Aku melihat bang tole tidur nyenyak . Aku segera memasang pakaianku . Bang tole begitu jantan telentang tidur . Kontolnya setengah ngaceng sehingga kepala kontolnya keluar sedikit dari kulup . Jam sudah pukul 5 subuh . Aku segera pergi dari kontrakan bang tole. Sampai di kos aku membuka kunci kamar. Aku lihat lelaki yang menjadikan aku pelampiasannya tertidur lelap . Aku membuka pakaianku sehingga bugil . Aku masuk keselimut bang tarjo. Aku mengelus-elus dada bidangnya . Aku memeluknya . Tak lama tangan bang tarjo memelukku . Dia tinggi dan berotot dari bang tole . Kontolnya jauh besar dan panjang . Namun aku semalam dientot bang tole dua kali . Aku merasakan candu dientot . Tak lama bang tarjo mencium bibirku. Kami berciuman hangat . Pelan dan pasti aku terbuai nafsunya . Aku di peluk dari belakang . Remasan di dadaku membuat aku menikmatinya . Aku setengah tengkurap dalam pelukan bang tarjoku . Kontol besarnya mulai menempel dibelahanku . "ahhhh banggg " desahanku . Dia mencium leherrku dan berbisikk " serangan fajar ya sayangku " . Aku mendesaahh "ahhh bangg jangannn ... Ahhmm " akku mulai takut . Namun kepala kontolnya mulai masukk . "ahhhmn bang uhmn jangaannn " aku menolak takut karna mani bang tole banyak semalam nyemprot didalam . "hmuhmmmm " aku diciumnya mesra dan boolku dengan mudah tembus kontolnya . Kontolnya memang lebih panjang dan besar dari bang tole dab begitu keras . "ahhhh sayanngggg kokkk doool bangetttt , " desahan tarjo .sambil melepaskan ciuamnku . Dia berusaha untuk mencabut kontol besarnya aku segera merapatkan kedirinya dan mengoyangkan pinggangku maju mundur . "ahhhh sayangg .. Uhhmmm enakk.. " desahan bang tarjo. Dia tidak jadi melepaskanku . Malahan memeluku erat . "ahhh abanggggg uhmmm " aku mendesahh antara sakit dan nikmat bang tarjo lelaki yang begitu bernafsu menindihku . Tubuhku sempurna dibawah lelaki yang ku berikan kenikmatan . Aku tengkurap dan di peluknya . Boolku sudah luber hentakan kejantan kekasihku menghujam dalam . Aku tak berdaya nafsu bang tarjo besar dari bang tole begitu kejantanannya . Aku juga sudah hidup dengan bang tarjo selama sebulan dan dia menyanyangiku . " ahhh abanggg uhhh ahhh " mulutku mendesahh nikmat . " aahhh longgar sayanggg. Ahh gk berasa ini bool , " dia terus mengentotiku . Aku makin nungging karna makin nikmat . Kontolku setengah ngaceng terbungkus kulup. " ahhh lendirr apa ini didalam sayangg ... " bisikknyaa . " aahh sayang nikmatt . Lenddirrr ahh karna nikmattt ahhh " aku mngelak sambil dicumbunya . " semalam dientot toleee ya .. " bisiknya . "ahhh gakk banggg . Cumaaa ahh tidur dan di pijitnyaaa ... Ahmm " hjawabku sedikit panic . Aku makin di peluk eratnya dan makin kasar di sodokknya . " ahh tole ngewe bini gue jugaa" bisiknya sambil menyodok pelan-pelan . "ahh bangg . Gakk bangg " jawabku singkat . " enak mana diewe aku atau tole . " bisiknya sambil menyodok pelan dan dalam . " ahhh abangg enakkkk . Dientot abanggg " aku spontan menjawab . " rasain ini. ... " desahannya . Dia mengentotiku kasar . Aku dalam pelukannya . Tubuhnya begitu jantan meniknatiku . "ahhh ahh bangg . Ahhg ahhh " plop ploppp ploopp plopp . " abanggg uhhmnn ahhh " aku mendesah nikmat dan sakitt booolku memanas . Tak lama tangan kanannya meremas kontolku yang layu . Aku makin nikmat dan melayang saat dientotnya . " ahhh jangann bangg . Jangan remass nanti aku gak bisa klimaks muncrattt ... " eranganku karna di gituin. Namun dia makin menjadi-jadi menyodoku dan memremas kontolku yang setengah ngaceng . "rasainn., ngapain kau kasih bool ke tole semalam. Sekarng giliran aku menikmatinya . " mengerang sambil berbicara sedikit tegas . "ahhh... Ahh.. Abgnn ngggaaaaahhh ahh bggg aaakuu mauu crottttt" akuu mengerang nikmat dalam pelukan dan entotan yang kasar ini . "ahmmmm uhmmm " dia hanya begitu dan makin mempercepat sodokannya . Boolku makin gakk terasa cincinnya. Sodoknnya membuat aku melayang didalamnya . "ahhhhhhh ahhh bangg ahhhh, aku mauuu ahhhh banggg tarjoo ahhh... Ahhhhh" aku gak tahan rasanya mauu muncrat ditambah tangan kasarnya meremas kontolku yang gak mau ngaceng sempurna . Ahhhhmm uhmm rasainn benihh kejantannku ... Crottttt crottttt crottt " bang tarjo muncrat dengan kasar mengentak kontol nya kedalam bool ku berkali-kali seraya meremas dan menekan dibawah bijiku . "Awwwwwhhhhmmmbggggg ahhhhhh uhhhmmm " aku melayang banget klimaksss sambil di cupang keras di leherku . Klimaks benar bikin ku melayang dan terasa kedutaan didalam anusku dekat kepala kontol bang tarjo menyodok . Aku pasrah masih di cupang dan cumbui bang tarjo . Tubuhku tertindih tubuh besarnya dia melepas gengaman tangannya dan memeluku lagi . "ahmmm apa itu "aku meresakan kontolku baru saja mengeluarkan sesuatu . Aku yang posisi tengkurang nungging mencoba melihat kebawah . Kontolku yang setengah layu meneteskan pejuhku . "banggg pejuhku gak muncrat tadi ya ??" singkatku bertanya sambil bercumbu . "gak .. Tapi enak kan " singkatnya . Aku mengangguk . Dia mencabut kontolnya dan berjalan keluar kamar menuju kamar mandi. Aku merasa lelah dan lemas . Terasa kosong boolku setelah di cabut kontol dari bg tarjo . Lendir pejuhnya mengalir kebawah . Aku merasakan boolku begitu terbuka lebar dan cincin anusku kembang . Aku yang masih posisi begini mulai tertidur . Antara sadar dan tidak aku melihat bang tarjo memberi selimut dan dia pergi untuk bekerja .. (bersambung)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cerita ini 50 : 50 nyata dan fiksi . Jika ada cerita silahkan inbok ..
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita dari teman
Short Storycerita ini merupakan 50:50 fiksi dan fakta .. so enjoy!!!! Follow dan kasih bintang .. Komen juga tidak masalah biar semangat menambahkan tambahkan ceritanya ..