🎼 YURA YUNITA - BERAWAL DARI TATAP 🎼
***
Kamu mendekat tapi aku ingin menjauh
Kita lihat siapa nanti yang bertahan***
Hari-hari Zhi Zhi berjalan seperti biasa. Bangun pagi, kuliah, main, olahraga, tidur begitu setiap hari kegiatannya.
Tapi yang membedakan adalah ada Derren yang mengganggunya. Okelah kalau memang Derren kuliah dikampus yang sama dengannya Zhi Zhi terima. Difakultas yang sama pun Zhi Zhi juga masih terima. Tapi jangan mengusiknya itu yang Zhi Zhi inginkan.
Akan sia-sia Zhi Zhi pergi jauh kalau ujung-ujungnya bertemu orang yang sama. Orang yang ingin dihindarinya.
Pernah satu hari Derren sangat mengesalkan menurut Zhi Zhi. Karena apa? Derren tidak hanya mengganggu dikampus tapi lewat telfon pun Derren mengganggunya.
Masih ingat Derren yang langsung menghubungi Zhi Zhi saat tau nomor Zhi Zhi? Saat itu lah Derren mulai mendekati Zhi Zhi.
Contoh hal yang dilakukan Derren dikampus menurut Zhi Zhi mengesalkan adalah mengikutinya, entah itu mengambil mata kuliah dijam yang sama atau lainnya. Atau yang paling membuat pusing Derren selalu mengiriminya pesan meskipun tidak satu pun ada pesan yang dapat balasan.
Zhi Zhi tau kalau nomor yang mengganggunya itu adalah Derren karena diberi tau oleh Gina. Tentu Gina kena omel Zhi Zhi perihal memberikan nomor hp nya pada Derren.
Tapi makin kesini Zhi Zhi mencoba untuk bersikap masa bodoh dan biasa aja tentang apa yang dilakukan Derren. Zhi Zhi kaget atas perubahan Derren? Jelas. Tapi dia tidak mau ambil pusing. Biarkan Derren bertingkah semaunya saja Zhi Zhi tidak peduli.
Yang dia coba lakukan saat ini adalah menerima keadaan bahwa sejauh apapun dia pergi dari Derren kalau memang belum saatnya juga akan sia-sia seperti sekarang.
***
Hari ini Zhi Zhi ada kelas pagi jam delapan tentunya pasti ada Derren. Memang Derren satu fakultas dengan Zhi Zhi. Kaget? Apalagi Zhi Zhi.
Zhi Zhi segera keluar apartemennya menuju kampus dan jangan lupakan Zhi Zhi masih diatar jemput kemanapun oleh supir. Tentu itu keinginan Edward.
"Pak berangkat sekarang aja." Panggil Zhi Zhi pada supir pribadinya.
"Silahkan nona." Sambil membukakan Zhi Zhi pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHA
Teen Fiction[REVISI] Hiatus Bagaimana rasanya jika jatuh cinta sendirian? Tidak ada yang mau untuk merasakan jatuh cinta sendirian, sama saja dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Zhi Alisha Vanyadiva gadis yang biasa dipanggil Zhi Zhi, gadis yang selalu...