Ussr: alpha ( boy )
Indonesia: omega ( boy )
Russia: alpha ( boy )
( Happy reading and enjoy:).
__________________________________
................"..........."............"............".......Berawal dari indo yang sedang duduk tenang di cafe milik Finlandia, dan menyeruput secangkir kopi susu dan sepotong kue kering coklat di sampingnya.
.
.
Pada saat itu seseorang dengan menggunakan setelan jas keluar dari sebuah mobil mewah, dan tidak sengaja melihat kecantikan seorang omega lelaki itu.
.
.
Pandangan nya seakan melihat seorang malaikat yang turun dari langit. yang di penuhi dengan bunga roses putih, Tidak asing lagi seseorang yang keluar dari mobil mewah itu ada lah orang pasti di kenal pemuda omega lelaki itu.
Indo:" Finland..!!makasih buat kue kering coklat nya ya, ini tips buat kamu" indo memanggil nama Finland buat bayar uang coffe nya tdi.
Finland:" no problem baby, makasih ya dan semoga hari mu indah" Finland dengan senyum hangatnya ke arah indo.
.
.Tunggu..!!
.
.
Teriak seseorang ke arah indo yang ingin beranjak pergi dari caffe Finland. Orang itu berjalan ke arah indo dan memeluknya.
Indo:" eh??..ahh? So-soviet? Ini kamu" indo Dengan wajah tidak percaya melihat ke arah Soviet.
Soviet:" sudah lama ya ndo, aku rindu banget sama kamu" Soviet dengan erat memeluk indo.
Finland:" ehh..gua baru tau kalia punya hubungan satu sama lain..?" Finland melihat ke arah indo dan Soviet.
Indo:" ehh iya Finland, soalnya aku dan Soviet ada ikatan special" ungkap indo di hadapan Finland.
Soviet:" cerita nya panjang, susah jelasin nya" Soviet dengan senyum tipis langsung mengajak indo pergi
Indo:" ehh!!..kita mau kemana sovi?" Tanya indo yang di giring masuk kedalam mobil milik Soviet.
Soviet dengan santai menjawab.
Soviet:" ngantar kamu ke kampus, daripada kamu naik taksi" ucap Soviet yang menyetir menuju kampus indo.
Finland:" hati - hati ya ndo, Soviet itu ada darah pedonya..!!" Ledek Finland ke Soviet yang tidak peduli.
Indo:" pffttt..iya Finland makasih ya"indo yang tidak kuat lgi menahan tawanya langsung tertawa di dalam mobil Soviet.
Soviet:" heii!? Itu sama sekali tidak lucu?, Dan mengapa kau tertawa?" Soviet bertanya pada indo yng sedang tertawa lucu.
Indo:" ahahh, ma-maaf Soviet aku tidak bermaksud untuk meledek mu" ucap indo yang mengilap air mata tawanya.
Soviet:" nnti ku culik dah" Soviet membalas indo dengan kesal.
Indo:" nnti ku cubit tuh mulut mau?" Indo kembali membalas.
.
.
2 hour after that?
.
.
Indo sampai di kampus nya dan segera turun dari mobil Soviet, dan secara tiba tiba hal yang tidak terduga pun terjadi pada indo.
Soviet:" indo kita sudah sampai" Soviet menegur indo yang sedang memainkan hp nya.
Indo:"ouhh.. syukurlah aku datang tepat waktu ke kampus, ma-ehmm" indo yang tidak sempat mengatakan terimakasih langsung di cium oleh Soviet.
Namun kejadian itu tidak sengaja terlihat oleh Russia yang juga barusan datang dengan mobil miliknya.
Soviet:" ehhm..ahh..enak kan indo?" Senyum Soviet ke arah indo.
Indo:" ehmm..uahh..emm..ka-kau" indo yang mulai terangsang oleh Soviet langsung di tarik oleh Russia.
Russia:" sialan kau kak, apa apaan barusan tdi?" Russia dengan marah memeluk indo dan menyuruh Soviet pergi.
Soviet:" ahahah..tidak usah marah, lagian indo bakal milih di antara kita so tunggu saja" Soviet dengan tenang berjalan menuju mobilnya dan pergi.
Indo:" rus-russia..tu-turunkan aku, kamu gk malu di liatin sama yang lain?" Indo dengan wajah ngeblush membuat Russia jatuh cinta.
Russia:" biarin..!!, biar semua alpha di sekolah ini tau bahwa kamu adalah pacar dari ketua OSIS dan alpha dominant di skolh ini" Russia dengan bangga langsung mengantarkan indo ke ruangannya.
.
.
Asean yang melihat dari cctv bahwa anaknya di perebutkan dua alpha berbahaya, langsung pergi menuju kelas indo yang disana di penuhi oleh nation lain.
Germany:" gini nih, kalo bucin dah gk ketahan.." german berbicara pada nation Eropa yang lain.
Estonia:" pffttt..dasar bucin ya Kan" tawa kecil Estonia.
Inggris:" biasa lh, namanya juga pacar pertamanya" Inggris menyahut ucapan germany.
Netherlands:" andai aku dan indo bisa balikan..hmm" ucap Netherlands yang di balas oleh Canada.
Canada:" hehh..gk mungkin dia mau sama lu lgi, lu dah cium omega lain di depan ndo" ucap Canada dengan biasa.
Netherlands:" yeee.. nyambung aja lu, dasar wajah daun" ucap nether dengan marah.
.
.
Tidak lama setelah itu Asean masuki ruangan kelas ndo dan mulai mengajar, tidak lama setelah Asean menjelaskan ia memberikan anak muridnya tugas hingga akhir pembelajaran.
.
.
Namun waktu berlalu, berhubung jam sekolah juga hari ini pulang cepat
EU bilang ke Asean untuk, memberikan mereka tugas kelompok untuk di kerjakan.
Asean:" anak - anak ini bapak bacakan nama kelompok IPA kalian ya, pak EU yang bilang ke bapak" Asean mengumumkan nama nama kelompok tersebut.
Asean:" kelompok satu ada "......
Kelompok 1: - China
- Vietnam
- Thailand
- south Korea
- new Zealand
Kelompok 2: - Amerika
- Canada
- England
- Russia
- Indonesia
Kelompok 3:- Ukraine
- north Korea
- japan
- franch
- Australia
Kelompok 4:- Myanmar
- Malaysia
- India
- Brunei
- Singapore
Kelompok 5:- Kamboja
- Laos
- Saudi Arabia
- Mexico
- Philippines
Asean:" baiklah semuanya itu tadi adalah nama nama kelompok dari kalian, mau kerja bareng atau perorangan juga boleh, yg penting tugas kalian selesai" Asean langsung pergi meninggalkan ruangan kelas.
.
.
.
Ame kesal karena ia tidak satu kelompok dengan omega tersayangnya.
America:" tidakhh.. kenapa aku harus satu kelompok Ama Russia" ame memeluk Philip dengan manja.
Russia:" gk usah sok iya, nnti kena bom nangis" Russia meledek ke ame.
Indo:" russ, aku nnti ke rumah kamu ya buat kerja kelompok?" Tanya uke manisnya ke Russia.
Russia:" boleh kok, klo enggak kamu nginep aja malam ini tempat aku?'' Russia menyampaikan ucapan nya ke indo.
Indo:" ouhh..okeh, nnti pulang sekolah jemput aku ya, jam 03.00 pas" indo memberitahu Russia.
Russia:" okeh beb, klo kamu aku terima aja" Russia Dengan senyum manisnya ke arah indo.
England:" jadi bagaimana dengan kami? Kan gk mungkin kami turu aja" Inggris dengan nada kesal bertanya pada Russia.
Russia:" hmm, kalau kalian mau nnti aja aku kabari, esok hanya aku dan indo" Russia dengan gagah keluar dari pintu kelas menuju ke ruangan OSIS miliknya.
Indo:" huff..lelah rasanya" indo menghela nafasnya dan duduk di bangku miliknya.
Asean:" indo, kamu gpp syg?" Asean secara tiba tiba memanggil indo dan membuat satu ruangan kelas terkejut.
Amerika:" ehhkk..!! Se-sejak kpn bapak ada disini?" Ame yg bingung melirik ke arah England.
Asean:" tchh...itulah mengapa aku sedikit takut dengan keluarga alpha dominant Russia empire." Asean mengelus kepala anaknya dan pergi ke ruangan kantor milik guru.
.
.
Jam menunjukkan pukul 13.30 waktu jam pulang untuk anak SMA in the school of union state world ( SOUSW ).
Seluruh murid keluar dari skolh dan menuju rumah masing-masing.
Russia:' smuch'..sampai jumpa esok di rumah ku ya" Russia mencium bibir manis indo dan langsung pamit.
Indo:" o-okeh..by bye babe, apa papah ngasih untuk bsok..hmm" indo merenung sampai masuk kedalam mobilnya.
Asean:" anak anak, dimana indo kakak kalian?" Asean melirik ke arah singa sebagai kakak tertua mereka.
Singapore:" indo udh di dalam pah " singa dan keluarganya menuju ke mobil Asean.
Asean:" okeh klo begitu, semuanya menuju mobil papah ya" Asean mengikuti anak anak nya sampai ke dalam mobilnya.
.
.
.
.
Begitu sampai ke rumah seluruh anggota Asean meunuju kamar mereka, dan mempersiapkan diri untuk nanti makan malam.
Indo:" Phill..lu kapan kerja kelompok?nya" indo bertanya pada saudaranya.
Philip:" entahlah, aku masih bingung" Philip menjawab dan keluar dari kamarnya.
.Indo mengikuti Philip dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romancegenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...