Hai author comeback happy reading
Ga nyangka udah dua bulan setelah liburan mereka. Kira-kira pasangan-pasangan apa kabarnya yaa? Sebelumnya liat dulu weddingnya Seniel yuk.
Sejong tengah sibuk melihat dekorasi-dekorasi yang indah di wedding hall sebuah hotel di Seoul. Banyak bunga berwarna putih, pink dan merah menghiasi lokasi Sejong yang akan mengucap janji suci.
Sejong berkeliling sebentar ia sibuk mengangumi dekorasi yang besok akan penuh dengan orang-orang terkasihnya.
Niel tengah berada di rumah mewahnya ia sibuk menata berbagai perabotan yang baru mereka beli. Beberapa tiket juga sudah siap sedia di tas Niel untuk kepergian bulan madu mereka keliling Eropa.
Setelah puas berkeliling, Sejong kemudian melajukan mobilnya ke villa tempat seluruh keluarganya berkumpul. Pernikahan mereka akan diadakan di Busan, kota asal Daniel.
Sang eomma menyambutnya Sejong juga memeluk eommanya. Sama dengan Niel yang dirawat oleh sang eomma, begitu juga Sejong.
"Sejong-ah ga kerasa adik kecil oppa besok akan menikah oppa masih ingat waktu kita berlarian di taman dulu"
"Eo, oppa jagain eomma yaa"
"Geurae, pasti"
"Sejong-ah annyeong chukaeyo uri dongsaeng"kata kakak Ipar Sejong.
"Gomawo eonnie"
Ponsel Sejong bergetar pesan dari mempelai prianya.
Niel🖤: malam ini malam terakhir aku ngechat kamu goodnight karena mulai besok malem kamu bakal tidur di sampingku
Malam ini, Sejong dan Daniel berencana tidur bersama sang eomma malam sebelum pernikahan. Daniel sendiri telah berangkat dari Seoul menggunakan KTX (kereta super cepat)ke rumah keluarganya di Busan.
"Eommaa"
"Uri Jeongie sebentar lagi menjadi seorang istri.Eomma hanya berharap kamu bahagia. Jujur, eomma ga nyangka eomma bisa hidup sampai bisa melihat kamu menikah"
"Eo, eomma aku akan hidup bahagia nanti temani aku ke altar yaa"
"Pasti saranghae uri ddal"
"nado eomma saranghae"
Di rumah keluarga Kang, Daniel tengah memeluk eommanya.
"Eomma nanti kalau aku punya anak siapa yang bakal ajarin aku jadi seorang appa? Sejong juga broken home"
"Kamu kan punya Jisung dan Sungwoon Niel! Setelah appamu pergi mereka kan yang selama ini mengisi kekosongannya belajar dari mereka. Makanya Tuhan hadirkan mereka di hidupmu"
"Eomma benar aku mau jadi appa yang kayak Jisung hyung dan Sungwoon hyung semoga mereka bisa ajarin aku yaa"
"Eo, sekarang tidur besok hari besarmu"
Di ponsel Daniel, terlihat notifikasi dari Sejong yang membuat namja Kang itu tersenyum.
Sejong🖤: malam ini malam terakhir kita tidur terpisah juga malam terakhir kita sebagai tunangan mulai besok malam jangan harap bisa tidur sendiri karena aku yang akan mendampingimu
Pagi haripun tiba Sejong kini berada di sebuah kamar hotel tempatnya dan anak-anak IOI akan di make up.
"Eonnie aku bantuin yuk"kata Sohye mengeluarkan gaun putih yang dipilih Sejong untuk hari spesialnya.
"Eo, Sohye-ya"
Setelah memakai gaunnya, Sejong kemudian di makeup oleh makeup artis langganannya.
Beberapa member IOI juga sibuk di makeup. Selain member IOI, telihat Nayoung dan Hana yang juga hadir sebagai perwakilan dari gugudan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna IOI on a trip
FanfictionIkutin yuk pasangan Wanna IOI dan partner liburan bakal saling bucin dan pastinya romantis hehe