Lanjut:)
Alpha x alpha
Seme x seme
(?)
('∩。• ω •。∩') ('∩。• ω •。∩') hallo apa kabar reader:D🌹
💛💛💝''Setelah puas bermain dengan tubuh indah alpha yang dimiliki PKI,Japan berusaha untuk memasukkan jari tengah nya kedalam lubang manis milik PKI tanpa pelumas sedikit pun.
PKI:" kyakk..it hurt so much, tolong pelan pelan..kau sangat bodoh dalam bercinta". Ucap PKI ke arah Japan empire yang sedang asik bermain dengan lubang kecil milik PKI.
Japan empire:" huhh, kau yakin dengan ucapan mu barusan tdi?, Ini baru permulaan sayang". Seringai japan empire yang mengejutkan PKI.PKI:" kau..kau sangat pandai dalam omong kosong yah".
Japan empire: " hmm..tentu aku sangat pandai,- pandai dalam meniduri alpha seperti mu".
PKI:" kau ini, ahh..ehmm- KYAAH!! Jangan main main".
Japan empire" slurp-slurp..hemm.."
( Ngulum penis milik pki).
PKI:" aku..aku dah gak kuat, pingin cum..WAHH!!" ( Crott).
Japan empire:" ehhmm * gluk-gluk*".
( Nelen semua spe*ma yang pki keluarkan).Japan empire:" huhh..huhh, itu tadi beneran gila" ucap japan empire yang melihat uke alpha nya tergeletak lemas.
..
..
..
..PKI:" si-siall, kenapa aku harus berakhir dengan seorang alpha dominant gila seperti dia". PKi mengalihkan wajahnya dari wajah Japan empire.
Japan empire:" aku suka sifat mu yang gila itu, kalau begitu mari kita selesaikan dengan cepat". Ucap Japan empire yang melirik ke tubuh PKI.
˖♡
˖♡
Japan empire langsung memasukkan penisnya yang cukup besar kedalam asshole PKI, dan tanpa ampun mencium serta bermain dengan tubuh PKI yang sudh tidak ada tenaga.
..
..
..
Sudah 2 jam berlalu namun japan Empire masih menggagahi alpha manis, yang tertidur lelap karena lelah memuaskan nafsu Japan empire yang tidak ada habisnya.______________________
( Uhukk- 🌚 batuk author: )
Gaje:v
Skip :)
_______________________PKI:" ehmm..akhh..ehh apa apaan dia!! Kamu kok belum berhenti Japan?!!" PKI terbangun dari tidurnya dikarenakan Japan yng laknat:v
Japan empire:" hehh..kamu kok bangun syg" Japan yang upaya buat PKI balik tidur tpi gagal.
PKI:" ya..ahhh..ehmm..gimana mau tidur kalo kamu aja gk berenti keluar di dalam perut ku" PKI memegang perutnya yang sudh penuh dengan sperma.Japan empire:" bukan nya itu bagus? Itu artinya kamu sudh bukan milik siapa siapa lgi kecuali aku" Japan mencium PKI di kening.
PKI:" cepet selesaikan dan pertemukan lgi aku dengan adik ku esok" PKI menggerakkan tubuhnya maju dan mundur di ranjang yang penuh dengan cairan.
Japan empire:" kuhhkk..ahh.. akhirnya aku puas juga" Japan tergeletak menimpa PKI di bawahnya.
PKI:" hehh..hahhh..aku-aku merasa seperti akan hamil" PKI memegang perutnya yang di timpa Japan empire.
PKI:" oii..berat asu!! Ehh, kalo di lihat dia sangat manis seperti malaikat kalau sedang tidur" senyum PKI yang lama lama menutup mtnya karena ngantuk.PKI dan japan empire tertidur bersama dalam keadaan berpelukan sampai pagi datang. Seseorang barusan masuk dari pintu kamar Japan empire.
???:" Ayahh..ayukk kita main?" Ajak ank kecil itu kepada Japan empire.
Japan empire:" ayah..gk bisa sygg ada bnyk tugas yang harus ayah kerja kan" Japan mencium putranya.
???:" Ayah selalu bilang gitu..jadi kapan kita bakal main sama?" Anak itu ngambek ke arah Japan empire.
Japan empire:" nnti ayh usahakan ya syg, tpi tidak untuk sekarang..chup" japan mencium pipi anak nya.
Japan empire:" nekomi!!..bawa anak ku pergi bermain ke taman bunga" perintah Japan empire ke kepala maidnya.
Nekomi:" baiklah japan-sama" nekomi menggendong anak itu dan membungkuk hormat ke Japan empire.PKI yang menyaksikan semuanya
Tercengang karena, tidak menyangka bahwa Japan empire memiliki seorang putra enth dari siapa.
PKI* hmm..ini aneh japan memiliki anak dari siapa..? Dan kapan ia menikah?!* Renung PKI ke arah japa empire
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romancegenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...