4

1.9K 298 50
                                    

"WOY ANJIR SYA LO GAK MAU MANDI HAH???"

Teriak Lisa sambil ngelempatin handuk ke gue yang masih tiduran di kasur. Sebenernya tuh gue ga niat bolos apalagi ini hari pertama kuliah tapi kan... arghh gimana jelasinnya ya

"Lis bisa ga sih gue bolos aja hari ini? Gue ga siap ketemu Veenoooo!"

Memutar bola matanya jengah, si kampret malah main nampol pantat gue! mana pedes banget

"Ck gausah kegeeran deh sya lagian buat apa Veeno nemuin lo"

Anj- kok nyes ya. Lagian maksud gue bukan gitu woyyy

"Ish bukan nemuin lis tapi ketemu! Bayangin aja deh kita satu kampus, satu gedung, pasti peluang ketemu itu mungkin banget! Dan gue belum siap ketemu dia hwaaa"

"Dih diem lo. Gausah drama! masih pagi sya. Yok ah berangkat, gausah mandi deh udah telat soalnya"

Dia narik narik gue supaya bangun dari kasur. Gila sih strong amat emang ini sodara gue. Ga heran kalo di kampung panggilannya babang lisa, abis gayanya udah kek cowok cuma mukanya kurang emndukung buat jadi cowok sih. Apalagi poni mangkuknya.

"Nih udah gue pilihin outfitnya sekalian supaya kalo ketemu mantan lo gak malu maluin amat"

Sialan. Emang gue sejelek itu apa sampe malu maluin? Hmm tapi untuk ukuran seorang mantan Veeno emang gue terbilang diluar ekspektasi kali ya. Orang kalo dikasih tau juga pasti ga bakal percaya tuh

"Ck enak aja! Gue cantik ya! Cuma rada buluk dikit kurang skincare!"

"TAU DAH BODOAMAT! Intinya cepet siap siap atau gue tinggal!"

"Hh iya iya. Gue mandi dulu. Tungguin"

"Kok mand-"

"Bentar doang!!!"

Gue langsung ngacir ke kamar mandi sebelum lisa makin protes. Yakali masa gue disuruh gausah mandi. Ntar yang ada gue makin terlihat buluk dan gak banget!!!

___

Sampe di kampus gue sengaja cepet cepet ke kelas karena takut bakal papasan sama Veeno atau anak disman lain. Gimana kalo mereka ngoreksi tugas gue? Setau gue kan emang disman lebih ketat soal tugas. Gak asal yang cuma ngasih ngasih doang.

"Sya kantin yuk, laper gue"

Lisa ngajakin gue ke kantin. Sebenernya sih gue juga laper tapi kok gimana ya... kira kira Veeno sama yang lain di kantin gak ya? Gue ga siap pokoknya kalo ketemu dia. Mau ditaruh di mana muka gue???

"Lo aja deh lis, gue nitip ya?"

"Dih ogah! Ayok ah, berduaaaaa. Lo ngapa sih, FE ini luas sya, gausah takut ketemu sama mantan. Orang masalalu kok. Ummm kecuali lo masih ada rasa sih.."

"HEH!!!"

Sialan. Dia ngeledek gue?

"Enak aja! Yaudah ayok!"

Gue langsung jalan duluan keluar kelas sementara lisa ngekor dari belakang. Dikira gue takut kali ya??.. hmm tapi emang takut sih! Tapi bukan berarti karena gue masih ada rasa ya! Ini tuh murni karena gue malu udah kepergok masih simpen nomer mantan mana pake emot love. Duh bayangin aja gue malu sendiri.

"Berhubung lo yang ngajakin, sana! Beliin buat gue sekalian! Baso sama es teh ya!"

Setelah nyuruh lisa pesenin makanan, gue langsung nyari bangku buat kita duduk. Kebetulan kantin juga lagi rame banget dan untungnya masih ada bangku kosong. Ada dua meja sih yang kosong tapi gue milih yang deket jendela dong. Sekalian ngadem

Lagi asik nikmatin angin sepoy sepoy sambil scroll medsos eh tiba tiba kuping tajam ini denger suara seseornag manggil nama yang cukup familiar sama gue.

GENGSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang