Veeno pov
"Kenapa mesti sama dia?"
Entah dorongan dari mana tiba tiba gue malah kelepasan nanyain itu. Udah pasti yang lain pada langsung natap gue bingung termasuk Sasya yang kelihatan jauh lebih kaget.
"Lo kenapa bang? Ada masalah?"
Tanya jaka telak bikin gue bungkam.
"Emang kenapa Veen kalo Sasya sama Jaka? Lo keberatan?"
"Wah jangan jangan ada yang cemburu nih"
"Ngaku Veen lo suka kan sama Sasya?"
Lagi lagi gue malah dirundung pertanyaan seakan akan pada mojokin gue. Bingung jelas, gue aja gatau kenapa tiba tiba gini. Pasti mereka pada curiga sih.
Sebenernya kalopun ketawan gue juga ga masalah. Dari awal emang gue gamau backstreet tapi karena sasya yang minta akhirnya gue turutin. Gatau kalo ternyata bakal seberat ini nahan diri liat dia dideketin cowok lain, apalagi Jaka yang jelas terang terangan ngaku suka Sasya ke gue langsung.
"Lo beneran cemburu bang?"
Gue sama Sasya sempet saling tatap sebelum akhirnya dia langsung buang muka. Gue tau pasti dia marah karena gue kelepasan gini. Tapi entah kenapa tiba tiba ide gila malah muncul di otak gue.
Gak mungkin juga hubungan kita kayak gini terus, jadi kayaknya emang gue yang harus nekan sasya dulu. Bikin dia sendiri gak tahan sama hubungan backstreet kayak gini dan milih go public.
Sasya pov
Bener bener ga habis pikir sih sama Veeno kok bisa bisanya dia kelepasan gini! Sekarang mereka udah pada curiga mau kasoh alasan apa lagi coba!
Gue aja sampe ga berani natap mereka saking takutnya.
"Ekhm siapa yang cemburu? Gue cuma nanya doang. Buat apa gue cemburu sama dia? Ga penting"
Jawab Veeno refleks bikin gue langsung natap dia gak terima. Alasan macam apa kayak gitu? Nyes banget tau gak.
Mana habis ngomong gitu dia main nyelonong aja. Pake segala ngegandeng tangan kak jane ke lagi. Kok hati gue panas ya
Kenapa harus gandengan tangan???
Ih nyebelin!
Gue natap Veeno gak percaya. Bahkan dia sampe pasangin helm ke kak jane? Sengaja banget deh kayaknya!
Gak sadar apa temen temennya sendiri aja kelihatan bingung sama tingkah dia.
"Kalo kata gue mah jujur aja sya"
Bisik Kak Jino begitu lewat di samping gue.
Sialan! Kenapa pada bikin gue kesel sih!
"I-ini udah kan? Berangkat sekarang aja yuk, takut kesorean"
Gue langsung jalan ke motornya jaka. Disitu entah kenapa gue malah berpikiran buat ngebales perbuatan Veeno tadi yang udah bikin hati gue panas.