Hai ga kerasa fict ini udah mau selesai semoga kalian suka ❤️️
Hari ini Doyeon sibuk kayak biasa sebuah brand yang mengadangnya sebagai brand ambassador akan melaunching produk barunya hari ini.
Sekarang jam 6 Doyeon udah duduk manis di salon ia kemudian di make-up oleh make-up artist kesayanganya. Setelah make-up, Doyeon langsung berganti baju ke sebuah gaun perbaduan warna hitam dan putih menampilkan leher jejanganya setelahnya sebuah heels berwarna senada dengan bajunya dilengkapi dengan slingbag mewah bermerek L yang ia kenakan. Rambut Doyeon yang digerai membuat penampilan visual member Weki Meki tersebut makin cantik.
Setelah semua selesai, Doyeon mematut dirinya di hadapan cermin kemudian berselca. Setelahnya ia mengikuti sang manager ke mobil.
Di belahan Seoul lain, Seongwoo tengah sibuk menghafalkan skripnya sambil sesekali berdiskusi dengan penulis skrip dan kamdongnim.
Ponselnya menunjukkan pop up chat dari sang kekasih foto yeojanya setengah badan dengan dressnya yang jelas diambil di toilet sebuah salon. Seongwoo langsung tersenyum melihat betapa cantiknya sang kekasih dan betapa beruntungnya dia mendapatkan seorang Kim Doyeon sebagai kekasih.
Waktunya take, Seongwoo latihan dulu bersama lawan mainnya di depan kamera setelah dirasa cukup kamdongnim pun memberi aba-aba untuk mulai merekam adegan.
Yeoja cantik dan tinggi itu kini berada di tempat launching ia sibuk berpose di depan banyak kamera yang merekamnya. Setelah diwawancara sebentar oleh wartawan tentang kedatangannya di event tersebut, Doyeon langsung melengang menuju ballroom tempat launching produk baru itu dilangsungkan.
Seorang staff membantu Doyeon untuk duduk di kursi khusus untuknya sebuah meja bundar yang sudah ditempati oleh beberapa selebriti sebut saja Joy dari Redvelvet, Sehun dari EXO, Hyojin dari ONF dan soloist Bumkey.
Acara dibuka dengan kata sambutan dari ketua acara dan tentunya presiden direktur brand M.Acara launching dimulai. Beberapa produk dibagikan untuk para tamu agar dapat mencobanya sendiri. Doyeon meraih sebuah serum keluaran terbaru kemudian mengetesnya begitu juga Joy di sebelahnya.
Acara belanjut dengan presntasi tentang make-up dan skincare line terbaru brand M manfaatnya dan kegunaanya.
Setelah pengenalan produk baru dilanjut dengan penampilan beberapa idol yang juga diundang untuk menghadiri launching yang pertama tampil adalah grup rookie, IVE menampilkan lagu after like kemudian soloist Bumkey, NCT 127 ditutup dengan penampilan ONF.
Ong tengah sibuk memperhatikan arahan kamdongnim agar ia dapat beradengan tanpa perlu retake.
"Okay 1 2 3 action"
Ong mulai berakting lawan mainnya juga mulai masuk ke karakter yang mereka perankan. Setelah enam kali pengulangan akhirnya kamdongnim puas dengan hasil take kali ini.
Sebelum lanjut take, sang manajer memberikan ponsel Seongwoo padanya. Seongwoo membuka password ponselnya kemudian mengetik chat pada sang kekasih.
Ongnyadoyeon Sibuk?
Doyeon sendiri yang tengah menonton penampilan berbagai artis di launching tidak menyadari ponselnya bergetar. Setelah berbagai penampilan, sang CEO kembali ke atas panggung sementara para pelayan membagikan gelas syampane mereka kemudian bersulang atas suksesnya acara launching hari ini.
Setelah acara ditutup para tamu mulai berhamburan keluar ballroom di pintu keluar, empat orang staff terlihat membagikan goodybag berisi produk yang di launching hari ini pada semua tamu Doyeon pun mendapatkannya.
Doyeon langsung meraih ponselnya memamerkan produk baru di ig storynya. Sang manajer kemudian menuntunnya untuk keluar dari hotel menuju mobil yang terparkir di salah satu sudut hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna IOI on a trip
FanfictionIkutin yuk pasangan Wanna IOI dan partner liburan bakal saling bucin dan pastinya romantis hehe