13❤️️

6 1 0
                                    

Pagi-pagi di kamar Jisung sama Nayoung sibuk video call sama Minji dan Minwoo yang dititip ke mertua nayoung atau ortunya Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi di kamar Jisung sama Nayoung sibuk video call sama Minji dan Minwoo yang dititip ke mertua nayoung atau ortunya Jisung.

"Eomma Minji kangen"

"Eomma juga kangen sama Minji kamu baik-baik yaa sama haraboji halemoni"

"Appa"

"Uri ddal"

"Minwoo juga kangen"kata Minji kemudian menggendong adiknya.

"Minwoo-yaa eomma kangen"

"ju ju ju"

"Pankapan kamu appa ajakin maen sama Eunhye -yaa udah appa eomma mau jalan-jalan makan yang banyak jangan lupa kerjain tugasnya saranghae"

"Uri Minji, Minwoo saranghae"

"Nado saranghae eomma, appa"

Telepon ditutup dan seketika Jisung punya ide brilian.

"Yeobo gimana kalo kita nanti jodohin aja Eunhye sama Minwoo?"

"Iih mereka masih bayi udah kamu jodohin aja"

"Gapapa biar besanan sama Chungha kan enak besanan sama temen sendiri"

"Iyaa juga yaa yaudah nanti aku bilang Chungha deh"

Jisung menaiki motor yang ia pinjam dari hotel kemudian mengajak sang istri menuju sebuah air terjun. Di air terjun itu, mereka sibuk mengobrol dan menikmati suasana.

"Yang nanti kalo Minwoo minta adek gimana?"Yoon Jisung dengan tampang mesum.

"Nggak yaa tunggu Minwoo rada gede baru kita tanyain sekarang Minwoo aja belom bisa jalan"

"Iyaa kan" belum saja Jisung melanjutkan kalimatnya sudah disela oleh ibu negara.

"Yang mau kamu kan bukan Minwoo iih udah aku bilang jangan jadiin anak kita sebagai alasan"-Nayoung.

"Ahh ayo yang pengen punya bayi lagi"-Jisung.

"Minwoo aja masih bayi Yoon Jisung ngapain tambah bayi lagi"

"Please yang"

"Nggak kalo mau buat sendiri sana"

"kan gak bisa bikin sendiri harus sama kamu"

"LAH KAMU ENAK BIKIN DOANG AKU YANG HAMIL TERUS NGELAHIRIN YANG CAPEK" waduh ibu negara ngamuk nih.

"A-ampun yang" ga nyangka ternyata seorang Yoon Jisung bisa takluk sama istrinya.

Tujuan berikutnya adalah restoran steak. Setelah memesan, keduanya menunggu makanan dengan Jisung yang masih berusaha agar sang istri tidak marah.

"Maafin aku yaa yeobo hmm iyaa deh terserah kamu mau punya anak berapa"kata Jisung yang pasang muka melas udah deh.

"Janji yaa kamu beneran?"

"Iyaa yaksok"

Nayoung menghembuskan nafas pelan ini kayak dia ngurusin tiga anak. Minwoo sama Minji dititip eh bapaknya masih harus diurusin kayak anak laki-laki pertama Nayoung. Emang ya kadang makin tua orang jadi mulai lagi masa kanak-kanak. Mau marah tapi yah udah terlanjur sayang.

Wanna IOI  on a tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang