BXB AREA. BAHASA BAKU.
ADEGAN BERDARAH
BAGIAN TUBUH TERPOTONG
KATA-KATA KASAR
DAN TYPO YANG BERTEBARAN.
TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.
SEKIAN SELAMAT MEMBACA
•••
Enam pria bertubuh besar itu memasang wajah yang membuat Soobin dan Jaemin menyerngit jijik, raut wajah para pria itu sangat menyebalkan menurut kedua kelinci itu.
Namun, tanpa diketahui siapapun. Dibelakang sana Niki sudah datang, hanya Jay dan Jake yang menyadari keberadaan anggota termuda team mereka itu.
Ditangan sang maknae terdapat senjata baru miliknya yang dia buat sendiri dengan dukungan dari pihak pemerintah dan militer Korea.
Niki dan kecintaannya terhadap Jepang.
Entah dari mana pemuda satu itu terinspirasi dalam membuat senjata tersebut. Namun yang pasti, Niki dan senjatanya itu adalah kombinasi mematikan.
Senjata itu bisa terjulur sejauh tiga meter, dan juga bisa menjadi sebuah pedang yang sangat kuat dan tajam.
"Apa yang kalian inginkan lagi? Kalian telah mengambil makanan kami bahkan melukai orang yang tengah mengandung" ucap Wooyoung yang sangat kesal karena kakak kesayangannya terluka akibat para pria sialan nan egois itu.
"Orang sepertinya hanya akan menghambat kalian dalam keadaan seperti ini, lebih baik mati saja hahaha" ucap salah satu dari mereka.
Hongjoong, pemuda berstatus suami Seonghwa itu menahan amarahnya. Ia tak ingin merusak rencana entah apa yang sudah disusun team yang sedang membantu kelompoknya dengan tulus.
Hongjoong melihat kode dari Niki, kode bahasa isyarat yang beruntungnya Hongjoong memahaminya sebab adik sepupunya tuna wicara.
Dan kembali ke belakang sana, Niki tengah bersiap melesatkan senjatanya yang mungkin saja dalam sekali tebas bisa memotong kepala para pria sialan itu.
Jake menarik Jaemin mundur dan memeluk Sunghoon, Jay pun menarik Soobin dan Wooyoung mundur serta membalik tubuh kedua submisif itu agar tak melihat apa yang akan terjadi.
Hongjoong pun memeluk Seonghwa dan Yeosang adik sepupunya itu. Sementara Yunho, dia sebelas dua belas dengan Heeseung. Adegan seperti itu sudah menjadi tontonan hariannya. Dan Renjun? Iya pun sama.
Dan benar saja, empat dari pria disana terpenggal dengan kejinya oleh senjata Niki sementara dua lainnya kaki mereka terpotong karena posisi mereka agak jauh sehingga senjata Niki hanya memotong kaki mereka separuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] Survive✔️
Fanfiction[END] BXB AREA OF Enhypen ft TXT Invasi zombie terus berlanjut. Heeseung dan teman-teman serta saudaranya yang hidup bahagia di Daegu harus kembali bertahan hidup untuk kedua kalinya karena Zombie kembali menyerang kota tersebut. Perjalanan kali ini...