lama terdengar suara bapaknya ngobrol dengan seorang pria. Dia bergegas dan melihat dengan siapa dia mengobrol . Di lihatnya bang lukman yang setengah basah sedah memberikan uang ke bapaknya. Mungkin itu hasil penjualan atau uang titipan para pedangang di kota.
"eh rano udah seger aja .. " singkat lukamn melihat rano di pintu. " iya ... " rano sedikit salah tingkah . " gak keluar jalan gitu no . Kan besok libur.. " tambah lukman. " gak bang. Kemana juga hujan begini." singkat rano. " ayo kerumah abang aja . Nanti kita nonton bareng di sana. " usul lukman. " ah yang bener bang . " rano tampaknya senang . " iya ayoo ntar tidur di sana aja. " timpalnya lagi. Lukman mengambil catatan yang diberikan bapak rano dan melihat beberapa hasil pertanian bersama mereka.
Tak lama rano dan lukman berjalan di bawah gerimisnya hujan . Cuma pakai jacket tebal rano bergegas jalan ke jalan yang begitu basah . Lukman sedikit berlari mendahului rano . "argghhh.. " suara rano yang tergelincir karna jalan yang licin. Rano berusaha berdiri. Melihat itu lukman kembali dan membantu rano . " ah kok bisa jatuh " singkat lukman. " licin bang .. Gak kelihatan remang-remang gini jalannya . " jawab rano sembari berjalan sedikit perlahan . Namun pingang dan area pantatnya sedikit sakit . " basah tuh celana , itu sakit pinggang kamu ya . " tambahan lukman . "iya bang. Sakit dikit ." singkat rano . Sampe di rumah lukman hujan jadi makin deras. Lukman segera kedapur dan menganti pakaian nya . Terlihat dia hanya mengunakan celana pendek saja . Dia memberikan handuk dan menyuruh rano megeringkan badan . Rano segera mengeringkan badannya yang lumayan basah. Tak lama lukman membawakan kopi hangat ke ruang tengah . " ayo ngopi biar hangat badannya . " ajakan lukman . " iya bang . " singkat rano yang deg deg an karna lukman hanya mengenakan celana saja tanpa baju . Lukman membawa bantal dan selimut serta kasur santai . Mereka menonton flim yang ada di tv . Tak lama kelihatannya lukman mulai mengantuk . Dia mencoba rebahan . Mungkin karna lelah lukman tertidur . Awalnya rano tidak begitu sadar . Namun setelah menoleh kebelakang di lihatnya lukman terkapar mulai mendengkur .
Mata rano tertuju ke gundukan lukman . Dia mulai mendekat dan mencium aroma kontol yang pekat . Sontak dia terangsang dan menurunkan celana lukman perlahan. Kontol lukman masih layu terbungkus kulup . Tangan rano mulai mengocok perlahan . Tak lama kontol itu tegang . Rano melihat kepala kontol itu begitu besar . Namun terlihat putih-putih di area kulup . Tak berpikir panjang rano menjilati kontol lukman . Dia mengulum kontol besar lukman . Tak lama melihat lukman bugil dengan kontol tegang dia ikut menelanjangi dirinya . Kontol besar itu mengeluarkan percum yang banyak . Sedotanya membuat lukman terbangun . "ahmmmm lanjut no " erangan lukman . Mendengar itu rano makin semangat . Mulutnya naik turun mrngulum kontol itu . Tak lama lukman menarik rano ke atas badannya . Rano sedikit canggung. Wajah lukman begitu bernafsu. Ciuman mendarat di bibir rano . Rano kaget namun tak berdaya di cium behitu lembut , lidah rano diisap lukman . Di tambah pelukan kuat lukman membuat rano tak bergerak . "ahhmm malam ini harus dapat" gumam lukman . " ahmm bg , sesak ... " rano berusaha sedikit lepas dan agak takut . Namun ciuman lukman mengarah ke leher rano . "ahhhh bangg geliii .. " suara rano . Dia hanya diam di cumbui begitu. Lukman nengendalikan situasi karna memang keinginannya. Kontol besar lukman mengesek kontol rano . "ahhhh bg lukmannnn ... " rano merasakan nikmat di gesek . Lukman mengesek begitu pelan . Kulup kontol mereka kebuka ketutup akibat main gesek-gesekan . Rano sedikit melayang dan tak sadar di sekarang sudah berada di bawah lukman . Lukman mulai menjilati dada rano puting rano menjadi sasaran pertama. " ahhh bg .. Geliii .. Ahh sakiit bg ... Jangan gigitt ahhmmmm bg lukkkkkmmmmmm " itu saja dari mulut rano. Lukman dengan ganas mengisap dan mengigit puting2 rano. "ahhh putingnya aja kenyall gini memerah apalagi lubangnya nanti .. " pikiran bejat lukman . Lukman mulai turun ke area perut . Walau belum terlalu sixpack perut rano lumayan bagus . Lidah lukman menjilati area perut dan pusar rano. Rano hanya telentang memejamkan mata apalagi saat mulut lukman mendarat di kontolnya . Kulup kontol rano di buka di mainin oleh lidah nakal lukman. Rano hanya mendesah mengelinjang . Jilatan maut lukman beranjak ke batang kontol rano . Rano makin mendesah menikmati . Lidah lukman beranjak turun ke biji kontol perjaka rano . " ahhhh bggg kokkk biji ahhh ngilu bangggg ." rano gak tahan emutan lukman di bijinya . Secara perlahan lukman menuntun rano membuka kakiny dan terkesposlah lubang perawan rano . " uhmnn wangii . Bulunya belum numbuh . " gumannya sendiri . Lukman menjilati lubang kenikmatan rano . " bannggggg llukmannn kotttorrrrr ahmmm bggg .. " sontak rano kebangun dia melihat abang lukmannya menjilati area pantatnya . " abggg jangaannn ahhhhmm . Bangggg ahhh jangann " erangan rano menolak tapi anehnya kakinya makin lebar kebuka . Lukman mencoba memasukan lidah ke kubangg rano .. " ahhhhmm bgggg " hanya itu dimulut rano . Rano merasakan geli yang merangsang tubuhnya . Lubangnya berkedut saat di hisap dan di jilati lukman.
Lidah Lukman dengan licah membasahi area kenikmatan rano. Tak lama lukman naik mencumbu ke atas . Dia mengecup bibir rano . " rano abang enak ya di jilati tadi . " bisiknya . " iyaa bang ... " singkat rano dalam hatinya diaa takut dan bingung apa yng di lakukan Lukman . Pipi rano makin basah di cium2 kecil lukman tidak tinggal juga lehernya sudah makin liar dicium² kecil .
Rano juga merasakan hal yang beda arah batang kejantanan Lukman sudah tepat di lubang bool nya yang licin dan basah. Jujur saat kepala kontol Lukman yang licin bersentuhan dengan boolnya dia merasakan kedutan dari sana menuju ubun² nya. Kini ujung palkon Lukman mulai mengesek² area itu . Rano memejamkan mata dia hanya deru nafas abangnya makin kuat . Dia mulai menerka apakah ini akan di entot lukman. Karna kontol lukman sudah. Menusuk-nusuk area lubangnya . " abanggg geliiii " desah rano . " rano memejamkan mata lagi dan memeluk lukman . Kepala kontol lukman mulai masuk perlahan karna lubang rano sudah licin . "ahhhmmm banggg . Pelann aja masukinnya . Rano dah siap kasih abang lubang itu . " erangan rano sambil memeluk. Lukman lebih erat . Mendengar itu lukman makin bernafsu . Dia mencium mulut rano seraya menyodokan kontol besarnya . Blessssssssss...... " ahhhmmm " kedua nya melenguh tapi rano merasakan sakit dan sesak di dalam anusnya . Lukman hanya mendiamkan sebentar . " ahhhh banggg sakitttt " rano mulai menyesall namun lukman mulai menyodok dengan santai . " ahhh no enakk hangatt . Ketattttt .. Tahan ajaaaaa ... " ceracau lukman . Rano menahan sakit kontol lukman keluar masuk . " abanngg sakitt pelannnn banggg ahhm . " rrintihan rano . Namun lukman makin mepercepat dan memperdalam sodokannya . Saat makin dalam komtol lukman masuk disitulah rano merasakan sentuhan nikmat yang bikin melayang . " ahhhhh bangggg lukmm ahhh " rano mengerang nikmat . Mendengar itu lukman makin kasar dan makin cepat . Plop plop plop disertai erangan dan pelukan erat rano membuat suasana jadi makin berkeringat . Kontolnya terggesek-gesek sendiri oleh perut lukman. " ahhh banggg aku mauu crootttt ahhhh... Bgg .... " rano gak kuat dengan sodokan dan gesekan di perut lukmaan .
Melihat rano makin menikmati Lukman juga semakin semangat menyodok rano. Kontolnya sampai lancar keluar masuk dengan licin percum .
Entah apa yang ada dipikiran rano tapi dia mencium bibir dan leher lukma. Sambil di genjot dengan kasar oleh abangnya ini . Rano membuka mata melihat betapa jantan perkasanya lelaki yang sedang memperawaninya . Dia tanganya memeluk erat sambil mengelus punggung bidang abangnya .
" Ahhh abannggg .. abanggg rano pengennn aahhh abangggg . " Erangan rano sambil melihat lukman. " Enakk ya dekk . Abang gak kuat enakk lubang kamuu ketatt ahhh... licinn ahh enakkk dekkk " erangan Lukman seraya makin kasar . " Aabangggg udahhh ahhh auhh udahh abangggggg uhmmm bangg " rano berusaha menahan sesuatu kenikmatan dari dalam bool menuju ubun²nya . Dia merasakan setiap kontol abangnya masuk dalam dia seakan melayang . " Udahh apa sayangg . Abang makin enakk iniii... " singkat lukman makin kasar menyodok. Tubuh mereka terguncang². " Bangggggghhmmmm.... " erangan rano dengan pejuhnya menembak sendiri . Lukman makin cepat mengentoti rano . Hentakan dalam dan penjaman mata lukman membuat rano merasakan tembakan benih-benih lukman berkali kali . Lukman mencium rano sambil berbisik " kenapa gak dari kemarin nyuruh aku entot . Kan gak repot bikin kamu jadi gini . " rano berpelukan dan tidur dalam pelukan lukman . Boolnya mengalirkan lendir pejuh dan sedikit darah. Namun rano merasa nikmat tiada tara .Tamat (bagian1) # bersambung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tunggu cerita selanjutnya . Cerita abang penjaga toko ... Cerita ini 50:50 real ..
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita dari teman
Short Storycerita ini merupakan 50:50 fiksi dan fakta .. so enjoy!!!! Follow dan kasih bintang .. Komen juga tidak masalah biar semangat menambahkan tambahkan ceritanya ..