______________________---------_______----_
Indonesia: ( omega ) boy
Nazi: ( alpha ) boy
Request by: creamycoco_Wzxy9
Happy reading and enjoy 💐
Auth: seperti biasa ini bukan dari fact, TPI hanya karangan auth
Walaupun sebagian ada yg kenyataan juga..hehe:))
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
______///////_______//////________//////__••••
.
.
.
Di kediaman Germany empire, terlihat bahwa ada german dan Nazi yang sedang bermain golf dengan ayah mereka yaitu perusia.
.
.
Germany empire bersama anak perempuannya Germany democrtic republik ( germaly ), sedang duduk menyaksikan ayah dan abng nya sedang bermain golf.
.
.
Ring..ring..( dering telephone)
.
.
Melihat telephone sang anak berbunyi, sang ibu Germany empire memanggil anaknya Nazi dari permainan golf nya.
Germany empire:" Nazi!! Ada telephone untuk kamu, cepat kesini"
Teriak sang ibu yang memancing perhatian Nazi.
Nazi:"ehh!! Iya Mak!!,Sebentar ya ger"
Ucap nya dan langsung berlari mengambil telephone di meja dekat ibunya.
.
.
Germany empire:" siap itu? Pacar kamu ya? Hehe" sang ibu tertawa kecil melihat sang anak excited mau jawab telephone dari seseorang.
Nazi:" ehhg..?! Bukan cuma temen aja kok, GK lebih" ia berbohong pada ibunya dan memalingkan wajahnya ke belakang.
Germaly:" helehh, bilang aja kamu punya pacar, udh..GK usah bohong nampak kok dari wajah kakak" ucap adik Nazi yang membuatnya geram.
Nazi:" ini nihh, adek laknat, punya Ade bukannya bantu abng, malah nambah beban..wlee" ucap nazi meledek adiknya.
Germaly:" gwe kasih tau ayah, behh.. palingan kereta nya disita=_=" sang adik terus menerus membuat Nazi kesal dan alhasil dia pergi menuju taman kolam ikannya.
.
.
Germany empire:'' kamu GK boleh bikin abng mu kesal, kasian dia tuh"
G.E menegur anaknya.
Germaly:" wkwkwk, biar aja mah, lagian udh lama dia GK tersenyum kek begitu..hihi" ucap anak perempuan G.E kepadanya.
Perusia:" hehh!! Kau mau kemana Nazi!? Bukannya kamu libur kerja?" Perusia berteriak ke arah Nazi.
Nazi:" udah lah pak tua!! Aku mau hang out sama seseorang..byee!!"
Dengan teriak juga iya kembali ke
Kamarnya dan chatting bersama seseorang.
Perusia:" anak bang*at, maunya ia di tendang sekali - kali bukan begitu ger..ahggkk!!" Ucap perusia yang kepalanya terkena bola golf sedikit keras.
Germany:" ehh?! Maa-maaf ayah, pftt..GK sengaja soalnya ¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯.."
Dengan wajah pura pura tidak tahu german bersiul dan melihat ke langit.
Perusia:" seharusnya saat aku malam pertama dengan ibumu, aku pakai pengaman agar kalian tidak ada.." ucap perusia yang sabar melihat anak nya yg baik akhlak 🗿.
.
.
Saat ini suara langkah kaki yang cepat terdengar di setiap aula mansion germany empire, seluruh pelayan menundukkan kepala tapi ia tidak peduli dan meneruskan larinya.
.
.
Nazi:" hmm..knp indo nelpon tiba tiba? Tunggu ia mengirim pesan??"
Nazi membuka layar kunci telephone nya dan melihat 3 notification yang belum di jawab.
Terlihat lah foto wallpaper miliknya saat indo sedang ia suapi makan sepiring, pada acara party ulang tahunnya.
.
.
Nazi tersenyum tipis melihat foto wallpaper yang ia buat, manis dan lembut itulah yang di pikir kan oleh Nazi saat itu.
Detak jantung yang berdegup kencang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Ia memegang dadanya dan perlahan melihat isi dari notification tersebut.
.
.
Betapa terkejutnya ia melihat pesan dengan bertuliskan, ' Naz, esok sore kamu free time GK? Kalo ada mau nemenin aku makan malam? Klo GK bisa juga gpp ada malay, ame, Philipp dan India yang mau ikut, kalo mau gabung juga gpp" tulis pesan tersebut.
Nazi:" siall!! Aghhh!! Makan malam bareng indo!! Aku rasa inilah waktu dan kesempatan yang tepat untuk ehemm..!!," Ucap Nazi yang ngeblush bukan main.
.
.
Nazi membalas text tersebut dengan tulisan,' boleh..boleh, apa saja akan aku relakan demi kamu indo, tunggu aku di kediaman Asean pukul 5 sore, dan biar aku yang booking oke'. Tulis Nazi dalam text balasan nya.
Indo membalas text tersebut dengan tulisan,' wahh!! Baiklah beb :3 makasih banyak, baiklah ku tunggu esok..bye bye'. Text pun berakhir.
.
.
Nazi tidak habis pikir ia akan bertemu dengan seorang omega pria yang di sayangi beberapa country, seperti uni Soviet, Russia, north Korea
Dan Netherlands.
.
.
Nazi menelpon asisten nya, karena ia mau keluar dengan omega yang paling ia sukai sekali esok. Ia menghubungi asisten untuk segera mempersiapkan dirinya sebuah hotel bintang 5 untuk di booking oleh nya.
.
.
Asisten:" Hallo pak, ada apa pak? Ada yg bisa saya bantu?" Ucap sang
asisten.
Nazi:" sekarang juga, saya mau kamu untuk ngebooking hotel bintàng lima..
Untuk masalah dana nya kamu kirim aja berapa totalnya dan no bank nnti saya transfer ke rekening pihak hotel.
..paham??" Dengan cepat Nazi menutup pembicaraan nya dengan asistennya.
.
.
Ting..Ting.. ( notifikasi pesan )
.
.
Indo:" ehh!? Nazi balas? Pada pukul 5 sore? Nanti ia jemput?? Ehee okeh"
Senyum bahagia terlihat di wajah indo.
Nazi:'' lohh, ini pesan dari indo, ehgg..
Wahh.!!! Gilak kok gua jadi bahagia gini??" Ucap Nazi yang menutupi senangnya walaupun lagi ngeblush.
.
.
Sore hari pada pukul 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romansagenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...