Wajah gue rasanya semakin memanas kala perlahan Veeno lepasin ciumannya dan natap gue lekat.
"Udah mendingan?"
"Umm..."
Gue jelas gak mampu berkata kata lagi. Natap dia aja rasanya gak berani.
Yaampun sya lo habis ngapain tadi!!!
Ntah makin dibayangin malah geli sendiri.
"Sya"
"Hmm?"
Gue yang semula sengaja buang muka malah dibuat kaget karena tiba tiba dipanggil. Lebih kaget lagi pas mau ngadep ke dia.
Damn nyaris aja gue ekhmm...... Untung cuma hidung kita yang senggolan. Tapi sumpah ini deket banget loh. Ngga tau kalo ternyata dia dari tadi masih betah natap gue?
"K-kenapa?"
Tanya gue dengan tatapan polos. Eh dianya malah senyum senyum sendiri... dasar aneh
"Kenapa ih? Ada yang lucu?"
"Ngga..."
"Terus?"
Lagi lagi dia cuma diem. Ini dia mau main tebak tebakan apa gimana?
Dia liatin apa sih! Nakal banget tatapannya. Udah tau gue gak tahan kalo ditatap gitu.
"Veen"
Ntah kenapa gue malah jadi gugup. Apalagi pas baru sadar kalo ternyata tatapan dia rada turun ke bawah. Jangan bilang dari tadi dia liatin....
Wah bisa nakal juga ternyata.
"Veeno kamu mau ngapain sih!"
Berasa ngga aman, refleks gue ngedorong dia menjauh. Apalagi tindakan dia barusan cukup bikin gue kaget.
Ya siapa yang gak kaget, orang tiba tiba tangan dia kayak mau nyentuh dada gue ya jelas gue kaget lah. Dan ternyata dia cuma nurunin resleting jaket yang gue pake dong. Ntah buat apa gue juga bingung
Liat reaksi gue yang kayak tadi jelas buat dia juga jadi ikutan kaget dan natap gue bingung.
"Kamu kenapa?"
"Y-ya kamu ngapain tadi?"
Tanya gue dengan kedua tangan menyilang di depan dada. Kayaknya Veeno mulai bisa ngebaca pikiran gue. Buktinya muka yang awalnya kelihatan bingung seketika berubah malah balik kayak semula. Senyum ga jelas!
"Emang aku ngapain?" Smirk
"Gatau! M-makanya aku nanya"
"Ohh"
Kok tatapan dia berasa ngeledek ya
"Jangan mikir kejauhan. Aku cuma mau liat kamu masih pake kalung dari cowok itu apa ngga"