Hai author balik nih bakal double up hari ini enjoy reading ❤️️
Choi Yoojung tengah berlatih dance untuk comeback solonya bersama beberapa dancer sayangnya para dancer ternyata punya jadwal sendiri jadi setelah dua jam berlatih para dancer pamit pada Yoojung. Jadilah sang winkfairy sendirian di ruang latihan fantagio.
Yoojung kembali merekam gerakannya di tablet ia tampak sibuk memperhatikan ekspresi wajah dan gerakan koreografinya.
"Duh kok masih kurang puas yaa latihan lagi deh"setelah empat jam berlatih Yoojung akhirnya meraih botol air minumnya. Tak lama ponselnya menunjukkan notifikasi dari seseorang yang membuat Yoojung tersenyum.
Winkhoon pi kamu lagi apa
WinkJung lagi break latihan nih bi kamu?
Winkhoon lagi break syuting drama nih kamu gapapa kan kalo ada kiss scenenya
Yoojung terkekeh mengingat ia yang sempat cemburu ketika sang kekasih melakukan kiss scene.
-Flashback
Setelah menonton drama Jihoon yeoja mungil itu langsung cemberut. Apalagi melihat kiss scene kekasihnya.
"Pokoknya aku kesel sama kamu kok kamu ga bilang ada kiss scene sih"kata Yoojung melalui voice note.
Jihoon tengah tertawa sebelum Ong selaku salah satu lawan main di drama terbaru Jihoon menghampiri Jihoon.
"Lo kenapa hoon gila?"Ong langsung mengecek dongsaengnya.
"Enak aja hyung ini Yoojung cemburu nih habis nonton kiss scene di drama itu"-Jihoon.
"Haha Yoojung ngelabrak cewek itu ga? Kayak waktu itu si Guanlin labrak gua"-Ong.
"Berani banget si Alin ngelabrak lo hyung emang napa?"-Jihoon.
"Cemburu dia sama gua yang photoshoot sama Somi"-Ong.
"What ga nyangka gua dia gitu btw emang Doyeon pernah cemburu kek gini ga hyung?"-Jihoon.
"Pernah waktu gua maen drama eum judulnya gua lupa sih tapi waktu itu Doyeon kesel banget sama gua gara-gara nonton kiss scene gua"-Ong
"Terus? Gimana lo yakinin Doyeon lo cuman kerja hyung?"-Jihoon.
"Gua nemuin Doyeon lah yakinin kalo hati gua masih punya dia. Ga peduli gua sedeket apa sama lawan main gua pokoknya hati gua tetep punya dia. Gua juga sama sih kalo dia kiss scene juga gua cemburu tapi yah intinya kepercayaan sih yang bikin gua sama dia bertahan"-Ong.
"Makasih sarannya hyung"-Jihoon.
Yoojung tengah berada di café ia bertemu dengan Somi dan Chaeyeon galau banget cemburu sama tu cewek.
"Kesel banget gua eonni masa dia kiss scene sama cewek itu argh cemburu gua"-Yoojung.
"Jung dia cuman kerja itu sih yang gua lakuin setiap liat Minhyun oppa kiss scene. Toh dia juga kerja buat masa depan kita kok. Tapi baguslah lo cemburu artinya lo beneran sayang sama Jihoon"-Chaeyeon.
"Gua juga gitu sih eonnie lo tau kan Alin udah berapa kali main dracin romantis bahkan sampe kiss scene sama lawan mainnya. Emang sih sebagai pacar ya gua cemburu itu wajar tapi ya dia yakinin gua kalo dia cuman kerja kok! Itu juga yang gua usahain buat yakinin diri sendiri toh dia cuma kerja dan hatinya tetep buat gua"-Somi.
"Gitu yaa makasih deh eon, som gua mau ketemu Jihoon dulu"-Yoojung.
"Tiati yaa Jung jangan ngebut"kata Chaeyeon melihat yeoja Choi itu berlari ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna IOI on a trip
FanfictionIkutin yuk pasangan Wanna IOI dan partner liburan bakal saling bucin dan pastinya romantis hehe