❤️China x Vietnam ❤️

695 17 2
                                    

Vietnam: omega( boy )
China: alpha( boy )
Happy reading 😘
*_____________*__________*_______*

Hari ini in the school of union state world ( SOUSW ) ,kedatangan dua murid baru Seorang tamu penting dan negara yang paling berpengaruh.

"Siapa dia?

"Seorang alpha dominant??

" Apakah dia tampan??

Itulah yang ada di pikiran para omega
Dan Beta, walau mereka tidak terlalu sibuk dengan itu.
???:" Aku dengar ada dua anak baru ya? Tapi mengapa harus sampai ngumpul di aula besar sekolah?"
???:" Itu karena mereka seorang alpha dominant dan salah satu orang yang paling berpengaruh".

Kabar itu akhirnya sampai ke telinga anak anak Asean termasuk Vietnam.
Philipina:" oii..!!! Ada anak baru ya hari ini? Katanya dia alpha dominant ya ngap?"
Malay:" iyahh emang kenapa? Lu suka yak? Awokawok"
Laos:" ehh..iya juga btw kita di suruh ngumpul kan jam 09.00?"
Brunei:" iya..Ayuk kita berangkat".

"Ketika mereka ingin pergi Thailand dan Myanmar tanpa di sadari udah disana, biasa mau duduk paling depan:v.

Sesampainya di aula indo, Singapore, Ukraina, Canada dan Inggris sedang menyusun pack makanan dan peralatan untuk ready semua tanpa kendala.

Indo:" oii..Malay!!.. Brunei!!.. yang lain..kemari!!". Indo memanggil adik adiknya.
Asean:" ehhm...dimana si UN dan NATO? Seharusnya kan mereka yang
Bertugas buat nyusun rangkaian acara?"
EU: " udahh..gapapa kalo mereka pergi kan kita berdua bisa romantis" lirik EU yang memegang pinggang Asean.
Asean:" lepas atau ku teriakin cabul?" Ancam Asean.
EU:" ehh.. jangan nnti rusak image akoh".
Asean:* anak Anji*g EU, sabar-sabar*
Dalam hati Asean XD.

Selang beberapa menit akhirnya acara siap dimulai, dengan pembukaan dan perkenalan para anggota murid baru.

Setelah selesai dengan perkenalan China dan north Korea kembali ke ruangan mereka, yang sudah di tetapkan oleh UN dan anggota nya.

Indo:" ehh..ame ada liat Russia gk?" Indo bertanya ke arah ame tentang Russia.
Ame:" gk ada tuch, mungkin dia sibuk di ruang ketua osis". Ame mengobrol sebentar dengan indo.
Indo:" ehh yaudh klo gitu bye".
Ame:" okeh, bye ".

Indo dan ame Kembali ke ruangannya masing masing.

Sesaat ketika indo sedang berjalan di lorong aula sekolah, ia tidak sengaja melihat ada orng yang jalan dengan hoyong.

Indo ingin melihatnya namun dipanggil oleh Asean, yang pas sekali satu arah jalan Dengan nya.

Asean:" heii..indo cepat masuk kelas, nnti kamu telat " Asean menemani indo di lorong aula sekolah.
Indo:" ehh papa? I-iya..ayuk" indo mau tidak mau akhirnya harus pergi.

Sedangkan orang yang tadi sedang berjalan hoyong, adalah adiknya Vietnam Yang secara tiba-tiba kedatangan masa heat nya.

Vietnam:" ukhh..hahh..kok tiba tiba sih, sialan kan gk mungkin aku teriak"
Viet pun memutuskan untuk pergi ke toilet namun di tengah jalan.

Ia malah menabrak anak baru yang nyatanya, adalah seorang alpha dominant Dan tanpa sengaja phromone nya memikat anak alpha itu.

Vietnam:" uhmm- ahh, ma-maaf yah" Viet tanpa sengaja mengeluarkan wajah nafsunya.
China:" ukhh bau ini!? Tunggu kau sedang heat ya!! Gawat!" China kehilangan pikirannya dan menarik Vietnam ke gudang di sampingnya.

Vietnam:" wahh!! Ukhh..kau mau apa?!!" Viet mencoba melawan namun pegangan China terlalu erat.
China:" gk akan, hmm..enak banget wagy nya" China terus menerus mengendus leher Vietnam dan menjilatnya tanpa ampun.

Mereka berdua melepaskan bajunya masing masing dan mulai bercinta, namun viet masih takut karena itu pertama kli untuknya.

China:" terlalu basah.. mungkin langsung bisa ku masukkan" tanpa basa-basi China memasukkan dick nya kedalam sweethole milik viet.
Viet:" yakk..hahh..ehmm..sakit!! Keluarin!" Tangis Vietnam karena kesakitan.
China:" kenapa harus tiba- tiba, aku gk bisa" China memaju mundurkan gerakannya dan membuat viet cum duluan.

Tidak terasa sudh hampir sejam mereka berdua bercinta dan timbul lh sedikit benih cinta di antara keduanya.

China:" ahh..hmm..enak banget dada kamu, maaf tapi aku bakal tanggung jawab" China memeluk erat tubuh Vietnam dan mencium keningnya.
Vietnam:" ehmm..kyakk..chi-china!!" China dan Vietnam cum bersamaan.

Viet:" China, berjanjilah kamu bakal tanggung jawab". Viet menatap mata China.
China:" ok-okeh..aku janji syg, walaupun ini pertama kali tapi aku janji selalu sama kamu" China mengikat jari kelingking nya ke kelingking viet.
Viet:" iya, hiks..hiks" viet membalas memeluk China.

Mereka akhirnya bersegera memakai seragam sekolah dan China membantu viet berjalan.

China:" kamu bisa jalan? Kalo enggak mau aku gendong?" China memegang pinggul Viet agar tidak terjatuh.
Viet:" iya, gk usah aku bisa jalan sendiri kok, kamu di kelas yang mana?" Viet bertanya ke kasihnya.
China:" aku dikelas 12-B, kalo kamu?".
Viet:" aku di kelas 12-A, kelas kita bersebelahan"jelas viet ke china

viet dan China memasuki ruang mereka masing-masing, namun sesampainya di kelas ia malah di kepoin sama maphilindo:v.

Indo:" ehh!!..Viet kamu darimana aja? Kamu ketinggalan kelas pertama, untung tadi kami bilang kamu lgi kurang enak badan" ndo melihat ke arah viet yang sedang begetar.
Malay:" kamu gk apapa kan viet! Atau mau aku bilang ke ayah?" Singkat ucap malay.
Viet:" ehh gk usah, aku sehat kok cuma sedikit lelah aja". Senyumnya ke arah saudaranya.
Singapore & Brunei:" bagus lh"

Singkat cerita di ruangan kelas 12-B
Ame yang curiga, karena China tidak masuk kelas pertamanya.
Ame:" ehh..kamu kok gk masuk kelas pertama? Ngapain kamu?" Tanya ame.
China:" emang ada urusan nya sama kamu? Sibuk amat". Balas China ke ame.
Germany:" pfftt..kenak lu kan, mknya jangan kepoXD". Tawa germany ke arah Ame.
Ame:" tchh..akhh udh diem, biarin". Ame yang kesal langsung duduk di bangkunya.

China:' duduk di bangkunya, dan beristirahat sejenak'.
Russ menghampiri China yang baru mau tidur.
Russia:" China tadi kamu kenapa gk masuk kelas? Kamu tau kan ini hari pertama kamu?" Tanya Russia secara rinci dan jelas.
China:' ada sesuatu yang terjadi tpi, nnti baru aku kasih tau". China lanjut istirahat.

Indo bertemu dengan Russia di koridor sekolah dan mengajaknya buat makan bersama.

Namun sebelum itu indo melihat viet yang sedang berjalan bersama dengan China menuju taman.

Indo:" hai russ..beb, mau makan bareng gk yang lain pada sibuk aku sendiri makan..mau ya" indo memasang wajah memelas nya.
Russia:" baiklah beb.. sekalian ada yang ingin aku omongin.."cerita Russia.

Mereka akhirnya duduk berdua di aula kantin, dan indo mulai bercerita sambil makan.

Indo:" russ..kamu tau gk belakangan ini viet sama China Deket ya? Tadi aku liat mereka berpegang tangan dan entah kemana?" Indo menceritakan apa yang iya liat.
Russia:" humm..entah lh, aku sedang sibuk dan aku dengar dari ame dan Canada begitu". Russia menyeka makanan di wajah indo.
Indo:" huhh..tapi aku seneng, selagi itu buat viet bahagia tidak apa-apa.."
Ungkap indo yang sambil lahap makan.

Russia:" pfftt..makan itu jangan ngomong, liat wajah kamu kenak sup kan.. cepet makan nya..habis ini kamu bantu aku ke kantor OSIS oke". Russia tertawa meliat sikap indo yang masih seperti anak anak.

Sementara itu China dan viet yang sedang mesra di taman mawar, dan sambil mengerjakan latihan susulan karena mereka tidak masuk kelas pertama.:)
__________''__________________"________

END🌹
_______
As usually jangan lupa vote and komen beb( ˘ ³˘)♥
Ouhh..ya maaf telat, ane lgi sibuk kerjaan school tpi ane usahain buat up woke🌹(≧▽≦)
_______________
See you on next chp ♥️

oneshot country human ( random ):)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang