Hai author comeback enjoy reading ❤️️
Pertama tentunya kita ke pasangan Guansom dan Baekyulkyung yang sekarang udah gak ldr.
Pagi di rumah Guanlin berjalan seperti biasa dengan suara burung yang membangunkan dua insan yang tengah terlelap di kamar masing-masing.
Kyulkyung bangun dan langsung cuci muka tidak lupa menyiapkan sarapan sesuai yang dipesankan oleh Yiyang, kakak Guanlin sebelum yeoja itu kembali ke negeri Panda. Kalian mungkin kaget cuman berdua aja? Ya karena jadwal dan hubungan Yiyang dengan ehm Bossnya yang juga mantan member EXO, Zitao membuat Yiyang terpaksa meninggalkan sang adik dengan sepupunya yang juga berkarir di negeri Ginseng.
"Lin bangun sarapan bentar lagi manajer lo jemput"
Guanlin mengerjapkan matanya kemudian membalas pesan sang kekasih di ponsel terakhir ia berjalan menuruni tangga ke ruang makan.
"Jalmogeoseummida"ucap keduanya setelah mengucapkan doa.
Menu pagi ini adalah hot pot, nasi, dan kimchi.
"Enak jie"
"Hari ini kamu latihan atau ada syuting lin?"tanya Kyulkyung.
"Ada syuting sih nun di Busan gausah kuatir aku udah packing"
"Terus emang mau ldr lagi sama Somi?"
"Ldr gimana orang Somi juga ke Busan kok dia ngehadirin konser di Busan terus dia syuting I am Somi di Busan juga jadi gak ldr lah jie lo sendiri sama Jinyoung hyung?"
"Jinyoung mau comeback seperti yang kamu tau tapi khusus hari ini kita mau double date sih! Si Chaesol bakal ke sini mo bikin bekel buat piknik gapapa kan lin?"
"Gapapa jie yaudah gua mau mandi dulu yaa manager hyung bentar lagi nyampe"kata Guanlin.
Sang manajer sampai tak lama kemudian Kyulkyung langsung menyuruh namja lai itu untuk turun. Guanlin turun membawa sebuah koper berukuran sedang dan menggendong ranselnya.
"Gua duluan yaa jie jagain rumah"pesan Guanlin yang kemudian memasuki van bersama sang manajer.
"Bye have a safe trip yaa"
Rumah kembali sepi. Setelah sarapan, Kyulkyung mandi dan berbenah karena sebentar lagi teman seumuran sekaligus kekasih dari leader CIX akan sampai. Kalau ditanya sejak kapan Kyulkyung kenal sama Chaesol? Waktu itu Kyulkyung lagi di gedung C9 sih nunggu Jinyoung gak sengaja papasan sama yeoja tinggi itu. Chaesol minta maaf terus mengulurkan tangannya berkenalan. Gak lama, keduanya kembali dipertemukan di studio yang sama tepatnya saat Chaesol lagi mode bucin ke pacarnya. Akhirnya mereka temenan deh.
"Kyung gua udah nyampe buka pintunya"kata Chaesol dari luar interkom.
"Udah masuk aja Sol"
Chaesol masuk dan langsung mengagumi interior rumah milik sepupu Kyulkyung ini.
"Gila modern banget sih rumah sepupu lo kyung oh ya sepupu lo mana?"
"Lagi ke Busan ada jadwal udah yuk bikin sekarang takut gaada waktu"
Keduanya kemudian sibuk membuat lunch box yang berisi kimbap juga berbagai lauk. Gak lupa Chaseol menyisipkan pudding berbentuk dinosaurus di tempat terspisah. Kyulkyung terkikik sebentar pasangan ini memang unik.
Setelah semua siap, keduanya menaruh bekal mereka di sebuah totebag anti air milik Kyulkyung kemudian sibuk mengobrol di ruang tamu.
"Iyaa hehe ga nyangka Celine beneran jadian ama Yonghee"
"Enaknya hehe bisa double date memberku udah taken semua!"
"Iyaa sih dulu sempet pengen jodohin Jeewon sama Seunghun gajadi karena Seunghunnya udah jadian duluan sama Hyewon ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna IOI on a trip
FanfictionIkutin yuk pasangan Wanna IOI dan partner liburan bakal saling bucin dan pastinya romantis hehe