18 ❤️️

4 1 0
                                    

Hai Author comeback nih semoga suka happy reading ❤️️

Terhitung sudah dua minggu semenjak acara liburan mereka. Woojin disibukkan dengan latihan untuk comeback AB6IX sementara Sohye sibuk syuting drama dan cf yang entah sejak kapan mengandengnya sebagai model.

Di antara jadwal sibuk keduanya, tentu saja si cantik dan si buluk tetap mengontak satu sama lain.

Sohye kini duduk di kursinya menunggu giliran take saat ponselnya bergetar. Chat dari sang kekasih.

Woojin🖤 yang kangen nih kamu sibuk banget sih

Sohye 🖤 eo kangen jugaa kamu kan juga sibuk hehe

Sohye kembali meletakkan ponselnya dan mempelajari skenario drama terbarunya. Ada beberapa adegan yang masih harus ia pelajari juga arahan dari kamdongnim.

Di scene ini, Sohye berperan sebagai sahabat tokoh utama yang memang cukup penting perannya di drama ini. Sohye akan beradengan dengan aktor senior Jaemyung yang berperan sebagai ayah dari sang tokoh utama. Sohye berusaha meyakinkan sang ayah agar mau menerima peran yang dimainkan Na inwoo sebagai kekasih dari sahabatnya.

"Action"

Sohye duduk di kursi taman bersebelahan dengan Ayah Haerin ia melafalkan dialognya dengan lancar berperan sebagai sahabat yang baik.

"Cut Okay"

Di gedung Brandnew, Woojin tengah sibuk latihan koreografi dengan semua member AB6IX. Setelah dua jam latihan, mereka memutuskan untuk istirahat sebentar. Woong dan Donghyun merebahkan diri di lantai ruang latihan sementara Daehwi tengah sibuk dengan ponselnya. Woojin meraih ponselnya menghubungi sang kekasih yang juga sibuk bekerja.

"Okay latihan lagi"setelah sepuluh menit istirahat dengan lirikan dari Rhymer depunim yang memantau melalui pintu transparan ruang latihan mereka memutuskan untuk kembali berlatih. Untuk comeback kali ini, akan ada showcase seperti biasa dan mereka akan menampilkan lima lagu terpilih dari album full AB6IX.

Woojin, Donghyun, Woong dan Daehwi kembali sibuk berlatih sembari melihat pantulan diri mereka masing-masing di cermin berusaha untuk mengevaluasi diri mereka sendiri.

Keempatnya kemudian berkumpul di tengah ruang latihan menonton hasil latihan mereka tadi di tablet yang mereka pakai untuk memonitor koreografi mereka di latihan.

"Woong hyung jangan salah beat harus sesuai"

"Donghyun hyung tangan gerak sesuai iringan jangan salah lagi"

"Daehwi-ya ekspresi jangan lupa itu penting"

Feedback Woojin untuk ketiga membernya langsung diterima dengan baik. Ketiganya kemudian menonton kembali hasil latihan mereka melihat apakah ada yang harus diperbaiki baik dari gerakan koreografi dan ekspresi wajah mereka.

"Okay kita ulang latihannya start"Semua member mengambil posisi dan kembali berlatih.

Jadwal Sohye selanjutnya adalah pemotretan kolaborasi brand fashion M dengan parfum T ternama tapi kali ini, ia tidak sendirian. Sesaat setelah datang rekannya di pemotretan kali ini langsung duduk di sebelahnya.

"Eonnie"sapa Doah gadis itu merangkul sang kakak memberi semangat setelahnya, Doah dan Sohye dipanggil oleh seorang stylist untuk berganti baju.

Pemotretan dimulai wajah kedua kakak beradik itu akhirnya berada di depan kamera. Beberapa gaya yang diusulkan oleh penata gaya membuat keduanya tampil apik, cantik dan fashionable.

Kali ini produk yang diiklankan dua saudari ini kolaborasi produk pakaian dengan parfum. Dengan memegang produk utama mereka berdua kembali menunjukkan kelihaian mereka berpose di depan kamera. Setelahnya, kedua bersaudara itu sibuk melihat diri mereka di sebuah komputer memantau setiap ekspresi mereka dari komputer tersebut. Keduanya juga dipanggil untuk berganti pakaian dan varian parfum lain setelahnya mereka kembali berpose di depan kamera.

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang