Hi..👋 maaf lama gk upload story' y 😔 soal nya ane sakit almost 2 week, so yeah maybe that's the reason.. klo gitu kita continue.. :D
................"..........."............"............".......
PKI: ( omega )
Uni Soviet: ( alpha )
( Happy reading and enjoy:).
__----_______---_______----__________---___Sudah 10 tahun lamanya dua personifikasi ini tidak bertemu, namun..di keramaian jalanan kota..ia tidak sengaja melihat seorang yang tidak asing, dan menatapnya Hingga mereka terkena eye contacts untuk sesaat.
.
.
Personifikasi yang menatapnya adalah seorang mafia muda dan rich di daerah itu, ia ingin berkenalan namun omega itu hilang di tengah kepadatan orang di jalan.
Soviet:" tchh..siall!! Siapa omega itu? Akhh..andai aku tau siapa dia" kesal nya lalu pergi ke arah mobilnya.
.
.
Namunn di lain tempat..
.
.
PKI:" hemm.. seperti kenal, namun siapa ya? Seorang alpha yang gagah"
Ia terus menerus berpikir hingga akhir nya seseorang menjemput.
Indo:" oii kak!, Mau naik gk? Hari ini kebetulan aku mau keluar biar sekalian.
PKI:'' ohh..oke?..btw nanti turuni aku dekat simpang depan ya, caffe nya Finland" ucap PKI yang melihat adiknya membukakannya pintu mobil.
Indo:" siap kak, memang kakak mau ngapain Disana?" Heran indo menatap kakak nya.
PKI:" ada sesuatu kamu antar saja pokoknya.." senyum PKI ke adik nya.
indo:" idihh..aneh bngt punya kakak" ucap indo dan menyalakan mobilnya.
.
.
Di tempat yang berbeda..
.
.
.
Russia masuk ke dalam mansion miliknya yang megah, ia mendapati kakak nya yang sedang duduk di ruang tamu.
Russia:" Hem?...ehh! Kakak gk kerja?kenapa malah nge Vodka disini?" Russia berjalan ke arah kakak nya.
Soviet:" ehkk!..*uhuk.. lah kamu kok sibuk amat? Aku lgi sakit hati ini"
Ucap Soviet yang lanjut minum Vodka nya.
Russia:'' pfftt..sa-sakit hati? Gk salah dengar aku?" Ledek Russia yang tertawa duduk disamping kakaknya.
Soviet:" ini gk lucu rusky, orang itu sangat familiar bagi ku, seperti orang yang ku kenal" ucap Soviet mengungkapkan segala keluh kesah nya ke adiknya.
Russia:" wait, maybe i can help you? Emang orang nya kyk gimana? Ciri cirinya gitu?" Russia mendengar kan kakak nya.
Soviet:" emang lu yakin? Yaudh aku kasih tau awas lu klo gk tau". Jelas Soviet yang melirik aneh ke Russia.
Russia:'' heh..kalo gua bener lu harus kasih reward dong, kyk mobil, barang mewah atau pesawat kan Mayan buat gua" ejek Russia yang terus buat Soviet geram.
Soviet:*pengen gua ent*d nih adek..* ( dalam hati Soviet ).
Soviet:" okeh..ciri orangnya berambut kuning emas, badan yang mungil, mata kuning dan merah, warna kulit merah putih. Kyk gitu cirinya lu tau kgk?" Tanya balik Soviet.
Russia:" hmm, kyk ciri ciri kakak indo siapa namanya tuh, pk..pk.." ucap Russia yang mikir langsung ingat.
Soviet:" siapa? Lu gk jelas kasih info, cepet " ucap Soviet yang udah gk sabar.
Russia:" HUHh!! PKI!!, Itu namanya baru ingat gue, awokawok" tawa Russia kembali.
Soviet:" PKI? Wait!! Ini orang kyk gue kenal, yaudh klo gitu mksih" ucap Soviet yang langsung ke kamar miliknya.
Russia:" ehh..reward..nya kapan?!! Tanya Russia yang lihat kakak nya pergi.
Soviet:" nanti gua transfer ke rekening lu, tunggu aja" ucap Soviet yang ambil handphone miliknya dan mencari kontak indo.
.
.
Indo dan PKI saat ini sedang ngumpul bareng kakak dan temen temennya juga ada beberapa saudaranya.
Philip:" wehh.. kalian udah siap project dari pak UN? Aku. Belum" Philip tanpa sengaja malah keceplosan bilang tugasnya.
Amerika:" udah tenang aja pokoknya, bsok gue share dari data laptop gue oke" ucap ame dengan santuy nya.
Japan:" btw Russia mana? Biasanya klo ada ndo pasti ada dia?" Ucap japan yang langsung di lirik indo.
Malay:" wess, mungkin ia kenak macet di jalan santuy aja" canggung Malay yang memegang pundak kakak nya.
PKI:" ehh.. sudah sudah, kita kan mau break masak jadi kek begini relax aja dong," ucap PKI mencairkan suasana.
Japan empire:" HEHH..!! Bener tuh kata PKI, lagian esok kita ngampus belum tentu bisa ngumpul kek gini"
Namun seketika seseorang dengan mobil Ferrari nya datang dengan teman nya.
Amerika:" ehh!! Canada!! Bangun woii!! " Ame sontak terkejut disamping Canada yang mabuk berat.
Russia:" Weiss...maaf lama ya, ada urusan tadi bentar" ucap Russia bareng germany dan Nazi.
.
.
Merekapun melanjutkan party malam mereka, hingga akhirnya indo dan PKI pulang ke mansion mereka karena sudah larut malam.
.
.
Indo sesampainya di kamar miliknya melihat banyak notifikasi telpon dari Soviet di hp miliknya, karena sudah mengantuk indo melanjutkan tidurnya.
Indo:" hmm? Soviet?! Apa yang dia inginkan? Huahh..esok saja lh aku telpon balik." Ucap indo yang langsung tertidur di tempat tidurnya.
.
.
Ke esokan paginya....
.
.
Indo beranjak dari tempat tidur nya dan mulai mempersiapkan barang barang miliknya.PKI yang sedang menunggu indo di meja makan tidak sengaja melihat notifikasi di hp milik indo.
Indo:" pagi kak, kakak lagi lihat hp ku? " Ucap indo melirik ke arah kakak nya.
PKI:" ee-eh iya, kok banyak notifikasi panggilan di hp kamu?" Ucap kembali PKI yang bingung.
Indo:" i-itu, temen Deket aku kak, kakak tenang aja" balas indo yang duduk dan makan sarapan miliknya.
.
.
Namun PKI sebenarnya tahu, bahwa orang itu mengirim sebuah alamat caffe buat ngobrol dan indo belum sempat buat baca.
PKI:* sebaiknya aku melihat siapa orang itu, mana tau itu simpanan indo* pikir PKI dengan bercanda.
Indo:" udh kak, kalau begitu aku pergi ngampus dulu ya" ucap indo yang mencium kening kakak nya.
PKI:" okeh, hati hati ya ndo" ucap PKI sambil melambaikan tangan nya.
.
.
.
Tidak berapa lama selang sang adik pergi, PKI bersiap dan menggunakan mobil miliknya sendiri untuk berangkat ke daerah yang ia dapat.
PKI:" hmm, baiklah.. caffe garden roses bukan nya ini?" PKI bergegas masuk kedalam caffe tersebut dan melihat setiap pengunjung caffe tersebut.
.
.
30 minute kemudian..
.
.
Soviet membuka pintu caffe dan alangkah terkejutnya ia melihat personifikasi yang waktu itu ia lihat, begitu juga dengan PKI yang menjatuhkan handphone nya di karenakan shok.
Soviet:" p-pki!?..ini pasti mimpi?" Ucap Soviet yang terdiam di tempat nya.
PKI:" so-soviet? Itu kau? Sungguh apakah ini mimpi?" Ucap PKI yang yang terkejut ketika di peluk oleh Soviet secara tiba tiba.
Soviet:" PKI, sudah lama sekali bukan? Ini aku..kau pasti kenal? Bukan begitu?" Ucap Soviet yang langsung mencium bibir merah PKI.
PKI:"i-iya..mphh..hmm..ahh..sov~agh" desah PKI yang di cium lembut oleh kekasihnya.
.
.
.
Mereka lupa bahwa mereka berada di tempat publik, dan di lihat oleh semua pengunjung caffe:)
( Dan ada author Disana :v🌚) PKI yang menyadari nya langsung mendorong Soviet yang berbadan kekar.
Soviet:" kenapa sayang? Kamu malu di lihat oleh orang?" Ucap Soviet Dangan nada santai.
PKI:" gila kamu dari dulu sampai sekarang belum berubah ya, ini publik Soviet".
Ucap PKI dengan wajah merahnya.
Soviet:" kalau begitu, aku akan memesankan ruangan VIP untuk kita..
Asalkan kamu mau menjamin sesuatu".Soviet dengan lirik nafsunya.
.
.
PKI mendekati kuping Soviet dan membisikkan...
PKI:" bagaimana dengan tubuh ku yang indah dan mulutku yang lihai, akan memanjakan seluruh nafsu mu?" Bisik PKI yang semakin membuat Soviet semangat.
Soviet:" kau lah yang mengatakan nya, maka akan ku laksanakan". Soviet menggendong PKI dan membawanya ke ruangan VIP yang sudah di booking.
.
.
Mereka berdua melepaskan baju masing-masing dan saling mencium dengan liar, Soviet menekan PKI dengan pheromones nya hingga ia mengalami masa heat nya.
Soviet:" bersiap lh untuk waktu yang panjang, ku jamin kau tidak akan pergi lgi dan menjadi milik ku seutuhnya.." ucap Soviet mencium PKI dan memainkan lidahnya.
PKI:" mari kita lihat kalau begitu, hmm~ ahh..ahggh..khhk.. so-soviet" desah PKI yang melihat lidah, nipple, dan lubang nya yang dimainkan secara bersamaan.
Soviet:" enakan?..hmm, * slurp~slurp*
Hmm..akhh saatnya giliran mu" ucap Soviet yang membuka mulut PKI dan menaruh Saliva nya kedalam mulut PKI.
.
.
PKI:" akhh..uhukk..ahh, so-soviet!!* Glup..glup* ahh.."PKI menelan Saliva Soviet dengan paksa.
Soviet menidur kan dirinya di meja makan, dan mengubah posisi PKI agar lebih mudah menjilati lubang milik pki dan mengocok dick nya dengan bersamaan ketika pki mengulum dick milik Soviet.
Soviet:" * slurp..slurp* gimana..enak kan? Ini baru setengah kok syg" ucap Soviet memasukkan 3 jarinya kedalam lubang perawan PKI dan mengocok nya hingga ia klimaks.
PKI:" ehmm, ahh!!.. so-soviet sakit!!, Ahggh" desah PKI menggema di seluruh ruangan sepi itu.
.
.
Soviet berdiri dan mengeluarkan dick panjang nya di depan hole milik pki,
Dengan sedikit takut namun disisi lain dia juga menyukai nya. ia mengaitkan kedua tangannya ke belakang kepala Soviet dan mendekapnya dengan hangat.
PKI:'' beb, masukin sekarang..ak-aku sudah tidak tahan lgi" ucap PKI memancing Soviet yang sudah siap dari tdi.
Soviet:" hemm..bersiap ya syg..ahhk, enak bngt..lubang mu mengencan dan sangat ketat~ahh"Soviet memasukkan seluruh dick nya.
PKI:" AAHHG!!..ehmm..ahkk, sa-sakit
Soviet lanjutkan*hiks..* hiks.." PKI jatuh kedalam pelukan dan kenikmatan yang di berikan Soviet padanya.
.
.
_________________________________..
*Musim semi telah datang.. begitu pula dengan cinta kita..*
.
*Kau adalah milikku untuk selama-lamanya...tidak ada satu orang pun..*
..___________________________________..Tanpa sadar, mereka telah bercinta untuk 2 jam lamanya.pki yang terbaring lemas masih di gagahi alpha nya yang masih belum puas dan terus kelimak dalam perut pki.
PKI:" ehmm, ahh..ku rasa aku akan Hamill anak mu Soviet?" Ucap omega manis yang sedang mengusap perutnya.
Soviet:" kalau hal itu terjadi maka aku akan tanggung jawab" ucap Soviet yang mengeluarkan dick yang penuh cum dari lubang milik pki.
PKI:" ukhh..uhmm,"
Soviet:" selamat tidur bidadari comunist ku, tidur yang nyenyak syg"
.
.
Dengan senang Soviet memakaikan baju serta menggendong nya, dan menidurkan PKI di mobil mewahnya yang seharga 65M juga membawanya pulang.
.
.
PKI:''ehmm..eh?! Kita mau kemana?" Ucap PKI bangun dari tidurnya.
Soviet:" menuju rumah mu syg, atau kamu nginep di rumah ku?" Senyum Soviet ke arah PKI.
PKI:" gk mksih, turuni di depan gerbang aja" ucap PKI yang mau turun dari mobil Soviet.
Soviet:" baik syg, kalau ada apa apa telpon aku ya," ucap Soviet yang menepikan mobil mewah nya.
PKI:" kalau begitu sampai nnti" ucap PKI berjalan menjauh dari mobil Soviet.
Soviet:" ya, hati hati jalannya syg" Soviet menjalankan mobilnya kembali ke rumahnya.
.
.
Sementara itu di kraton..
.
.
Indo:" oii!! Kakak?!..kakak darimana kok baru pulang?" Ucap indo khawatir melihat kakak ny.
PKI:" ehehh..gpp, tdi kakak cumak nongkrong bentar di caffe. Ucap PKI dengan santai menuju kamarnya.
Indo:* syukurlah kakak gk bertemu dengan uni Soviet mesum itu* pikir dalam benaknya.
.
.
Di mansion Russia..
-
-
Soviet:" shit!!, gua lupa minta nomor nya"
Russia:" HEEH!! Lu kok cabul bngt kak? Malah enak enak di caffe?" Ucap Russia yang langsung di lirik terkejut oleh Soviet.
Soviet:" SETAN!!! Lu kok ada Disana? Bukannya itu ruangan VIP?" Ucap Soviet dengan heran.
Russia:" pokoknya gua tau lu sama PKI enak~enak di caffe kan?" Ucap Russia yang berujung pertengkaran.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~
END💝
______
"Info"
- beb mau ngasih tau klo gk ada pic ane ganti song it's okey kan?:D
_______________________
Thank you for reading:)👍
🌹❤️
----------_--
Alright, i hope you guys enjoy this short story:3 maaf bngt karena udh lama gk upload ya 🥲🫂
.
.
As usually jangan lupa untuk vote dan coment, :v and if you guys punya request selanjutnya kasih tau di coment ok ( bye 👋)
.
.
See you babe in the next story
Maaf klo Thor lama upload:(🙏.
.<( ̄︶ ̄)>♥( Miss you all;D♡)
------_--------_---------_------_-----_------....
:0
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romancegenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...