"cepat lakukanlah" tantang Yoongi.
Yeoul lalu mendekati Yoongi yang bediri dihadapannya, diambilnya gelas yang berada ditangan Yoongi lalu ditaruhnya dimeja yang ada dikamarnya.
Yeoul melumat bibir Yoongi, awalnya Yoongi tidak membalas lumatan itu. Namun lama-lama Yoongipun membalasnya. Dikalungkannya tangan Yeoul dileher Yoongi.
Yeoul melepas lumatannya lalu mencubui leher Yoongi.
Lalu melepas kancing baju dengan cara memandang Yoongi dengan menggoda menggigit bibir Bawahnya.
Setelah berhasil melapas baju Yoongi, Yeoul mencumbui badan Yoongi."chaaagiiihhh" desah Yoongi.
Lalu Yeoul berjongkok melepas celana Yoongi. Yeoul sempat mendangak menatap Yoongi sebentar. Dimainkannya Junior Yoongi. Dijilatnya Junior Yoongi dengan gemas.
"aaaaaaaahhhh, jaggii shhhttt" Desah Yoongi. Karena kasihan melihat istrinya yang sedang hamil berjongkok, Yoongipun menuntun istrinya untuk duduk di ranjangnya. Lalu menuntun kembali tangan Yeoul untuk memainkan Juniornya. Diurutnya Junior Yoongi. Lalu dihisapnya Junior Yoongi.
"Aaaaaahh teruuss sayang, iyaahh seperti ituuh"-Yoongi-
Yoongi menghentikan aktifitas Yeoul, dilumatnya bibir Yeoul. Lalu di lepasnya baju tidur Yeoul tanpa menyisakan sehelai pun.
Dilumatnya lagi bibir milik Yeoul. Lalu Yoongi mencumbu leher sampai ke dadanya. DIhisapnya dada Yeoul secara bergantian."Aaaaaaahhhh, Yoonggihh ssshh"-yeoul-
Setelah puas memainkan dada Yeoul, Yoongi melebarkan kedua paha Yeoul. Dijilatinya miss v Yeoul.
"Yoonggiihhh aaaaahhh"-Yeoul-
Yoongi semakin bernafsu memainkan vagina Yeoul.
"Aaaaaaahhhh💦💦💦💦💦" desah Yeoul sambil menjambak rambut Yoongi.
Setelah itu, Yoongi membaringkan badannya dan menyuruh Yeoul menaikinya.
"Naiklah sayang"-Yoongi-
Yeoul menuruti perintah Yoongi, Yeoul lalu memasukkan junior Yoongi kedalam vaginanya.
"Ssssshhhhtt aaaaaahh" desah mereka berdua.
Yeoul mulai menggoyangkan pahanya.
Mereka saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh nafsu."aaaaaahh jaggiihhh sssshhhtt"-Yoongi-
"Sssssttt Yoongggiiihhh"
Yeoul semakin kencang menggoyangkan pinggulnya. Dirasa Yeoul akan klimak, Yoongi memainkan dada Yeoul dengan cara meremasnya.
"Aaaaaaaaahhhh, yooongggiiiihhh aaaaaaahhhh💦💦💦💦💦💦💦" Desah Yeoul, dia membaringkan kepalanya didada Yoongi.
Setelah itu, Yoongi meminta Yeoul untuk menungging.
Yoongi memasukkan Juniornya dan menghujam Yeoul dari belakang."Aaaaaaahhh Yoonggiihh teruss Yoong aaaaahh" desah Yeoul.
Sampai akhirnyaa mereka berdua orgasme bersama-sama.
💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦Yeoul merebahkan badannya, disusul Yoongi merebahkan badannya disamping Yeoul.
Yoongi bangkit kembali menyelimuti tubuhnya dan Tubuh Yeoul. DIelusnya perut Yeoul."Sudah lama Appa tidak bercinta dengan eommamu nak, terakhir bercinta dengan eommamu waktu eomma mabuk dan akhirnya berbuah kamu nak"-Yoongi-
"Geumanhe haisss"-Yeoul-
"Memang kenyataan kan? Istri apaan? tidak pernah melayani suaminya, kalau ada maunya saja baru melayani" kata Yoongi sambil merebahkan badannya kembali.
"haiisss geumanhe, setelah bercinta bukannya berterima kasih malah ngomel menyebalkan sekali" kata Yeoul sambil menubah badannya membelakangi Yoongi.
"Neee neee Gumawo" kata Yoongi memeluk Yeoul. Namun tangan Yeoul menyingkirkan Tangan Yoongi yang memeluknya.
"Nggak jadi ditemani? ya sudah aku telfon Jin dan Soo Hee apakah masih dicafe"-Yoongi-
"Andweeee" kata Yeoul membalikkan badannya dan memeluk yoongi.
"Haiiss tida usah peluk-peluk, siapa suruh peluk-peluk?"-Yoongi-
"Ini keinginan anakmu bukan keinginanku, sudahlah aku lelah aku mengantuk diamlah"-Yeoul-
Pagi Harinya
Yoongi nampak sudah terbangun terlebih dahulu, dia memakai bajunya yang berserakan dilantai. Setelah itu dia membangunka Yeoul.
"Yeoulaya bangunlah" kata Yoongi sambil menepuk-nepuk bahu Yeoul. Yeoulpun membuka matanya dan mengolet.
"Peluk" pinta Yeoul.
"haisss, andwe jangan harap Hemm? jangn terus semalam kita bercinta kau dengan seenaknya meminta pelukanku, ingat aku masih marah denganmu"-Yoongi-
"Yaaah, kenapa kau seperti ini, iya aku minta maaf aku nggak ingin dicuekin terus. Toh lagian sampai saat ini dia masih disini" sambil mengelus perutnya.
"Tapi itu semua sulit untuk ku maafkan, mana ada seorang ibu yang tahu mengandung anaknya malah mabuk2kan? lagian bukankah kau senang kalau aku cuek dan diam seperti ini?" kata Yoongi bergerak menjauh dari Yeoul.
"Haiisss Mianhe, aniii siapa bilang aku senang? aku tidak suka kalau kau selalu seperti ini"-Yeoul-
"Sudahlah bangun dan mandilah"-Yoongi-
"Tapi aku ingin dipeluk dan dicium" rengek Yeoul.
"Tidak usah macam-macam mandilah" kata Yoongi keluar dari kamar Yeoul.
"haiiiss dasar lelaki pucat menyebalkan, haiss lagian kenapa sih aku ini? molla-molla"-Yeoul-
Setelah mandi dan berdandan Yeoul masih dikamar. Kemudia Yoongi yang sudah rapi menghampirinya.
"Yah kau bisa terlambat, palli sarapanlah"-Yoongi-
"Aku tidak lapar"kata Yeoul ketus.
"Yaaahh, selalu seperti itu palli,sebelum aku marah"-Yoongi-
"Bukankah kau sudah marah dari empat bula setengah yang lalu?"-Yeoul-
"Haisss, kau kenapa sih?"-Yoongi-
"Molla" kata Yeoul bangkit dan keluar menuju ruang makan, dan cuek ketika melewati Yoongi.
(Yoong istri lu minta peluk doang aja lu kagak ngasih, padahal lu minta dipuasin dia jabanin. WKaakaaaa)
######
"Yoongiyaa kenapa semalam kau tak datang? aku menunggumu loh" Kata Soo hee yang baru datang ke kantor Yoongi.
"Mianhe aku ketiduran"-Yoongi-
Yeoul yang baru dari pantri, dengan sengaja menabrak Soo Hee.
"Upsss mianhe"-Yeoul-
"Haiisss dasar pelakor"-Soo Hee-
"Mwooyaa? Aku kan sudah bilang minta maaf kenapa kau malah bilang aku pelakor?"-Yeoul-
"Memang kenyataan kau pelakor kan?"-Soo Hee-
"Kalau kau tidak tahu ceritanya tidak usah berkata ataupun menuduh yang tidak-tidak"-Yeoul-
"Haisss paling anak ini juga anak haram"-Soo Hee-
"Yyaaaa haisss" kata Yeoul sambil menjambak rambut Soo Hee. Dan Soo Hee pun membalasnya.
"Yahh geumanhe" kata Yoongi melerai mereka
"Yeoulaa Geumanhe" kata Yoongi memelototi Yeoul.
",Haiissss" kata Yeoul melepas Rambut Soo Hee lalu pergi menuju tempat duduknya.
"Soo Heeya Gwenchana?" kata Yoongi memberbaiki rambut Soo Hee.
"Gwenchana,appo wanita itu memang gila"-Soo Hee-
"Haiiss dasar Min Yoongi lelaki pucat brengsek, bisa-bisanya wanita lain ditanyai sedangkan istrinya dipelototin haisss" Batin Yeoul
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate Is My Enemy(Tamat)
FanfictionDemi apa? Seorang Min Yoongi yang ahh aku sangat membencinya tiba-tiba menjadi suamiku. HAissss menyebalkan.