23 ❤️️

5 1 0
                                    

Hai Author balik nih semoga kalian suka enjoy reading ❤️️

Namanya orang pacaran ya pasti ada berantemnya kayak Hakyeon-Mina nih lagi berantem karena Hakyeon terlalu dekat ama mba-mba dancer.

"Pokonya aku ga mau ngomong sama kamu lagi titik"kata Mina yang masih marah di telepon.

Besoknya Mina seperti biasa sibuk dengan aktivitasnya sebagai selebriti sementara Haknyeon sibuk ngegalau di dormnya.

"Woi udah pagi bangun yeon"Yonghoon naik-turunin tangannya di hadapan muka Haknyeon.

"Nih, makan jangan lupa"si Q naro mangkok berisi nasi di hadapan Haknyeon.

Akhirnya Haknyeon sadar terus makan nasinya soalnya bentar lagi mereka semua harus berangkat ke stasiun tv biasalah promosi buat comeback.

Di mobil yang dihuni Juyeon, Q, NEW, Sangyeon, Sunwoo sama Hakyeon mereka semua sibuk antara udah balik ke alam mimpi atau sibuk sama hp masing-masing. Juyeon kebetulan dapet tempat sebelahan sama Haknyeon.

"Galau kenapa lo? Berantem sama Mina?"-Juyeon.

"Eo, gara-gara kemaren gua deket-deket mba dancer"-Haknyeon.

'Yaampun gua kira kenapa cemburu yaa dia?"-Juyeon.

"Iya tapi hyung gua heran dia sampe kiss scene sama lawan mainnya gua ga masalah tapi giliran gua ah"-Haknyeon.

"Hahaha yaudah deh coba yakinin mina-nya"-Juyeon.

"Masalahnya gua gatau gimana cara yakinin Mina"-Haknyeon.

"Ntar habis perform gua kasih tau deh dari pengalaman nih hehe"terus Juyeon tersenyum simpul.

The Boyz akhirnya nyampe salon satu per satu member mulai di make-up beberapa member juga sibuk ganti baju keliatan banget mereka udah sangat siap tampil di hadapan deobi dan fans idol lain acara Music Tank.

Di backstage, para member tengah bersiap-siap macem-macem sih emang boygroup yang sekarang beranggotakan sebelas namja itu kayak misalnya Sangyeon yang sibuk pemanasan vocal terus Juyeon yang lagi pemanasan badan buat nge-dance, Kevin yang sibuk ngapalin lirik, New yang ikut pemanasan vocal dan lainnya.

Haknyeon yang ngerasa kurang sreg kalo belum chat-an sama Mina mutusin buat pemanasan juga.

"The Boyz limabelas menit lagi kalian tampil"seru seorang staff. Satu per satu member mulai keluar mereka bersiap-siap untuk tampil.

Penambilan The Boyz di Music Tank kali itu sangat mengagumkan beberapa member bahkan berinteraksi dengan para deobi yang menonton mereka di bawah panggung.

Selanjutnya para member kembali ke van yang mengantar mereka ke gedung IST berlatih untuk penampilan mereka besok di Inkikorea. Di van seperti Haknyeon nagih janji Juyeon katanya mau kasih tau caranya.

"Hyung langsung aja kasih tau caranya nih gimana ngeyakinin Mina?"-Haknyeon.

"Gua dulu yakinin kkura tau ga gimana?"Haknyeon menggeleng.

"Gua dulu sampe berlutut sama nenangin dia yang udah nangis banget. Dia cemburu itu wajar sih namanya saling sayang. Waktu dia nangis gua udah ga tahan akhirnya gua berlutut sama dia dan janji kalo gua ga bakal terlalu deket sama mba-mba manapun"

"Terus diterima hyung?"

"Kkuranya lanjut mewek bilang sebelum ketemu dia ngobrol sama Yunjin di dorm soalnya si Yunjin cowoknya kan juga sering deketan gitu. Dia cerita kalo Yunjin sempet cemburu tapi yah sebenarnya sebagai yeoja wajar deh cemburu namanya juga sayang kan. Si rumput laut (read: Yoshi) akhirnya yakinin Yunjin kalo dia toh cuman kerja kok no more no less. Dia ngerasa bersalah banget diemin gua tiga hari akhirnya ya kita baikan"-Juyeon menutup ceritanya.

"Oh gitu yaa hyung yaudah gua juga harus kek gitu ke Mina berarti"

"Bener lo kirim vn aja sempetin pas istirahat biar dia ngerti lo cuman kerja aja jangan lupa janji kalo ga bakalan gitu lagi pas dancernya mo deket lo ngejauh aja dikit soalnya ada hati yang perlu lo jaga"-Juyeon.

Mina sekarang berada di lobby sebuah restoran siang ini ia akan makan siang bersama Chaeyeon dan Somi.

"Hai eon, Som sori lama tadi harus take ulang soalnya"Mina duduk di hadapan Chaeyeon dan Somi.

"Gapapa eon sans aja"-Somi.

Habis mesen yah Mina langsung curhat deh sama yeoja keibuan IOI dia bilang cemburu.

"Yaelah min malah bagus kamu cemburu kan artinya kamu sayang banget sama dia"-Chaeyeon nenangin Mina.

"Eon namanya juga di dunia entertaiment ya pastilah ada interaksi sama lawan jenis. Toh dia cuma kerja eon itu sih yang gua yakinin selama nonton dracinnya Guanlin" -Somi.

"Bener kata Somi min toh Haknyeon lo cuman kerja dan trust me hatinya cuma buat kamu"-Chaeyeon.

Mina hampir nangis dia ngerasa bersalah banget gitu udah ngambek sama Haknyeon hampir semingguan ini.

"Lo kirim vn aja Mina dia kan lagi comeback"-Chaeyeon lagi.

Di ruang latihan IST Haknyeon menyempatkan mengirim voice note.

"yang mianhae aku gak gitu lagi kok deketan sama mba-mba dancer yaah tenang aja my heart still yours" kata Haknyeon kemudian mengirimnya ke roomchat dengan sang kekasih.

Juyeon di pojok kiri ruang latihan melihat pemandangan itu tersenyum dia lagi video call sama Kkura.

"Yang kenapa sih kamu senyum kayak orang gila"-Sakura.

"Itu akhirnya Haknyeon ama Mina baikan"-Juyeon

"Yaudah aku nanti telfon lagi yaa mau lanjut syuting"-Sakura.

"Okay jangan lupa makan yang love you muah"

"Love you too"

Mina lagi di apartemennya sibuk ngrecord voice note buat sang kekasih.

"Yang mianhae aku keterlaluan ya huhu iya aku ngerti kok itu cuman kerjaan doang yah kamu telepon aku lagi kangen soalnya"Mina kemudian mendengarkan vn dari Haknyeon.

My love 🖤

Ututu udah ga marah lagi yaa Minanya Haknyeon

Udah nggak hehe kangen kamu besok aku kirim vn lagi deh semangatin kamu

Siapp yang tadi rasanya ada yang kurang kalo kamu ga nyemangatin aku jangan lupa makan yaa sayangnya Haknyeon

Eo kamu juga princenya mina

Minggu ini, pasangan Haknyeon-Mina ga bisa ketemu karena padatnya jadwal masing-masing. Walaupun ga ketemuan mereka terus membagi kejadian-kejadian walaupun kecil di room chat mereka.

Kangen sih pasti

Tapi yah namanya juga sama-sama kerja dan sibuk.

Kan perlu duit buat halalin Mina-Haknyeon

Gitulah, Jeju couple yang cemburuan tapi saling sayang. Namjanya sibuk ngerap dan tampil di panggung dengan suara beratnya sedangkan sang Yeoja sibuk di depan kamera berakting. Memikirkan kesibukan mereka membuat keduanya kangen buat liburan lagi tapi kali ini hanya berdua. 

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang