(♥️Indonesian x Russia part 2♥️)

1K 31 2
                                    

((・-・) \(・◡・)/♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ )💕

Indo:" ahh.. tunggu.. tunggu itu besar banget, gimana kalo nanti gak muat?".
Russia:" yakin aja Sama aku pasti muat Kok, dan itu udah longgar..jadi gampang masukin nya..". Ucap Russia dengan memasukkan penisnya secara full kedalam lubang manis milik Indonesia 💕".

Indo yang tersentak.ketika Russia mulai memasukkan penisnya kedalam lubang manisnya,Ia menangis dalam kenikmatan yang diberikan oleh kekasihnya tersebut.

Indone:" akhhhk!!!.. sak-sakit, ahh Russia *hiks*..tolong pelan pelan aja".
Russia:" ini aku udah pelan syg ku* cup* jangan nangis yah". Kecup Russia ke kekasihnya.
Indone:" iya..iya..ahh..ahhh". Desah indo.

Russia yang memegang erat tubuh kecil omeganya yang sedang merasakan ke enakan, dan mencium bibir mungil nya tanpa ampun.
Indo:" rus..!! Akhh..hmmm..wahh.."
Russia:" akhh..hmm..ahh..kamu suka kan indo syg?? " Lirik Russia ke mata indo.
Indone:" di..diamm..akhh, kyaaa!! Enak!! Lagi". Balas indo dengan desahannya.

Russia seketika langsung mempercapat laju maju mundurnya, dan membuat indo cum berkali-kali dan lemas tidak bisa bangun, Namun indo tidak sadar bahwa Russia tidak menggunakan pengaman dalam sexnya.

Indo:" akhh..yess..yess cum inside me darling.. hmphhh..ahhh, please..ahh!!". Teriak indo yang keenakan di raba dan di goyangkan oleh Russia.
Russia:" i Will cum inside you and make you pregnant my child..and be my wife". Ucap Russia di depan mata indo.

Setelah puas di ranjang Russia pergi ke kamar mandi. dan menyuruh Albert pelayanannya untuk menyiapkan makanan dia dan omeganya, ( :) awokawok) lanjut.

Indo yang tertidur nyenyak diatas tmpt tidur Russia yang luar biasa besar. dan wangy tubuh Russia di setiap penjuru tmpt tidur,Akhirnya indo terbangun karena ada suara orng sedang mandi.

Indo:" hmmm..suara apa sih itu?.. ganggu org tidur aja..huahh Bandan ku lemas bngt, yaudh kalo gitu aku mandi aja deh".
Russia:" ahh..seger bngt..hbis mandi".

Sementara itu Russia yang lupa mengunci pintu kamar mandinya, dan membiarkan indo yang sedang terhuyung huyung sambil jalan menuju kamar mandi yang ada Russia di dalamnya.

Indo yang tidak sengaja menabrak Russia yang sedang mandi, dan hampir terpleset namun di tangkap
Oleh tangan yang Besar dan lembut.
Indo:" waahh..!! Eh-ehh loh kok gk jatuh ??.. tunggu..!!! Russia ?!!". Teriak indo.
Russia:" lohh indo? Kamu kok ada di kamar mandi??, Tpi kan.. jangan jangan pintu tdi lupa aku kunci?!!".
Gumam Russia.
Indo:" ka-kamu yang salah Russi, kamu lupa kunci pintu kamar mandi tdi..?".
Russia:" ouhh..oohh.. sorry aku lupa hahaha..kalo gitu, berhubung kamu udh masuk kamar mandi gimana kalo kita mandi sama". Lirik Russia dengan rada nafsu.

Setelah 2 jam di dalam kamar mandi akhirnya Russia menggendong indo yang sedang kelelahan, mengelap seluruh tubuh indo sampai kering dan memakai kan nya baju.
Russia:" hmm..indo kamu mau aku yg pakaikan kamu pakaian dalam atau kamu pakai sendiri??". Blush Russia.
Indo:" anuu..aku pakai sendiri aja russ..kamu pakai baju dulu aja sana..".
Russia:" okeh syg..kecup Russia..". Cium Russia di kening indo

Setelah semua siap indo dan Russia turun bersamaan menuruni tangga di mansion nya Russia, dan duduk di ruang makan yg sudh terhidang oleh makanan mewah dan segar.

Indo:" russ..apa gpp nih aku makan disini..?? Maaf ya kalo aku ngerepotin kamu..".
Russia:" hahh..siapa bilang kamu ngerepotin aku, justru aku seneng kamu makan satu meja sama aku". Senyum Russia ke indo :)
Setelah itu entah darimana Soviet ikut bergabung makan bareng Russia dan indo.

Soviet:" hi guys.. kalian ngedate kok gk bilang bilang sih..?". Lirik Soviet ke arah indo dan Russia.
Indo:" HAHH..uhuuk..sov-soviet kamu kok ada disisi..?!" Indo yg terkejut karena kehadiran Soviet.
Soviet:" ehh..maaf ya ganggu kalian berduaan tpi aku laper awokawok..".
Russia:" ganggu aja nih org, bisa gk ngehilang aja dari bumi ini..". Kesal Russia.

Indo:" kamu lagi ngapain Soviet?? Bukannya seharusnya kamu masih tidur..??".
Soviet:" entahlah aku hanya firasat bahwa Russia bawak pacar ke rumah XD..hahah dan kebetulan aku juga lgi laper jadi aku kesini".
Indo:" dasar yahh, kamu ini masih kyk anak anak..".
Soviet:" ehee..ouhh ya ayok kita makan". Sambut Soviet.
Russia:* dasar sialan kau Soviet, untung aja kamu kakak ku*.

Akhirnya makan pagi Russia dan indo selesai, juga dan akhirnya mereka berangkat pergi ke sekolah dengan mobil mewah baru Russia yaitu la voiture noire.
Russia:" indo kamu udh ambil tas kamu kan??.. sini biar aku antar naik mobil ku.." ajak Russia.
Indo:" wahh.. keren bngt..mobil ini kan mahal bngt russ??".
Russia:" Yapp..udh sini Ayuk naik kedalam mobil..nanti kita terlambat". Ucap Russia.

Akhirnya Russia dan indo berangkat ke sekolah dengan menaiki mobil, mewah seharga 191,7 Milyar Pergi ke sekolah nya.
Russia yang memancing murid murid ch yang lgi jalan, dan dia antar oleh supir langsung tercengang.

Russia:" tchh..indo syg kita udh sampai.. bangun gih..ini udh sampai? Ehh malah tidur dia eheh.." senyum Russia.
Indo:" hmmmp..okeh mksh yah Russia ayg..huahh.. ngantuk bngt..". jalan indo sambil terngantuk ngantuk.
Russia:" hadehh..dasar..hahah..". Russia pun turun dari mobil mewahnya itu.

Amerika:" wess mntp..udh mulai show off ya Broo..bisa lh ini russ antar aku, awokawok y kan".
Russia:'' tchh males bngt, najis tau..kamu kan punya". Tegas Russia.
China:" iya nih ame, bikin org pengen gebukin..".
Canada:" lah kok pada marah semua Broo?? Calm Down:)". Ucap Canada.
N.k:" woyy..!! Udh masuk anjj lama bat di luar sana..". Teriak n.k ke arah temannya.

Dan akhirnya mereka semua buru buru masuk ke dalam kelas masing masing. Dan jam pelajaran pertama pun dimulai.
Sementara itu di kelas dan area country Asia.
Malay & Philip:" woy indo bangun cepetn..kami mau nnya kamu ini". Ucap Philips & Malay.
Indo:" huahh.. ngantuk bngt sumph..knpp?? ". Tegak indo.
Singapore:" hehh Wak bangun..kamu sama Russia tdi datg bareng..? Terus kamu semalam kemana kok kgk pulng?". Tnya singa ke adik kecilnya yg manis.
Indo:" semalam hujan lebat..jadi aku nginap di rumah nya Russia, sampai pagi ini."
Singa:" what's..?? Beneran kamu sama Russia di rumah nya dia??!''. Ucap singa.
Indo:" iya emng knp kak?? Dan Russia bilang aku pacar nya :)". Ungkap indo.
All ch omega:" HUHHH..!!! Seriuss!?..".
Indo:" ya iyalah serius..??". Tegas indo.

While Russia yang jadi sorotan untuk ch alpha di ruangan lain, di karena kan berita ia pacaran dengan ch omega Asia yang paling manis.
Russia:* ngetik hp* ''Nessi hari ini kita makan bareng ya di kantin di ruangan VIP no4 ''.
Indo:" heh Russia ada nge wa rupanya". * Ngetik* '' okehh aku tunggu jam 10.09 jangan telat ya, ❤️🌹''. Text indo.
Russia: '' balas Russia",* okeh aygg💕🥰*. Tutup.

Amerika:" woyy..sini sini...cepet dulu anjj..!! ".
N.k:" apaan sih Amerika ozima".
China:" itu sapa Amer, yang bareng Russia di ruangan VIP no4 ??".
Canada:" hehh..?!! Jangan jangan itu indo lgi?..".
(*˘🌹˘*).。*♡(◍🌹◍)✧*。

Setelah beberapa waktu hubungan Russia dan indo semakin dekat, semakin subur juga rahim indo yang sudh mulai merasakan ada ch yang Baru Di dalam rahimnya.
♥╣[(✿ ♡]╠♥

Indo:" russ..aku mau ngomong sesuatu sama kamuu, tpi janji kamu gk akan marah okey?". Senyum indo.
Russia:'' iyahh..gpp ?? Emng knp ayg ku? Ada apa??". Tanya Russia.
Indo:"inih..aku.. anu-aku Hamill russ..!?".
Russia:" wait..what!!kamu..hamil? Tpi kapan tanda tandanya datng??".
Indo:"tdi pagi..aku udh ngerasain muntah sama kurang nafsu, kamu gk marah kan Russia?? ".
Russia* terdiam sebentar dan ngeluarin air mata*.
Russia:" hikss...hikss..gimana mungkin aku marah sama kamu??..justru aku bahagia bngt sama kamu". Peluk Russia.

Indo:" hiks..hiks..mksh yah Russi". Peluk indo.
Russia:" bsok aku sama kakak ku bakal ke rumah kamu buat ngelamar kamu.. berapa pun mahar yang kamu inginkan pasti akan ku penuhi". Ucap Russia.
Indo:" aku gk butuh bnyk mahar, asalkan itu adalah kau..aku merasa seperti memiliki kaisar dari dunia ini".
Russia:" hehehe.. dasar indo". Cium Russia.

♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ 🌹End.

Yess selesai chp nya, ouhh ya.. jangan lupa buat vote dan tinggalkan jejak.
Rekom selanjutnya apa yak :)🤌**..🌹

See you on next chp..😘bye bye..♥️🌹
Next bonus chp, gambar dan short story tentang adebay nya..".

oneshot country human ( random ):)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang