johan 3

9.8K 239 7
                                    

Aku begitu kesal melihatnya yang tertidur pulas tengkurap . Lobang pnatatnya begitu besar kembang terbuka mengalirkan mani. Namun aku kasihan sudah menjebaknya pada waktu itu . Sehingga sekarang johan mau melayani nafsuku.  Aku sudah tinggal berdua dengannya. Johan pertama mengodaku membawa ke kos ini . Malam yang nikmat ketika aku membujuknya untuk ku entot . Beruntung malam itu aku memasukan obat perangsang wanita ke minumannya . Katanya badannya gerah dadanya tegang dan kontolnya keras tak berasa . Aneh bibir boolnya berkedut . Aku sudah tahu efek nya.  Pernah beberapa kali aku lakukan ke bottom.
Namun aku sedikit kesal saat tole sialan mengodanya dua minggu lalu . Aku tahu tole juga akan haus sex . Karna aku dan tole pernah tinggal dengan tole dulu sebulan lebih.  Kami  gantian bercumbu tiap malam . Seminggu awal aku dan tole cuma mengocok dan isap kontol gantian . Namun nafsu kami besar aku di naikinya dan dientotnya . Dia begitu bernafsu memerawaniku . Aku pasrah seminggu melayaninya . Tiap malam aku  dientotnya . Memang nikmat dientot olehnya  membuat aku terbuai . Namun aku melawan dan menikmati juga bool perawannya. Setelah itu kami gantian . Aku pamit keluar kontrakannya karna anaknya pernah melihat aku dan dia tidur bugil . Dia takut ketahuan dan menyuruhku pindah .
Tapi aku tahu johan semalam sudah dientotnya . Bool anak ini kembang  dan pejuh tole masih ada di dalam anusnya .
Aku sudah nafsu makanya aku entot juga . Sekalian aku ajarkan johan klimaks dalam . Balas dendam biar johan pure jadi bottom .
Aku tinggalin johan tidur dan aku pergi dengan rutinitasku.
Aku sama seperti mereka anak rantau kecuali tole memang asli disini . Tapi aku bos parkir dan pengelolanya di sini . Maknya johan mau  hidup denganku yang aku biayaain .
"eh tarjo seger terus ya tinggal sama johan" celetuk tole yang memhampiri tarjo . "ehmm. Biasa bang tole, tumben kamu juga segerr dapat jatah ngewe johan semalam ya " timpal tarjo sambil duduk di salah satu motor berhadapan tole . " hambisnya johan minta dimanjain sama guee juga . " balas tole sambil mengelus kontolnya . " iyaaa , mani kau masih banyak sisa di boolnya  pas aku entot pagi bang " balas tarjo sambil berbisik dan meremas gundukan tole . " ahh pantas dool itu bool kau hajar terus . " balas tole sambil berbisik dan meremas kontol tarjo . " sama  seperti dulu bang kau entot aku tiap malam . Aku nungging dibawah kau menikmati dientot kontol tole." balas tarjo yang pindah duduk di depan motor yang diduduki tole seolah-olah tole dijadi penumpang . "ahhm dulu nikmat banget tapi sekarang ada johan . Gimana dia kita entot berdua . " ide tole sambil  turun dari motor . "malam ini tidur lah ke kontrakan aku  " tole pun pergi .

Malam pun tiba . Aku tak banyak bicara di kos johan . Dia sepertinya agak demam. Mungkin kelelahan dan tadi dia tidak datang ke tokonya . Aku bilang ada perlu dengan tole dan tidur disana .
Sampai di kontraknman tole sudah jam 11 malam . Tole sudah mengenakan cd saja . Aku di peluknya . Kami berciuman hangat sambil membuka pakaianku . Sehinga kami bugil. Aku dicumbuinya dadaku di jilatinya . Dia diatasku begitu jantan . Duda ini tak jauh umur dariku tapi dia selalu mengambil alih permainan . Aku menikmati ketika kontolku di isapnya . Aku melihatnya sangat bernafsu . Tak lama kami 69 dan main isap kontol . Aku diatas dan dia dibawah . Aku menyodok mulutnya begitu juga mulutku disodoknya . Aku di peluk dari belakang dan tak lama aku tengkurap . Dia menjilati leherku  dan melanjutkan ke punggung . Lidahnya lanjutt menuju boolku . Aku sedikit nungging dan ngangkang . "ahh . Akuy rindu kamu bang " desahanku
Tak lama dia menaikiku lagi dan menindihku . Kontolnya mulai mengesek-gesek ke area boolku becekku . Aku merasakan kepala kontolnya mulai masuk " ahhhmmmm bangg toleee yhmmm " aku mengerang nikmat . Aku dipeluknya dan di dekapnya . Aku menirima setiap sodokan kontolnya . Aku merasakan kenikmatan luar biasa setelah sekian lama tidak dientot . "ahhhhhh.... " hanya itu yang keluar dari mulutku. Di sangat mahir memberikan kenikmatan . Membuat aku mau klimaks . "ahhh bangg w klimakss ... " eranganku seraya dientot cepatanya . Kontolku makin cepat ku kocok . "ahhhmmmmmmmm ....." aku di cipokknyaaa . Crooott crooottt crooottt kontollku muncratt berkali kali . Bang tole menghentakan kasar aku merasakn tembakan di dalam boolku . Kami berciuman hangat tak terasa dia mencabut kontolnya . Aku dan dia tidur sambil berpelukan . Aku berbisik untuk minta jatah mengentotnya tapi dia bilang cukup aku saja yang jadi bottom malam ini. 
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Aku menikmati bool tarjo . Sudah lama aku tidak menikmatinya . Dulu tarjo pasrah aku entot dan sekarang juga begitu . Tubuhnya makin keras berotot , kontolnya juga makin besarr dan panjang beruntung sekali johan tinggal dengannya . "tarjo bangun .. "aku berbisik di telinganya  sontak dia bangun . "sudah pukul 5 subuh bangun " tambahanku . "tarjo memeluku dari belakang . Kontolnya keras di area belahanku . Aku diciiummnya mesra . Aku terbuai dalam ciuamnnya sehingga boolku dibasahi percumnya . Leherku di jilatinya .. "ahhh joookk tarjoo.. " aku mendesah terangsang . Tangan tarjo membasahi boolku . Pelan dan pasti kontolnya masuk . Aku sedikit meringiss . Namun sayang nafsu nya besar.

#bersambung#

cerita dari temanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang