"Kamu ga beneran mau hapus nomer aku kan?"
Tanya dia tiba tiba, bikin gue ngerasa bingung. Pas gue nanya kenapa eh dianya malah melengos buang muka.
"Emangnya kenapa kalo aku mau hapus?"
"Ngga... gajadi"
"Udah sana pulang!"
Lanjut dia bikin geleng geleng kepala.Ck ck ck masnya emang aneh banget sih. Yaudah deh dari pada makin ga jelas gue turutin aja, jalan duluan. Ketimbang tiba-tiba kena gap sama orang kan bakal runyam urusannya.
"Hh yaudah. Ummm... Btw makasih buat tumpangannya"
Habis ngomong gitu gue langsung cabut, gak nengok nengok ke belakang lagi sementara doi gatau deh kok ga lewat lewat wkwk. Mau nengok takut dikira minta nebeng lagi
Setelah lumayan jauh baru deh doi ngelewatin gue. Kirain mah tadi dia ga jadi ke rumah temennya eh gataunya malah jadi. Kok gue malah kepikiran ya, gimana nanti kalo ketemu temen temennya dia lagi. Pasti auto diledekin.
Lisa💩
Sya
Sekalian beli lauk ya
Gue mager turun hehe
Belom sampe kan?Lagi asik jalan merenungi nasib eh tiba tiba ini hp bunyi notifikasi. Pas dibuka ternyata dari lisa, yang nitip suruh gue beli lauk sekalian. Jelas gue gamau lah! Orang tadi niatnya gue malah mau minta dia yang beliin lauknya. Takut ketemu temen temennya Veeno terus diledekin kayak tadi di kantin.
Ogah
Udah di tangga nihBohong gue. Padahal mah baru sampe pertigaan alias belum nyampe kos. Cuma setelah itu hpnya gue masukin ke tas dan gak gue buka lagi. Biarin deh itu curut nanti misuh misuh gue ga peduli.
"Huft andai aja gue gak jomblo pasti pulang pergi enak. Ada yang jemput. Ga perlu capek-capek jalan kaki dari ujung komplek sampe betis pegel kek gini"
Sampai di depan kos gue bisa lihat, Veeno sama sohibnya lagi pada nongkrong kayak biasa. Dan ya... iris mata gue sempet ketemu sama Veeno tapi buru buru keputus gara gara cletukan salah satu cowok yang ternyata itu orang yang sama pas di kantin tadi siang. Orang yang ngeledekin gue sama Veeno.
Sialan
"Eh ada dede gemoy tuh Veen. Sini dek nongkrong bareng sama kita kita. Abang traktir es teh!!!"Teriak dia bikin gue refleks buang muka. Sumpah malu banget! Bisa bisanya mereka masih ngeledekin gue sih! Pengen gue lakban deh tuh congornya!
" EH Veen! kok kalian ngga bareng tadi?
Dari sebrang gue bisa denger percakapan itu cowok sama Veeno yang ternyata masih ngomongin gue. Biarpun nyoba cuek tapi kuping ini tetep terlalu sensitif kalo dengerin orang ngegosip. Minimal nguping dulu dari balik gerbang hehe