Ini muka rasanya makin memanas karena nahan malu. Udah gitu doi pake nanya lagi, lengkap apa ngga.
Udah lengkap kok mas, lengkap banget malah sampe ke bikini juga dibawa🙏
Batin gue meringis.
"Kenapa? Ada yang salah?"
"Ngga. Udah lengkap, makasih"
Jawab gue ketus. Kayaknya doi sadar kalo gue masih marah makanya merhatiin gue gitu banget. Sampe akhirnya gue dibuat kaget sama gerakan dia yang tiba tiba nyentuh kening gitu aja.
"Udah mendingan?"
"Hmm"
"Mau makan buah? Aku bawa mangga"
Gue melirik sekilas ke dia yang lagi ngeluarin buah buahan dari dalam plastik. Tau banget kalo gue suka mangga makanya nyogok gue pake mangga. Paling gak bisa nih gue kalo disogok pake makanan. Udah pasti luluh😭
"Emang kamu bisa ngupasnya?"
Rada ngeri ya liat dia pegang pisau. Apalagi pas diliat liat dia kayak baru pertama kali pegang pisau. Gue tebak dia gapernah main ke dapur si.
"Udah gausah dikupas kalo ngga bisa"
"Bisa. Kamu diem aja"
Dibilangin malah ngeyel. Nungguin dia ngupas mangga aja rasanya pengen gue rebut itu pisau. Greget woyyy... dia ngupas mangga tapi dagingnya ikut kebawa banyak banget. Kan sayang kalo kebuang gitu.
Tapi ya oke lah, gue hargain effort dia yang udah susah payah mau ngupasin buah buat gue. Biarpun bentuknya rada ngga karuan setidaknya masih bisa dimakan.
"Cuci tangan sana, lengket semua loh itu"
Dia cuma nurut, langsung cabut ke kamar mandi sementara gue sibuk nyomotin buah di piring hehe.
"Kamu mau?"
"Engga, buat kamu aja"
"Beneran? Nanti kepengen"
"Kepengen tinggal beli"
"Yaudahh..."
19.30 wib.
Selesai ganti infus gue celingukan nyari lisa yang tiba tiba ngilang entah kemana. Apa dia keluar lagi? Tapi kemana malem malem gini?
"Nyari siapa?"
"Lisa. Bukannya dia tadi disini ya?"
"Ohh... keluar tadi"
"Kemana?"
"Gatau"
"Dia ngga ngasih tau kamu?"
"Kalo ngasih tau berarti aku tau"
Jawab mas doi rada kesel. Haha iya juga ya.... tapi kan... ah tau dah. Kadang emang aneh salah sendiri tp gamau ngerasa salah wkwk.
Berhubung udah malem gue jadi ga tenang gara gara lisa ga balik balik ke kamar. Dia juga ngga ada ngasih kabar. Minimal chat kek. Udah gue telfon eh taunya hp dia ditinggal di atas nakas dan gue baru sadar.
"Kamu ngga pulang? Udah malem loh"
Mas pacar yang dari tadi sibuk main hp langsung nengok.
"Terus kamu sendiri?"
"Y-ya gapapa sih. Paling bentar lagi lisa dateng"
"Yaudah. Aku nunggu lisa"
"Ohh... yaudah deh. Aku ngga bermaksud ngusir loh. Kan kamu besok magang, takutnya kecapekan gara gara nungguin aku"