PART 1 | ALISHA

592 253 407
                                    

🎼 MAHEN-PURA PURA LUPA 🎼

***

Sebelum baca vote ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca vote ya

Makasihh

❤❤❤

***

Hujan deras mengguyur lantai atas gedung bertingkat itu

Hembusan angin serasa kian menggerutu

Suara gejolak air seperti angan membisu

Ku tuliskan tinta berwarna hitam kepada kertas putih hingga tercoreng noda yang tak berbau

Dengan alunan musik bergenre mellow berada disisiku

Kuresapi dengan suara air hujan yang mulai menghilang dari telingaku

Aku tak tau apa yang ku corengkan dengan noda hitam dibawah tanganku

Tampa disangka aku telah menyelesaikan noda hitam dengan lukisan wajah pujanggaku

***

Zhi Zhi menyelesaikan puisinya dengan wajah yang kesal.

"Kamu ngapain ada di otak aku!? Hahh!!"
Gerutu Zhi Zhi sambil mengacak rambut panjang nya.

Sekarang Zhi Zhi sedang berada didalam kamar nya sendiri, kamar yang dominan warna pink dan putih. Zhi Zhi adalah nama panggilan dari Zhi Alisha Vanyadiva.

Zhi Zhi sedang uring-uringan karena kejadian tadi siang disekolahnya yang membuat kepala pening.

Kejadian dimana seseorang yang dia cintai sedang makan dikantin bersama kekasihnya.

Flashback on

"Zhi liat noh Derren lagi makan sama ceweknya!" Bisik Gina tepat ditelinga kiri Zhi Zhi.
Gina adalah sahabat Zhi Zhi sejak SMP dulu.

"Udah lah Gin, wajar aja kak Derren makan sama Dewi dia pacarnya." Ucap Zhi Zhi.

"Yah kan gue cuma ngasih tau lo." Jawab Gina meninggalkan Zhi Zhi.

"Gina mau kemana kok aku ditinggal?" Teriak Zhi Zhi menyusul Gina.

"Ya mau makan lah emang lo ga laper?" Jawab Gina berbalik menghadap Zhi Zhi yang masih diam ditempat.

"Eh iya tunggu Gin." Zhi Zhi berlari mengejar Gina yang sudah agak jauh. Namun ketika Zhi Zhi melewati meja Derren lagi-lagi harus melihat kemesraan Derren dengan pacarnya, padahal sah-sah aja kan mereka pacaran.

ALISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang