Singkat dulu aja lah. Kalo ok lanjut. Kalo ngga ya batal🙂
Btw ini cerita juga ringan ringan aja. Males mikir berat wkwk. Nama juga sengaja dibuat mirip supaya kalian langsung ngenalin karakternya.
Tolong jangan merusak mood author ya... please!!!
Kalo sekiranya udah gasuka taerose cukup keep sendiri. Ga baca ceritanya juga gapapa
⚠️Banyak kata kata kasar. Bahasa non baku⚠️
Di sepetak ruangan kurang lebih ukuran lima kali lima meter, gue sama sodara gue aka lisa, tiduran di atas kasur sambil natap langit langit kamar. Baru aja kita beberes setelah siang tadi sampe di kos kosan. Iya jadi kita baru aja pindah ke kos karena mulai besok udah ospek jadi maba salah satu universitas terkenal Jakarta. Puji syukur SBMPTN kita lolos jadi ga perlu keluar dana banyak deh buat kuliah. Niatnya sih gue juga mau cari beasiswa lagi supaya oma ga kesusahan cari duit. Toh biayain dua orang sekaligus pasti berat banget.Ok cerita soal kehidupan gue skip dulu ya, soalnya tiba tiba ni perut udah bunyi aja. Cacing peliharaan gue udah protes ternyata hehe....
"Lis lo laper gak?"
Gue ngelirik ke samping tempat lisa rebahan, dia cuma ngangguk angguk.
"Cari makan yuk"
"Boleh. Depan kayaknya ada yang jualan deh tadi gue liat"
Ah iya pas pindahan tadi gue juga sempet liat ada warteg persis depan kos kita. Pas banget deh gaperlu repot repot nyari tempat makan.
"Yaudah ayok"
Akhirnya gue sama lisa putusin langsung ke warteg depan. Untung aja itu warteg buka dua puluh empat jam loh ternyata.
Dan ya... sialnya... pas kita buka gerbang kos eh gue liat itu warteg rame jadi tempat tongkrongan cowok cowok.
"Lis tapi itu kok rame ya?"
"Biasa lah namanya cowok ya suka nongkrong. Udah yuk ah gue laper!"
"L-lo aja deh ya beliin, g-gue malu. Liat deh masa mau kesana pake kayak gini. Mending puter balik dah"
"Lo pikir gue pake apa sya, kita sama sama pake kolor jadi pede aja. Yuk ah! Lama lo"
Dih. Emang lisa sialan, main tarik aja. Dahlah pasrah, dahal nih niatnya jadi maba tuh gue mau membangun citra sebagus mungkin. Kan siapa tau dapet gebetan tuh. Mana katanya cowok sini cakep cakep hehe
Hancur deh image gue, sampe di warteg gue langsung ngerasa itu anak tongkrongan pada liatin ke arah gue sama lisa.
"Eh mbaknya maba ya?"
"I-iya kok ibu tau"
"Iyalah ibu hafal siapa aja yang sering kesini, nah kalian berdua kayaknya ibu baru lihat. Anak kos depan ya?"