Sudah seminggu setelah kejadian kemaren . Namum lukman belum juga mengajak rano ngocok bareng. Janji lukman untuk memberikan pejuhnya setiap hari ternyata tidak ada . Padahal dia selalu bertemu dengan rano . Malahan rano selalu pulang sekolah dengan cepat untuk ketemu abang lukmannya . Pernah lukman sendiri ganti pakaian didepan rano tapi malah mengajak pulang .
Rano memikirkan bang lukman hanya mengajarkan dia mengocok saja hari itu. Namun dia merasakan hal lain . Secara sikis pikirannya terbebani saat lukman mengocoki dia bukan hanya itu saat lukman menyodok mulutnya itu kadang membuat dia ingin dan berhasrat . Padahal sebelumnya dia berhasrat saat melihat wanita di kampungnya yang semok dan bertete gede.
"eh rano , pagi banget kesawah . Gak molor sampai siang , kan minggu" suara lukman . " hmmm bg lukman. Gak ingin bantu bapak . Hari ini kan panen " jawab rano singkat . Mereka berjalan kepondokan sawah . Disana sudah banyak pekerja lain . " abang ganti pakaian dulu ya . " singkat lukman . Rano masuk pondok juga melihat lukman membuatnya deg degan . Namun lukman dengan cepat menganti pakaian nya . Mata rano tertangkap memlerhatikan kontol besar lukman . " pagi nakal ya matanya " bisik lukman . " ah abang kan dan lihat juga aslinya . Sudah crot di mulutku juga . " jawab rano sedikit bergegumam . "awas ya nanti abang kocokin lagi baru tahu rasa.. Hehe " timpal lukman. " mau bang . Enak udah 2mggu sejak kemaren juga" balas rano seraya berdiri berjalan mengikuti lukman dari belakang . " ehmmm" itu aja singkat lukman . Namun dalam hatinya dia senang rano ternyata menunggu dia untuk diajak mengocok lagi .
Dari pagi sampai siang begitu hari yang melelahkan rasanya . Kegiatan panen kali ini membuat semuanya senang. Karna tidak panen sesuai hasil dan tidak begitu gagal .
Jam sudah pukul 4:00 sore pekerja lain dan bapak rano membawa hasil panen ke rumah nya . Rano masih d pondok menunggu bang lukman kembali dari rumahnya . Namun satu jam belum juga balik ke sawah . Ternyata para perkerja langsung memuat hasil panen mau di bawa malam ini kekota . Rano tiduran di pondokan . Tak lama dia merasakan seseorang mengelus-elus kontolnya. Dia membuka mata di lihat nya bang lukman setengah telanjang. " ahhgh bg lukmannn ."erangannya . Lukman tersenyum . Dan lukman mencium kepala kontol rano. Dia membuka kulupnya . Kontol rano memerah keras . Dengan cepat lukman menjilati kontol rano . " ahhh banggg . Gelii " erangannya . Rano merasakan kontolnya masuk mulut lukman . "hhhmmm bang. Ahhm gelii uhm ahh enakk... " mulut rano mengerang sambil melihat abang lukmannya mengulum kontolnya . Lukman mengisap dengan nikmat kontol rano makin keras . Serasa mau meledak .. " abangg ranoo mauu . Uhnmmm mau muncrattt " erangannnya . Tubuh rano bergetar dan nafasnya mmakin cepat . Kontolnya berdenyut dan menembakan pejuh begitu banyak di mulut lukman . Dia melayang nikmat saat klimaks . Lukman langsung berdiri membersihkan mani dimulutnya . Rano seraya bangun dan memegang paha lukman . Dia menurunkan celana lukman terlihat kontol itu sudah mencuat keatas . Rano tidak mau kehilangan kesempatan. Dia menjilati batang kontol lukman . " ahh no jangannn.. " erang lukman namun dalam hatinya . Lanjutkan . " ahmmm bgg asinnnn " mulut rano seraya menjilati kontol itu . " ahhh nikmati no . Kamu kangen pejuh abangkan ? " ucap lukman yang kini mulai duduk menyandar. Rano mulia mengocok kontol besar ituu ..."ahhh no enkk .. Jangan kocok isap donkk " perintah lukman . Rano mulai menunduk dan mengisap kontol besar milik lukman. Dengan lahap rano maju mundur kepalanya. Dia hanya fokus kekontol itu. Tak lama kepala rano di tahan dia mulai menyodok sendiri mulut rano. " ahmmm enkkk uhhhh hangattt muluut mu " erang lukman . "hmmm uhhbgg hmmmmm" rano tak bisa berkata² kontol itu menghujam mulutnya mentok di tengorokanya . Rano sedikit merasakan sakit ditengorokannya . Tak lama nafas lukman nakin tecepat dan ahhhhhh erangan panjang lukman menembakan benih kejantanannya berkali-kali.
Tak lama dia mencabut kontolnya dan segera menjadi pakaian untuk pulang . Dia melihat rano sumbringah nikmat . " gimana enak ya mani abang " ucapnya dijalan . " iyaa bang kangen dari dua minggu kemaren " jawaban polos rano . " kangen kok gak minta ke abang " tambah lukman pendek nanum dihatinya bagus makin ingin ini bocah dengan kontolku selangkah lagi gak akan lepas. "boleh minta bang" singkat rano . "boleh asalkan kamu patuh nurut sama abang. Nanti di kasih yang lebih enak . Tidur di rumah abang aj malam ini ." ucap lukman .
Rano pun mengiyakan . Dia kembali pulang dan datang kerumah lukman.
Malam itu lukman hanya mencumbu-sambil mengocok dan main oral-oralan .
Semakin hari lukman semakin senang rano makin nurut ke dia . Sudah dua minggu berlalu namun kegiatan oralnya sudah 4kali . Rano makin terangsang saat-saat melihat bang lukman . Sadar atau tidak pikirannya ke lukman . Dia menjadi sayang ke abang lukmannya . Lukman tentu sadar dan ingin akan hal itu . Perangkap lukman makin berhasil . Malahan rano di berikan obat perangsang . Rano yang polos menimun nya . Namun setiap habis minun itu dada rano tegang dan area boolnya bergetar . Kontolnya memang keras juga . Lukman menyuruh diminum setiap malam ..
Makin hari rano makin memikirkan lukman . Namun siang itu dua mencari lukmann kesawah . Namun nihil . Lukman ke kota untuk seminggu ... (bersambung)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cerita ini 50:50 fakta dan fiksi
Mohon di komen yaa ... Selamat crottttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita dari teman
Short Storycerita ini merupakan 50:50 fiksi dan fakta .. so enjoy!!!! Follow dan kasih bintang .. Komen juga tidak masalah biar semangat menambahkan tambahkan ceritanya ..