~~~~••••••~~~~~•••••~~~~~•••••~~~~~~•••
(灬º‿º灬)♡♡ enjoyed
_____________________________........
Indonesia: alpha
PKI: omega
Enjoy and relax while you read my story:)
Auth:" beb, cerita ini berdasarkan imaginasi auth, dan tidak menurut kan fact yang sebenarnya:D thank you 🙏" happy reading
~~~~~~~~~~___________~~~~~~~---------
.
.
Di Siang hari yang panas, terlihat beberapa wakil dari personifikasi negara Asia tenggara tersebut, sedang latihan bersama di taman bunga.Tidak lain dan tidak salah lagi ia adalah PKI, TNI AD, TNI Al, dan TNI AU beserta army dari setiap personif tersebut. Mereka juga sedang sibuk dengan latihan mereka.
PKI yang juga menjadi salah satu guru pembimbing mereka, juga ikut mengajarkan mereka bagaimana bertarung tanpa pandang bulu.
Latihan yang keras dan semakin keras, sudah banyak di lalui oleh angkatan khusus PKI dan TNI AU, AD, AL. PKI yakin bahwa cara ini ampuh dalam menghadapi para penyusup dan masa yang liar. Juga memberikan keamanan pagi ch utama.
Namun saat saat sibuk tersebut, di manfaatkan oleh indo untuk melihat kakaknya yang manis nan keras.
Ia melihat dan menatap PKI begitu dalam, seakan dirinya mengira PKI adalah kehidupan yang di ciptakan untuk nya.
Indo:" sighh, kak..kenapa harus kamu
Yang menjadi kakak ku?, walaupun kejadian yang terakhir kli terjadi pada ku tidak melunturkan perasaan ku" ucap indo menatap dalam ke tubuh PKI.PKI yang merasa seperti adiknya melihat nya dari belakang, sontak memiringkan kepalanya dan menatap indo dengan mata emas dan senyum tipis rupawan miliknya.
PKI:" indo, semngt" ucap samar samar
PKI di bibir kecilnya.
Indo sontak terkejut kembali dan wajahnya merah padam setelah PKI tersenyum padanya.
Indo:" enggak!!, enggak boleh!! Dia itu kakak ku!! Sadar indo!!" Ucap nya yang menundukkan wajah merahnya.
PKI:* kenapa dengan anak itu?* Gumam PKI dalam pikirannya.TNI merasa semuanya berjalan baik baik saja, dan menghiraukan PKI dan indo yang saling tatap tatapan.
TNI AU:" heii, tolong ambilkan aku perban PKI" ucap AU kepada PKI.
PKI:" ehh!! I-iya sebentar" ucap PKI mengambil beberapa helai kain perban dan membasahi kain tersebut dengan antiseptik yang aman.
PKI:" kalau ada yg sakit bilang oke?" Ucap PKI yang membalut luka AU.
TNI AL:"ada apa dengan kaki nya PKI?
Apa fatal lukanya?" Ucap Al khawatir pada adiknya.
PKI:" tidak terlalu, hanya luka sayatan
Saja" ucap PKI yang merawat luka AU.
PKI:" baiklah semuanya!! Hari ini cukup untuk segini dulu okeh!!" Pki menggandeng tubuh AU bersama AD.
Army:" siapp!! Terimakasih pak!!"
Army memberikan penghormatan penutup dan bubar.Indo yang menyaksikan segala kejadian, Mulai beranjak berdiri Dari kursi miliknya dan keluar dari ruangan yang ia tempati tadi.
Sesaat ketika ia melewati ruangan aula besar ia melihat foto Majapahit dan ibundanya zamrud khatulistiwa.Ia tersadar akan wajah PKI saat ingin di tembak mati oleh angkatan khusus
Miliknya.
Indo:" ibu, jika saja saat itu kau tidak membeda bedakan aku dengan kakak,
Ia tidak akan mungkin menjadi buas
Seperti ini" ucap indo yang berjalan menuju ruangan PKI.
TNI AL:" bang, lu ngapain di sini?" Ucap AL mengejutkan indo beberapa saat.
Indo:" lahh!! Asu!! Kaget gua setan!"
Indo sepontan menghindar dari AL.
TNI AL:" lah lu yang aneh, kebiasaan dah klo ngomong selalu sendiri." AL menutup matanya dan menghela nafas dari mulutnya.
Indo:" tchh, kamu ngapain disini? Bukannya kamu bantu PKI ya?" Indo melirik kembali adiknya.
TNI AL:" ahh, soal itu..kak PKI bilang kepadaku untuk memberitahu mu untuk nnti malam datang ke kamar miliknya, ada suatu hal penting" AL memberikan pesan ke indo dan pergi kembali ke aula untuk mengambil obat.Indo termenung sejenak dan menatap ke AL yang pergi di belakang nya, kemudian ia membalikkan wajah dan
Pergi ke kamar AU yang terluka dan
Beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romancegenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...