BXB AREA.
For Yeonbinist and Taegyuist❤️
Not that spesial but here we go!!
•••
Choi Yeonjun dan Choi Soobin, awal bertemu adalah saat Soobin mengantar Kai untuk masuk sekolah akademi di Jeju.
Yeonjun saat itu datang ke sekolah tersebut untuk meminta izin melakukan sosialisasi universitas disana.
Yeonjun dan Soobin terpaut satu tahun. Soobin lebih muda satu tahun dibawah Yeonjun. Hubungan mereka pun bermula saat Yeonjun menjadi pembimbing kelompok Soobin.
Lambat laun mereka dekat kemudian menjadi sepasang kekasih. Memutuskan akan segera menikah saat Soobin hamil.
Namun semua rencana itu sirna karena datangnya invasi Zombie yang merengut banyak nyawa dan juga mengancurkan dunia.
Invasi tak terjadi dikorea saja, namun diseluruh dunia. Keduanya bertahan saling melindungi hingga Yeonjun terluka parah.
Soobin memisahkan diri dari Yeonjun hingga ia bertemu dengan Kai dan rombongannya itu.
Ia dan Yeonjun bergabung dan berjuang bersama hingga mereka bisa tinggal di Daegu dengan tenang.
Meskipun ketenangan itu tak bertahan lama.
Satu tahun lebih akhirnya terjadi invasi kedua, zombie semakin membludak dan orang-orang serakah pun semakin banyak demi bertahan hidup, semua menjadi egois.
Namun Yeonjun dan teman-temannya memilih untuk tetap berjuang bersama.
Choi Yeonsoo adalah alasan utama Yeonjun dan Soobin berjuang mati-matian.
Putri kecil mereka itu layak mendapatkan hidup yang nyaman dan tentram jauh dari bahaya.
Namun karena beberapa hal, imun tubuh Yeonsoo menjadi lemah. Ia tak bisa berada dalam ruangan tertutup dalam jangka waktu yang lama.
"Bin-ah, Yeonie sudah tidur?"
Yeonjun memasuki kamar keluarga kecilnya itu dimansion keluarga Renjun.
"Ya, sudah dari tadi" balas Soobin sembari membenarkan selimut putrinya itu.
Yeonsoo dibuatkan tempat tidur kecil dan diletakan didekat jendela sehingga angin luar dapat masuk.
"Demamnya sudah turun?" tanya Yeonjun.
"Sudah rumayan, ia hanya demam karena tumbuh gigi" balas Soobin yang kemudian menyandarkan tubuhnya dalam pelukan Yeonjun.
"Lagi?"
"Tentu saja, usianya baru setahun beberapa minggu lalu"
"Kapan semua ini akan berakhir? Apakah Yeonsoo akan tumbuh dewasa dalam pelarian bertahan hidup seperti ini terus?" Ucap Yeonjun.
"Aku tak tau Hyung. Setidaknya untuk beberapa waktu ini kita aman disini" balas Soobin sembari mengusap bahu Yeonjun.
Ia tau Yeonjun lelah untuk terus berlari guna bertahan hidup. Namun, tak ada pilihan lain untuk mereka dalam menjaga Yeonsoo selain lari dan bertahan.
Beruntung karena mereka memiliki adik-adik yang sangat royal dan menyayangi mereka meskipun tak ada hubungan darah sama sekali.
•••
Pagi hari, Soobin sudah sibuk menenangkan Yeonsoo yang kembali menangis karena sedang tumbuh gigi itu.
Ia mengendong putrinya keluar kamar mencari Yeonjun, sedari kemarin gadis kecil itu terus menempel pada Papanya dan akan berbalik menempel pada Soobin saat mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] Survive✔️
Fanfic[END] BXB AREA OF Enhypen ft TXT Invasi zombie terus berlanjut. Heeseung dan teman-teman serta saudaranya yang hidup bahagia di Daegu harus kembali bertahan hidup untuk kedua kalinya karena Zombie kembali menyerang kota tersebut. Perjalanan kali ini...