19 ❤️️

3 1 0
                                    

Hai author comeback nih btw di atas itu ceritanya keluarga Ha ya Chungha, Sungwoon sama Eunhye happy reading ❤️️

Kesibukan Chungha pagi itu adalah membuat mpasi untuk Eunhye ia sibuk memotong beberapa bahan seperti wortel, buah pir, daging ayam dan pisang ke dalam baby food maker. Setelahnya membiarkan mesin itu bekerja.

Chungha kemudian memasak nasi dan lauk untuk sarapan keluarganya tak lama, suara tangisan bayi terdengar. Eunhye bangun Chungha langsung menggendongnya dan menempatkan Eunhye di baby walker sementara ia mandi dan bersiap tidak lupa membangunkan sang suami.

"Yang bangun hari ini kamu bakal ke agensi kan ada jadwal"Chungha mengingatkan sang suami karena memang hari ini akan ke Connect untuk memulai jadwalnya.

"Eung iyaa habis kamu mandi aku mandi deh"kata Sungwoon masih dalam suara khas orang bangun tidurnya.

"Iyaa"

Sungwoon langsung mandi kemudian ia dan duduk di kursi menunggu Cungha menyajikan sarapan mereka hari itu. Setelahnya, Chungha dan Sungwoon bergantian menyuapi Eunhye sembari makan.

Setelah makan, Sungwoon bersiap ke agensi dibantu oleh Chungha tentu saja. Chungha sendiri hari ini akan ke gedung M&H buat latihan comeback. Eunhye sendiri bakal ngabisin waktu di rumah Chaeyeon Iz*One katanya pengen ngerasain jadi eomma gitu jadi Sungwoon setelah ngedrop Chungha dia langsung ke apartemennya Chaeyeon yang emang baru nikah. Hari ini Chaeyeon sama Jisung lagi libur jadi ya mereka bisa kok ngawasin Eunhye seharian. 

"Udah siap yang"-Sungwoon. Chungha masih sibuk mengemasi barang-barang Eunhye tidak lupa baby food maker juga ikut dibawa.

"Udah nih yang tolong bawain ke mobil yaa ntar jangan lupa diturunin pas nyampe apartemen Chaeyeon"

Sungwoon kemudian membawa berbagai barang Eunhye sementara Chungha sibuk menggendong bayi berumur 8 bulan itu.

"Udah semua kan yuk kamu jangan lupa kunci-kunci rumah"kata Chungha.

"Iyaa yang"

Setelah semuanya siap, Chungha duduk di sebelah Sungwoon di mobil sementara Eunhye di kursi penumpang bagian tengah.

Butuh waktu 1 jam untuk sampai ke gedung M&H Chungha mengambil barang-barang yang ia bawa berpamitan pada Eunhye.

"Eomma kerja dulu yaa sayang nanti sore ketemu lagi"kata Chungha kemudian mencium tangan sang anak.

"Yang aku duluan yaa ntar kalo udah nyampe telepon Jisung dulu buat bantuin baru ke atas yaa. Kamu juga latihan yang bener yaa jangan salah langkah sampe encok okay aku duluan"Chungha kemudian mencium pipi sang suami dibalas dengan cium pipi juga kemudian ibu satu anak itu keluar dari mobil dan mulai melangkah memasuki gedung agensinya.

Sungwoon baru kembali menyalakan mesin mobil saat tubuh sang istri sudah menghilang ia kemudian mengarahkan mobilnya ke daerah Gangam lokasi apartemen pasangan baru Han.

Gak lama, akhirnya ia sampai di parkir apartemen yang dihuni Lee Chaeyeon dan suaminya, Han Jisung.

"Sung ini gua Sungwoon hyung boleh turun gak buat ngambil perintilannya Eunhye"

"Oh udah nyampe hyung yaudah deh aku turun sekarang"Han Jisung kemudian keluar dari apartemen dan turun ke parkiran menemui Sungwoon yang sudah menggendong Eunhye.

"Eunhye-ya annyeong samchon iyeo yang mana yang harus gua bawa hyung?"tanya Jisung.

"Dua itu sih"-Sungwoon menunjuk baby walker dan tas yang berisi keperluan Eunhye. Mereka berdua kemudian naik ke lantai 15 lokasi apartemen Jisung.

"Udah nyampe hyung"-Jisung mereka disambut oleh Chayeon yang langsung mengambil alih Eunhye dari gendongan Sungwoon.

"Eunhye-ya appa duluan yaa nanti kita ketemu lagi kamu baik-baik sama Chaeyeon imo dan Jisung samcheon ok. Gua duluan ya, Yeon, Jis"-Sungwoon.

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang