BXB AREA. BAHASA BAKU.
ADEGAN BERDARAH
BAGIAN TUBUH TERPOTONG
KATA-KATA KASAR
DAN TYPO YANG BERTEBARAN.
TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.
SEKIAN SELAMAT MEMBACA
•••
Gangnam, kawasan mewah yang kini tak lebih dari sekedar medan perang yang dipenuhi reruntuhan bangunan.
Empat mobil melaju dengan kecepatan tinggi menembus kerumunan yang entah itu manusia atau zombie, mereka tak peduli.
"Sekitar lima menit kita akan sampai kelokasi"- Sunghoon.
"Seratus meter didepan kita akan memasuki zona kuning"- Soobin.
Mobil Yeonjun yang memimpin rombongan team 3003 melaju semakin kencang menabrak apapun yang menghalangi jalan.
"Jaemin siapkan senapan" ucap Yeonjun.
Jaemin melepas seatbeltnya, menarik sebuah tuas dibawah kursinya dan muncul lah pengendali senjata yang ada dimobil hitam tersebut.
Lalu pemuda Na itu mengetik kombinasi angka kemudian dua peluru bom keluar dari senapan yang ada dibagian atas mobil.
Tembok pembatas yang menghalangi jalan seketika hancur beserta zombie yang ada disekitarnya.
Jaemin kembali memasukan kombinasi angka kemudian sebuah senapan melontarkan jaring kawat dan memerangkap zombie yang menyerang mobil.
Kemudian sebuah peluru bom yang lebih besar melesat melewati mobil Yeonjun yang mana peluru tersebut berasal dari mobil Jake yang pengendalinya dipegang oleh Niki.
Jalan didepan mereka kembali bersih dan keempat mobil itu masuk kedalam kawasan zona kuning.
"Jalan yang kita lewati sudah kupasang ranjau"- Taehyun
"Dua menit lagi kita sampai"- Soobin.
Bahkan mungkin kurang dari dua menit mereka sudah sampai ke lokasi alamat apartemen kedua saudara Beomgyu.
"Bagaimana sekarang?"- Jake
"Kita tak memiliki apapun yang bisa melacak mereka"- Heeseung
"Apartemen mereka ada dilantai 5 dan 10, Maek Hyung dilantai 10 dan Sungchan dilantai 5"- Beomgyu
"Beomgyu, Jake, Sunghoon ke lantai 10 lalu Taehyun, Niki dan Sunoo ke lantai lima" -Yeonjun
"Baiklah"- Taehyun
Dan sesuai rencana, mereka membagi dua tim. Ke enamnya memasuki gedung kemudian berpisah untuk mencari jalan menuju ke lantai atas.
Basement apartemen sangatlah gelap dan disana sama sekali tak ada zombie ataupun manusia, hanya team 3003 saja.
"Kunci mobil kalian, delapan meter arah barat ada empat orang berjalan kemari, dua pria dan dua wanita"- Renjun
Yang lain segera mengunci mobil dan tak lama kemudian muncul empat orang yang sesuai yang Renjun ucapkan.
Mereka memukul-mukul kaca mobil Yeonjun dengan brutal bahkan salah satu dari mereka menggunakan kapak untuk memukul kaca mobil tersebut.
Namun percuma saja karena kaca keempat mobil itu anti peluru dan senjata tajam.
Tak berhasil dengan mobil Yeonjun, mereka beralih ke mobil Jake yang tetap sama saja dan keempatnya mundur dan salah satu pria sedang merakit sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] Survive✔️
Fanfiction[END] BXB AREA OF Enhypen ft TXT Invasi zombie terus berlanjut. Heeseung dan teman-teman serta saudaranya yang hidup bahagia di Daegu harus kembali bertahan hidup untuk kedua kalinya karena Zombie kembali menyerang kota tersebut. Perjalanan kali ini...