6❤️️

11 1 0
                                    

Double up hari ini hehe 

Keesokkan harinya, mereka bangun pagi terutama Nayoung dan Cungha yang sudah menyiapkan perintilan milik anak mereka masing-masing. Mau dititipin di rumah mertuanya Nayoung sama mamahnya Cungha.

"Eon aku anter" Sejong udah rapih dan siap buat keluar di sebelahnya ada Kyulkyung yang juga udah rapih mau ikut nyonya CEO ke Connect soalnya.

Sementara pada dongasaeng dan Chaeyeon masih di dorm lama kalau Chaeyeon lagi bikin sarapan sementara para magnae masih bergelung dengan selimutnya di atas Kasur tiup yang dijejerkan bersampingan. Masih terlihat Sohye memeluk boneka penguinnya, Yoojung yang tangannya udah di perut Doyeon, Yeonjung yang masih setia dengan boneka beruang berukuran jumbo hadiah dari Jaehwan juga Mina yang masih berkutat dengan boneka babinya. Doyeon yang tangan kirinya udah stay di pipi Somi dan sang magnae yang masih bergelung dengan selimutnya jauh dari niat untuk bangun.

Jam sudah menunjukkan pukul sebelas siang para magnae masih asik dengan mimpi mereka sebelum Chaeyeon mengambil tindakan.

"Njung bangun Sojung eonnie udah di depan"perkataan Chaeyeon yang membuat si bear langsung melakukan stretching dan bergerak ke kamar mandi.

"Somi Evelyn dateng bawa pacarnya"Somipun langsung menuju kamar mandi kedua di dorm lama IOI.

"Yeon Seongwoo oppa udah di depan masa pacarnya masih ileran"

"Ini bangun eonnie"Doyeon kemudian melangkah ke kamar mandi hanya mendapatkan teriakan dari Yeonjung dan Somi yang tengah mandi.

"Sohye, Mina bangun ada sosis mahal" keduanya lantas bangun langsung menuju dapur mengambil sarapan yang sudah telat.

"Yoojungie YOOJUNGIE Jung bangun Jihoon balikan ama Mina"Mina yang di dapur langsung keselek.

"Napa bawa-bawa gua sih eon nggak kok Jung balik tidur gih"Mina langsung menutup mulutnya melihat Chaeyeon yang refleks memegang penggorengan tinggi-tinggi.

Wink fairy akhirnya bangun dan langsung menuju dapur memakan sarapan bersama Mina dan Sohye.

Somi keluar dari kamar mandi Doyeon langsung masuk.

"Eonnie yang mau mandi siapa lagi?"Sohye langsung menyiapkan peralatan mandinya dan bergegas ke kamar mandi tempat Yeonjung mandi tadi.

"Hye cepet nih gua baru keluar EONNIE LAPER"

"Yaudah cepet ke dapur"

Mina juga standby di depan kamar mandi 2 menunggu Doyeon selesai.

Setelah brunch, mereka memutuskan untuk ngobrol di café terdekat tentunya dibagi jadi beberapa kubu. 

Kubu Ibu-ibu dan Sejong-Kyulyung.

"Eon, gua drop di sini ya ntar dijemput"

"Siap Jeong tiati"

Sejong kemudian melaju ke rumah keluarga Cungha.

Destinasi berikutnya adalah gedung Connect dimana Tuan CEO tengah sibuk dengan pekerjaanya.

"Nyellll"Sejong terus langsung nyelonong masuk diikutin sama Kyulkyung.

"Eo napa by? Annyeong Kyulkyung"

"Yang udah aku omongin sama kamu kemaren yang lho tau kan Pinky mau teken kontrak di Connect yang"

"Duduk Pink"

Niel langsung nyodorin kontrak mereka.

"Dibaca dulu aja kalo ada yang kurang bilang aja atau ada yang lo nggak suka"Kyulkyung kemudian sibuk membaca isi kontraknya sementara Sejong ngebantuin kerjaan Niel.

15 menit kemudian, Kyulkyung langsung tandatangan karena ngerasa kontraknya manusiawi banget.

"Welcome to Connect family Kyung"kata Daniel kemudian menjabat tangan Pinky.

"Jal putakhae Sajangnim"

"Nyel aku sama pinky mau makan dulu yaa di cafetaria ntar kamu nyusul ok?"

"Iyaa"Niel kemudian kembali fokus dengan pekerjaanya.

Sementara Sejong dan Kyulkyung masuk ke cafetarianya Connect.

"Jie-jie noona"sapa seorang namja.

"Guanlin"

"Makan bareng nih kebetulan banget!"-Sejong.

"Kebetulan apaan orang noona udah sering banget ke sini berasa rumah kedua ya noon. Kalo jie-jie kenapa?"

"Gua baru gabung lin di Connect"

"wah selamat yah Jie-jie kalau gua juga baru gabung di Connect tadi habis latihan"

"Gimana kalian? Maksudnya elo Pink ama Jinyoung terus Lin ama Somi?"

"Ya senengalah eon gak usah ldr lagi tapi gua masih mikir ntar mo tinggal dimana selesai trip?"

"Di rumah gua aja Jie-jie kita kan sepupuan jadi sasaeng juga gabakal gosipin macem-macem"

"Yaudah boleh Lin si Yiyang juga ikut kan?"

"Iyaa ntar kamar lo sebelahan sama Yiyang Jie"

"Kalian gak pada chat-an?"-Sejong.

"Tau sendiri eon kalo Jinyoung jam segini belom bangun"

"Somi kalau ama Doyeon nuna suka lupa waktu paling ntaran dikabarin"

"Makan yang banyak yang"-Niel tiba-tiba dateng.

"Duh sajangnim gua latihan lagi yaa"

"Iya lupa nih tadi ninggalin kompor nyala di dorm"

Sementara di dorm sendiri, Chaeyeon dan para magnae membagi  diri menjadi tiga kubu. Kubu pertama Yoojung, Mina dan Sohye yang sibuk memakan snack yang harusnya buat liburan. Kubu kedua, Chaeyeon dan Yeonjung yang lagi curhat dari hati ke hati. Kubu terakhir, Somi dan Doyeon yang sibuk mengalahkan satu sama lain di game.

"Gaes kelar ini ke hangang yaa olahraga terutama buat Yoojung, Mina sama Sohye gak mau kan badan kalian gendut di depan pacar pas liburan"-Kyulkyung yang baru nyampe dorm.

"Jihoon sih ga masalah eon"

"Haknyeon rada ribet ayuk deh eon"

"Eonnie tau kan sebanyak apapun yang Hye makan gaakan jadi lemak"

Alhasil Chaeyeon dan Kyulkyung sibuk ngegeret mereka ke hangang.

"wah cakep banget viewnya"

"Iyaa som selca yuk"Doyeon udah siap dengan kamera ponselnya yang membuat sisa member otomatis mendekat ditambah Sejong, Cungha dan Nayoung.

"Yes I love it IOI imida anyeonghaseo"

Sore itu mereka berlarian di sungai han. Ada juga yang video call dengan kekasih, naik sepeda dan sebagainya. Mereka makan malam di tempat yang berbeda sesuai dengan mobil di hari-H.

Guansom car memilih makan di restoran mewah, CEO car memilih sebuah restoran dengan rooftop yang ismable kemudian Ongyeon car memilih makan di restoran Sushi. 

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang