"Ekhmm.....Jadi ngakuin aku ganteng?"
Deg.
"V-veeno, kok kamu bisa disini?"
Tanya gue nyoba ngalihin pembicaraan.
Kaget lah, dia jin atau apa sih. Selalu aja muncul setiap gue lagi mikirin atau ngomongin dia. Mana kepergok lagi muji muji dia. Pasti besar kepala nih, kelihatan dari mukanya yang tengil.
"Bisa lah, ini tempat umum. Udah jam berapa sekarang? Kenapa belum pulang?"
Waduh kena lagi nih gue.
"Y-ya... aku masih belum pengen pulang. Pengen naik itu dulu. Kamu mau ikut?"
Tunjuk gue ke salah satu wahana yang tadi lisa tunjukin. Aslinya lisa sih yang pengen, kalo gue mah takut.
Btw kenapa Veeno diem aja ya? Jangan bilang dia gak ijinin nih?
"Kalo ngga mau kamu tunggu sini aja kalo gitu"
"Siapa juga yang mau nunggu kamu"
Gue natap dia bingung. Lah kalo gitu ngapain dia kesini? Apa guenya yang kegeeran?
Ohh jadi dia ga niat jemput gue? Kok ngeselin ya. Kalo gitu ngapain pake nyamperin!
"Y-yaudah sana kalo mau pergi"
Karena kesel akhirnya gue putusin buat ngajak lisa cabut untuk beli tiket. Sebenernya lisa pasti takut sih buat kkut cabut, terbukti dia ga berani ngelangkah sama sekali.
"Lis katanya lo mau naik itu ih"
"A-anu sya... gue.......i-iya deh ayo"
Akhirnya dia mau juga ikut gue ke loket. Kita cuma beli dua tiket. Iya lah! Yakali tiga emang buat siapa lagi? Veeno kesini bukan buat nemenin gue juga.
"Ini ga salah ya lis? Antreannya kok kebanyakan malah cowok? Ceweknya kita doang?"
"Eh iya ya? Tapi tadi yang naik juga ceweknya cuma beberapa, sisanya cowok"
"Masa sih? Kok gue gak ngeh?"
Lah iya baru sadar ternyata emang kebanyakan cowok yang naik. Apa wahananya nyeremin? Kok gue jadi takut.
Tapi kayaknya seru sih...
"Yaudah lah gapapa, paling kebetulan doang yang mau naik cowok cowok"
Gue sama lisa kompak masuk ke antrean yang lumayan panjang itu. Ntah deh kebagian kapan ini naiknya kalo antrenya aja sepanjang ini.
"Ekhm cantik boleh kenalan ngga? Kayaknya kita bakal naik bareng"
Sapa salah satu cowok yang nepuk pundak gue dari belakang.
Waktu gue nengok dia langsung senyum dong. Beberapa temen temennya juga pada ketawa jahil ntah maksudnya apa. Kok mendadak gue jadi gak nyaman ya?
Bahkan dia berani nyodorin tangannya buat minta salaman. Tadinya sih gamau gue ambil pusing, paling orang iseng mau kenalan. Cuma pas gue mau nerima uluran tangan dia tiba tiba ditepis sama seseorang. Detik itu juga gue ditarik keluar antrean diikuti lisa yang gak kalah kaget.