(❤Indonesian x Russia part 1❤)

2.1K 53 27
                                    

Russia= alpha ( boy )
Indonesian= omega ( boy )
(*˘❤️˘*).。*♡

Saat pulang sekolah hujan turun dengan lebat sehingga Indo harus menunggu hingga hujan reda, sesaat ketika indo menunggu selama 18 menit lewat seseorang menggunakan mobil mewah Limosin.

Orang itu menurunkan kaca mobilnya dan melihat ke arah indo sejenak dengan tatapan khawatir.
Russia: " hei..kau tidak pulang ? Knp kau masih disini, atau kau mau ku antar pulang ?" Ucap Russia ke arah indo.
Indonesian: " ahh.. terimakasih Russia maaf merepotkan kamu tapi??apa tidak apa apa aku naik ke mobil mu?" Ucap indo dengan malu malu.

Russia: " yahh tidak, tidak apa apa ayo sini aku antar pulang, selagi kita satu arah jalan pulng."
Indonesian:" ahh..oke, baiklah terimakasih yah Russia maaf yah kalo merepotkan kamu :)." Ucap indo.

Saat di perjalanan mobil Russia terhadang oleh hujan lebat dan pohon besar yang ingin tumbang, namun mau tidak mau Russia harus membawa indo ke rumah nya dulu untuk sehari kebetulan esok adalah hari libur.

Russia: " pak supir kita putar arah aja yah, balik ke rumah ku saja. hujan semakin lebat dan cuaca juga tidak mendukung alangkah baik nya kita pulang saja". Usul Russia.
Pak sopir: " tapi tuan Russia, bagaimana dengan teman anda apa dia tidak keberatan?". Ucap sang supir.
Russia:" sudah tidak apa apa lagian dia basah kuyup dan kedinginan baik kita pulng kerumah saja sekarang jangan banyak omong." Tegas Russia pada supirnya
Pak supir:" baiklah tuan Russia, apapun yang ada inginkan."

Sementara itu Indo yang tidak sadar bahwasanya. dia sudah jatuh ke pelukan Russia dan memegang tubuh Russia karena kedinginan, dan Russia yang tersipu malu dan memeluk indo dengan hangatnya.

Russia;* sial..aku jadi mengeluarkan pheromones ku tanpa aku sadari akhh.." ( dalam hati)
Indonesian:* hmphh apa ini, mengapa pheromones ini sangat enak*. ( Dalam hati ).
Pak supir:" tuan kita sudah sampai di Castel". Ucap sang supir yang membuka kan pintu mobil untuk Russia.
Russia:" akhh..knp aku jadi begini sial knp jadi begini".
Russia:* menggendong indo seperti gaya bridal dan sangat mesra *.

Setiap kali Russia berjalan atau pulng ke rumah para pelayan akan berdiri sejajar untuk menyambut sang tuan muda ( Russia ) ketika pulang ke rumah.

Russia yang tanpa basa basi langsung menyuruh pelayannya untuk menyiapkan air hangat untuk ia mandi dan siapkan baju ukuran omega untuk sang calon istrinya :)
( :D canda) lanjut.

Russia:" pelayan siapkan air hangat untuk aku mandi dan baju ukuran kecil untuk omega ku."
Pelayan:" baiklah tuan muda Russia!!"
Russia:" Albert kemari!!" Teriak Russia.
Albert : " iya tuan muda Russia maafkan saya tuan atas keterlambatan saya". Ucap sang pelayan.

Russia:" sebaiknya kau membuat kan makan malam, untuk ku dan jangan ulangi lgi kesalahan kamu kerjakan sekarang dan juga dimana kakak ku Soviet?? " Ucap Russia.
Albert:" baik tuan muda, tuan Soviet ada kerja lembur dan akan pulng terlambat katanya."
Russia:" yasudah sana pergi." Ucap Russia
Albert:" baik tuan saya izin pamit".

Russia naik ke lantai kedua menuju kamarnya yang sangat mewah, dan meletakkan tubuh indo yang mungil dan lembut ke atas tempat tidur Russia yang besar. Sementara itu Russia melepaskan bajunya sehelai demi sehelai sehingga terlihat tubuh nya yang muscle dan sangat alpha dominan.

Russia berjalan menuju kamar mandinya dan berendam di bak bagaikan lautan, yang sangat luas ditaburi dengan kelopak bunga mawar yang menambah suasana kamar mandi menjadi tng.

Indo:" akhh ada apa ini knp? Knp! Ada apa dengan tubuh ku mengapa hawa dan badanku jadi panas??".
Russia:" sial..aku jadi hard karena tubuh indo yang sangat indah.." gumam Russia.
Indo:" jangan jangan aku hahh!! Aku HEATT!! Gawat gimana kalo ada Russia dan ini ada di kamar siapa?!!".

oneshot country human ( random ):)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang