24❤️️

8 1 0
                                    

Hai author balik nih ada yang kangen? happy reading ❤️️

Minhyun lagi duduk santai di apartemennya sambil sesekali scroll medsosnya gak jarang juga namja tampan itu mengomentari beberapa postingan teman-temannya. Ga kerasa emang udah jalan lima tahun semenjak Nu'est bubar mereka tetap kontak pake media tapi yah kebanyakan sibuk sama hidupnya perlu di list nih?

Jonghyun atau JR sibuk dengan pekerjaan dan mengurusi keluarganya yang udah beranggotakan delapan orang

Aron atau yang bernama asli Yongmin juga sibuk mempromosikan album solonya ia sedang menempuh tur dunia.

Baekho atau Dongho sendiri masih tetap setia di Pledis ia bekerja sebagai producer dan vocal trainer untuk para trainee.

Minki atau Ren sang magnae sibuk bekerja sebagai produser dan penyanyi solo di BPM ia sering bekerjasama dengan Viviz dan producer lainnya untuk proyek lagu.

Minhyun sendiri sih sibuk dengan kegiatannya sebagai aktor.

Hari ini hari santai buat Minhyun sayangnya buat sang kekasih, Jung Chaeyeon hari ini justru hari sibuknya. Chaeyeon kini menjadi seorang aktris setelah DIA bubar ia berpindah ke agensi Park Jinyoung (Got7).

"Yang yah aku sibuk banget hari ini"kata Chaeyeon tadi pagi ketika Minhyun meneleponnya.

Chaeyeon hari ini dipenuhi dengan photoshoot, syuting drama dan syuting iklan jadi dia ga bisa ketemuan walaupun Minhyun udah bilang bakal telepon sering.

Pasangan yang dianggap sebagai couple goalsnya wanna ioi & partner ini selain Yoon fam, Ha fam dan tentunya, Seniel terpaksa menjalani hari mereka terpisah.

Jujur Minhyun gabut banget ah diem di apartemen ternyata bingung banget mau ngapain ya. Bel di apartemen Minhyun berdering seorang kurir paket datang membawakan berbagai barang hasil belanja online Minhyun.

Minhyun kemudian sibuk meng-unboxing barang-barang yang ia pesan. Setelahnya jam sudah menunjukkan pukul 6 sore pesan dari manager Chaeyeon pun tertera di notifikasi ponsel Minhyun.

Minhyun ssi boleh berangkat sekarang kita bakal makan malem jam 7. Minhyun tersenyum hangat menunjukkan wajah ala pangeran sambil terkekeh. Namja milik Chaeyeon itu langsung mengambil handuk dan mandi ia kemudian meraih kunci SUV nya.

Di basement gedung apartemen, Minhyun langsung menyetting waze untuk menuju tempat makan malam yang dimaksud manager Chaeyeon.

Minhyun nyampe duluan di tempat itu untungnya manager Jung Chaeyeon sudah menyewa rooftop khusus untuk mereka. Tim horenya Minhyun hari ini terdiri dari Daehwi, Yuri, Ong, Doyeon dan Chungha sudah mendekorasi rooftop sedemikian rupa agar terlihat romantis dibantu team resto tentunya.

Minhyun merogoh kotak beldru hitam di saku jasnya hari ini akan jadi hari yang bersejarah untuk pasangan Minhyun-Chaeyeon.

"Ih kamu kenapa ngundang ke sini sih padahal kan aku cuman minta dinner bareng sejam paling soalnya aku ada jadwal lagi"Chaeyeon datang dan langsung duduk di kursi berhadapan dengan sang namja.

Minhyun tersenyum ganteng pelayan mulai datang menyajikan makanan mereka. Chaeyeon dan Minhyun makan malam dengan diselingi obrolan sekitar keseharian mereka tidak lupa sedikit candaan. Setelah selesai makan, Minhyun langsung naik ke panggung kecil bersama seorang pianis. Minhyun meraih mic dan mulai bernyanyi lagu Wanna one I promise you propose ver sendirian. Layar besar di dekat panggung menampilakan kompilasi foto perjalanan cinta Minhyun dan Chaeyeon.

♪Di hari saat bunga Cherry Blossom gugur
Aku pertama kali bertemu dirimu
Hari dimana rasa gugup yang terasa asing dan rasa berdebar penuh ketakutan
Bercampur jadi satu

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang