#4

953 116 8
                                    

BXB AREA. BAHASA BAKU.

ADEGAN BERDARAH

BAGIAN TUBUH TERPOTONG

KATA-KATA KASAR

DAN TYPO YANG BERTEBARAN.

TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.

SEKIAN SELAMAT MEMBACA

•••

"Renjun-Ssi" panggil Yeonjun.

Renjun membuka matanya dan menoleh pada Yeonjun. Team 3003 sudah tau keahlian Renjun, pendengaran pemuda China itu hampir setara seekor rubah.

"Sepi, tak ada orang kecuali tiga orang diruangan ujung sana. Dua lainnya baik-baik saja dan satu pemuda lain lengannya terluka" balas Renjun.

Kai, Niki, Yeonjun dan Renjun pun berjalan menuju ruangan yang dimaksud Renjun.

Masuk kemudian mengunci pintu dan menahannya dengan sebuah nakas.

"Hyung!" pekik Beomgyu saat melihat Yeonjun.

Taehyun juga menghampiri Yeonjun dan yang lainnya.

"Kalian...?"

"Kami baik-baik saja, tapi Hyungku..." ucap Beomgyu sembari menoleh kebelakang dimana ada seorang pemuda yang tengah berbaring dan lengan kirinya terperban dengan kain.

"Jen...o..?" guman Renjun namun Kai dan Niki yang ada dibelakang Renjun mendengarnya.

"Kau kenal dengan kakak Beomgyu Hyung?" tanya Kai yang memang ia mengenal seluruh keluarga Beomgyu.

"Ck, tentu saja aku kenal dia kan mantan suamiku" balas Renjun malas, beruntung Renjun belum memakai alat komunikasi sehingga yang mendengarnya hanya Kai dan Niki.

"Renjun-Ssi bisa tolong kau obati dia?" ucap Yeonjun.

"Tentu" balas Renjun dengan nada malas.

Renjun membawa tas perlengkapan milik Jaemin, dia kemudian mendekat ke arah Jung Jeno kakak kedua Beomgyu. Duduk dibangku sebelah ranjang dan mulai mengobati Jeno.

Pemuda itu masih sadar namun ia cukup lemah karena kehilangan cukup banyak darah saat bertarung bersama adik dan kekasih sang adik.

"Ren-"

"Diam"

Jeno menutup rapat mulutnya, perpisahan keduanya bisa dibilang tidak baik-baik saja bahkan terkesan sangat tragis. Keduanya berpisah jauh sebelum invasi yang pertama, namun itu cukup membekas dihati pemuda Huang tersebut.

"Sudah"

Renjun bangkit dari duduknya kemudian bergabung bersama dengan Kai dan Niki, kedua pemuda itu segera memberikan Renjun tempat untuk duduk.

Sementara Yeonjun tengah berbicara dengan Jeno dan Taegyu.

"Jen, bagaimana jika kau ikut kami?" ucap Yeonjun.

"Iya ikut kami saja Hyung" ucap Beomgyu sembari menggenggam tangan Jeno.

"Tidak aku harus mencari Kayra dan Jeanne" balas Jeno membuat Beomgyu kesal.

"Sudah, menyesal aku menyelamatkanmu. Lebih baik aku biarkan kau mati, atau lebih bagusnya jadi zombie saja sana"

Beomgyu langsung melepas genggaman tanganya dari tangan sang kakak, lalu mengambil senjata dan tasnya.

[Enhypen] Survive✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang