Hai Author balik nih Enjoy reading ❤️️
Sekarang ayo kita ke pasangan Yeonjung dan Jaehwan yang sibuk nyiapin nikahan.
Yeonjung sibuk milih beberapa dekorasi buat pernikahannya dia hari ini dia ga sendiri sama wedding organizernya yang bakal bantu dia di hari-H.
"Pokoknya mau yang teal sama bunga juga buat hiasan meja"kata Yeonjung sembari membolak-balik katalog sebagai refrensi dekorasi.
Jujur, tadinya Yeonjung mau banget ngajak eomma atau eomeonimnya buat ikut tapi yah mereka sibuk nambahin guest list yang bakal dateng dari keluarga masing-masing.
"Oke lalu dekorasi untuk kamar pengantin wanitanya seperti apa?"
Yeonjung masih sibuk membolak-balik katalog. Tema pernikahannya adalah under the sea karena emang Yeonjung suka banget princess Ariel dari Disney. Beberapa emang nawarin konsep kamar bride yang rada mencolok sih. Akhirnya Yeonjung milih hiasan putih biru buat kamar pengantinnya.
Kelar dari WO, Yeonjung jalan sedikit ke kantor wedding plannernya yang juga bakal bantuin dia. Hari ini bakal nyobain berbagai makanan yang disajikan untuk hari-h gak lupa desain kue.
Jaehwan udah standby di kantor Wedding plannernya dia langsung nyuruh Yeonjung duduk di sebelahnya.
"Ternyata nikah sesusah ini yaa yang"-Yeonjung.
"Gapapa justru mending sekarang kita kerepotan biar pas hari-H tinggal nikmatin aja"-Jaehwan.
Wedding plannernya langsung ngajak mereka ke parkiran soalnya mobil buat anter mereka ke hotel sama ke bakery udah siap.
Yeonjung sama Jaehwan duduk di belakang sesekali sang wedding planner ngobrolin seputar acaranya. Kemaren emang hantaran dari keluarga Jaehwan dan Yeonjung udah diterima di rumah masing-masing.
Limabelas menit kemudian mereka sampe di hotel tempat Yeonjung dan Jaehwan menikah. Mereka langsung ke restorannya di mana udah tersedia beberapa makanan buat mereka coba. Banyak menu buat dipilih kayak salmon sushi, lobster goreng, udang rebus, pudding cokelat, es krim strawberry, kue blackforest, nasi goreng kimchi, kimchi jigahe dan samgyetang dari kesembilan menu itu, mereka harus pilih tiga menu yang bakal disajikan di pernikahan mereka.
Jaehwan sama Yeonjung nyoba kesembilan menu itu satu-satu sebelum memutuskan.
"Keluarga aku ada yang alergi udang"-Yeonjung yang bikin menu udang dicoret.
"Menurut aku salmon Sushi aja yang"-Jaehwan. Keduanya akhirnya sepakat untuk menyajikan salmon sushi.
"Es krim aja gimana? Di kawinan Sejong eonnie kan udah pudding biar beda"-Yeonjung.
"Bener juga kalo blackforest ntar kue penikahan kita ga laku"-Jaehwan.
"Samgyetang yang bagus buat semua tamu pas kebetulan lagi musim panas"-lanjut Jaehwan.
"Iyaa sih kalo kimchi jigahe susah nyajiinya"-Yeonjung.
Kelar dari hotel, mereka ke bakery sang empunya bakery udah nungguin mereka yang bakal nyoba kue.
Ada tiga rasa buat mereka coba: red velvet, vanilla sama cokelat. Jaehwan sama Yeonjung akhirnya nyoba satu-satu kuenya.
"Yang cokelat aja enak"-Yeonjung.
"Enakan yang red velvet yang"-Jaehwan. Mereka kekeuh gak mau vanilla cake yang di nikahannya Seniel.
"Kalau saran saya jarang ada yang mesan wedding cake rasa red velvet"kata sang empunya bakery.
"Tapi kan yang tadi udah milih yang strawberry sekarang yang cokelat yaa"-Yeonjung.
Petuah ibu negara segera Jaehwan laksanakan yaudah deh wedding cakenya rasa cokelat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna IOI on a trip
FanfictionIkutin yuk pasangan Wanna IOI dan partner liburan bakal saling bucin dan pastinya romantis hehe