💙❤️Asean x EU 🖤18+ 💦

1.4K 55 12
                                    

EU : alpha ( boy )
Asean: omega( boy )
Happy reading:)🌝
(✿)(✿ ♡‿♡) ♡________________-----______----_______♡

Bermula di kediaman mansion Asean yang sepi di karenakan anak anaknya. pada pergi sama pacarnya:v,
Hanya Asean yang tinggal sendiri di mansion nya yang besar.

Hingga ia memutuskan untuk datang ke mansion nya uni Eropa ( EU ),ia ingin memberikan beberapa dokumen yang penting ke EU.

Asean:" anak-anak!!..kalian dimana? Ehh ya, lupa kalo mereka lgi ngedate"
Asean beranjak dari kursinya dan mendapati bahwa rumah sedikit berantakan.
Asean:" setan!!kok rumah berantakan, sial indo and the geng nya pigi..huf"
Asean memanggil para pelayan nya.
Asean:" heii kamu, tolong bersihkan ruangan tengah, dan periksa setiap kamar agar bersih" Asean memberikan perintah ke maid miliknya.

Asean pergi keluar rumah dan membawa dokumen bersama nya,
Sang sopir mengantarkan Asean ke mansion EU.

Sesampainya disana asean langsung di kaget kan oleh salah satu dari anaknya EU yaitu german, germany yang kebetulan lagi mau pergi keluar mendapati Asean yang baru saja datang.

Asean:" EHH!!..ger-germany, huff..kau membuat ku terkejut saja.. sigh" lega Asean dari terkejutnya.
Germany:" ouhh..hi pak Asean..ada apa kemari? Mau cari papa ya?" Tanya germany ke Asean.
Asean:" hmm..iya, btw EU ada di rumah gk?" Asean kembali menjawab pertanyaan germany.
Germany:" ouh..ada, masuk aja dulu pak Asean di luar dingin". Ajak germany ke Asean.
Asean:" iyahh..mksh, permisi..ehh?" Asean memasuki kediaman EU yang pada saat itu hanya ada germany, Finlandia, italy dan Francis.

Asean:'' dimana, adik adik mu yang lain germany?, Apa mereka lgi kencan juga? " Ucap Asean.
Germany:" ehh..bpak kok tau? Ehee..ini aku juga mau pergi kencan, ouhh ya kamar papa EU ada di lantai tiga oke.." ringkas germany yang buru buru mau pigi.
Asean:" ouhh oke, kalah begitu..ehh".
Germany:" ouhh ya lupa, Francis yang akan menunjukkan jalan nya," germany langsung pergi setelah itu.
Francis:" ehhh..ehemm..hi pak Asean". Sapa Francis ke Asean.
Asean:" hi juga Francis, kalau gitu bisa kita berangkat?" Tanya Asean ke Francis.
Francis:" okeh.. ikuti aku yah, ehee kalo pak Asean nyasar bisa kenak marah aku Ama papah". Terkata Francis Dengan nada suara rendah

Sesampainya di depan pintu kamar eu .Asean sudh merasakan hal aneh yang menunggu di dalam,Namun tanpa basa-basi lagi Asean menerobos masuk kedalam kamarnya.
Asean:"EU aku masuk ya! Ahh!..kamu lgi apa?" Asean terkejut melihat EU yang minum pil penenang Rut pada periode kawin seorang alpha.
EU:"akhh..Asean!?! Apa yang kau lakukan disini??" EU sontak terkejut ketika melihat omega dominan kesayangannya.
Asean:" huhhff ..ahh.. kenapa harus tiba-tiba.." Asean terjatuh di dalam pintu kamar eu.

While anak anak EU yang sedang menikmati acara tv mereka:v.
Germany:" heyy.. kalian ada ngerasa hal yng aneh gk ?" Ungkap germany ke saudaranya.
Francis:" halahh..palingan itu halusinasi doang dan perasaan kamu yang gk menentu" bantah Francis ke germany.

But...:)

* Brak * suara sesuatu jatuh.
" Hahh"..." Hmmph" suara erangan.
Asean:" ka-kamu mau ngapain EU? Jangan pegang pegang!!". Asean menepis tangan EU.
EU:" ta-tapi hanya ciuman kecil aku mohon " pinta EU ke Asean.
Asean:" baiklah..tapi..hmmph..ahh..".
EU menyambar bibir kecil manis milik Asean tanpa ampun.
EU:* membuka seluruh kain yang menyelubungi tubuh Asean dan mulai menjilati organ intim nya.
Asean:" ga-gawat..masa heatku datang..hmmphh..". Asean membiarkan tangan EU menyentuh tubuhnya.
.
.
.
.

"Sementara asean yang menikmati masa-masa romantis nya di ruangan EU.. sehingga ia lupa dengan anak anaknya di rumah 🌚".
.
.
Indo:" papah !! Aku dh balik!? Ehh? Mana papah dan yg lain?" Ungkap indo di hadapan viet dan Philip.
Viet:" mungkin aja papah lgi ada kerjaan kak?" Sahut viet dengan nada lembut.
Philip:" hmphh mungkin aja sih?..tpi kenapa gk kabari kita dulu?" Kesal Philip.
Indo:" udh..udh biar Kaka telpon aja dulu ya, mana tau di angkt " ujar indo sebagai kakak mereka.
Philip & viet:* mengangguk*.
Indo:" baikk lhh..".
.
.
.
.
* Ringg*..* ringg*..( suara ringtone hp )
Asean:" hikks.. hmphh..akhhh..e-eu.. hentikan dulu tolong" deasah Asean dalam pelukan EU.
EU:" buat..apa my darling?..kita kan lgi berduaan, aku cemburu ini..entr aja ya". Senyum EU ke Asean yang kesal.
Asean:* menggerakkan tubuhnya dan menggapai hp miliknya,*
EU:" tchh..ahahah..kau naughty juga ya.. nampaknya aku harus mengajari mu sopan kepada master mu." senyum EU ke arah Asean yang mengangkat telepon dari indo.
.
.
.
Asean:" ha-hallo indo sygg ada apa?." Jawab Asean.
Indo:" ehh papah maaf ganggu, ini papa lgi sibuk gak?" Cerita indo ke ayh nya.
Asean:" ehh- engg..akhhh..hmphh in-indoo..iya nak.." Asean tersentak oleh ucapan indo do telepon.
Indo:" i-iya..pah?!..papa baik baik aja kan?" Tanya indo ke Asean.
EU:" kamu..mau matiin hp nya atau aku yg ngomong ke anak kamu?" Bisik EU ke telinga Asean.
Asean:" ja-jangan coba coba, kau alpha cabul!!" Gertak Asean ke arah EU.
.
.
.
But..
.
.
EU tanpa ampun terus menekan bagian enak milik Asean Dengan dick nya yg mengeras,Dan menjilati serta menghisap Puting kemerahan milik Asean hingga membengkak dan merah.
Asean:" e-eu..to-tolong hentikan, ak-ku belum mematikan hp ku..ahh!" Teriak Asean hingga membuat EU dan indo tersentak.
Indo:" pahh!!..pahh..jawab indo pah.!" Indo terus menerus menyebut nama papahnya.
EU:" tchhh...anak mu mengganggu saja ya!?.." EU langsung mematikan hp Asean Dengan cepat.
Indo:" ehh..!? Kok dimatikan sihh..knp dengan papah tadi ?" Bingung indo sambil melihat hp nya.
Viet & Philip:" gimana kak? Apa kata papah?" Tanya adiknya.
Indo:" entahlah..kita pergi aja dulu tmpt ame sementara waktu". Indo pergi ke tempt ame Dengan adiknya.
.
.
" Spank.. in ass 2×".
.
.
Asean meringis dengan ke enakan dan gemetar juga lemas di sekujur tubuhnya, EU dengan gagah terus menekan sweet hole Asean hingga Asean tidak bisa cum lagi.
EU:" hahh..akhh.. it's driving me crazy baby..can i cum inside you?"..ucap EU yang mendesah kecil.
Asean:" Kyakhh..hmmphh..yess!! EU lakukan sampai kau puas..ahh!!" Asean yang ingin cum namun di tahan oleh EU.
EU:" kau akan menjadi milik Ku seutuhnya Asean..ahhhhmm." EU cum di womb ( rahim ) milik Asean.
Asean:* pingsan di pelukan EU *.
EU:" tidurlah yang nyenyak syg ku.." EU membaringkan tubuhnya dan Asean di tempt tidur miliknya.
.
.
.
* Asean membuka matanya dan bangkit dari kasurnya EU*
Asean:" aku harus buru- buru pulang anak anak pasti menunggu". Asean bersiap siap untuk pulang dan tidak lupa menegur EU.
EU:" ehh?! Asean kamu mau kmna? Kok cepat pulng?." Tanya EU ke Asean yang sedang berlari menuruni tangga.
Asean:" jangan banyak bacot dan tanda tangani kertas di meja mu, dan bsok harus kasih ke aku." Ungkap Asean dan langsung pulang dengan mobilnya.
.
.

"Namun ada yang aneh di celananya"
Asean:" hahh..sial..sisa sperma EU masih ada di dalam perut ku..!?" Kesal Asean dan menginjak gas mobilnya. 'Dan sampai ke mansion miliknya'
Indo kebetulan juga baru pulng dari rumah Amrik Dengan adik adiknya.
Indo:" Phil..viet!! Itu papah kan? Tanya indo ke adiknya yang asik bercerita.
Philip & viet:" iya..itu papah, tpi nampaknya dia capek dan lemas?" Ucap mereka berdua ke indo.
Indo:" hmm.. entah lh, baik lah Ayuk masuk dan istirahat ouh ya yang lain gk pulng??" Indo kembali bertanya.
Philip:" kgk mereka mau nginep di rumah pacar nya maseng - maseng." Jawab Philip yang membuat indo dan viet tertawa.
.
.
*Ring..ring * ( notifikasi suara pesan).
Asean melihat telephone nya dan membaca pesan dari EU.
Asean:" apa nih ganggu aja? Dasar alpha Eropa mesum" Asean mematikan hp nya dan lanjutkan istirahat.
EU:" ahhhaha..dasar omega dingin." EU kembali'tidur setelah siap menandatangani pekerjaan nya .
.
.

Ke esokan harinya.
.
.
Saat berada di koridor sekolah ia melihat Asean dan memanggil namanya, namun Asean malah menghiraukan EU.
EU:" hai ase-..an?!.. hahh? Dia cuek bngt beneran nih?" EU dengan wajah terdiam melihat NATO dan UN.
NATO& UN:" awok..kasian pfft..ahaha"
Tawa UN dan NATO melihat ke arah EU.
_____________________:3______:3________
END..

Ahhaa..hi, maaf ya telat buat upload:)🙏❤️
Lagi sibuk school dan poject..tpi tenang aja darling:D 🌹👍 Thor usahain buat upload new short story' okeh(◠‿◕) see you babe in the next story.

As usually jangan lupa untuk vote dan coment ya, dan next story adalah Malaysia x Indian.. hope you like it :D👋if you punya another request, koment agar Thor bisa liat:).

(人*)。*(*.✧)。*゚+(*.✧)。<( ̄︶ ̄)>❤️bye- bye :( Miss you all :D👋.

oneshot country human ( random ):)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang