Bonus chp ♥️🤌,
♡(Ӧ🌹Ӧ。)♡(Ӧ🌹Ӧ。)Setelah kelulusan sekolah Russia langsung melamar Indonesia di depan Asean dan keluarganya, walapun Asean sedikit kesel tpi jika itu untuk kebahagiaan ank nya dia akan sngt senang.
Russia:" indo.. Dengan cincin safir ini, aku akan mendedikasikan diri ku selamanya untuk mu dan mau kah kau menjadi istriku??🌹♥️". Russia yang berlutut dan mencium tngn indo.
Indone:" ehh-eeh..anu..aku mau Russia, mksh yahh muahh💕". Indo memeluk Russia.
Asean:" huhh.. Bagus lh kalau begitu.. selamat yah kalian berdua". Ucap Asean.
Asean family:'' yeahhh..!!! Selamat yahh indo..".
Indone:" ehh makasih yah semuanya". Senyum indo.(人*´💝`)。*゚+(ノ◕💖◕)ノ*.✧
Setelah seminggu dari hari pernikahan indo dan Russia. Akhirnya kondisi kandungan indo mencapai 9, bulan dan sendg menunggu kelahiran buah hati mereka.
Indo:" aku takut..russ?".
Russi:" knpp kamu takut??..kan ada aku nnti syg".
Indo:" uhmm..iya mksh yahh,ouhh ya tinggal dua hari lgi menuju persalinan, kamu udh siapkan semua kan syg??".
Russi:" udh syg, aku juga ambil cuti beberapa hari jadi tng aja yak".
Indo:" okehh".Akhirnya hari itu pun tiba setelah beberapa. waktu Russia menemani indo dalam ruangan persalinan, Kabar baik pun tiba bahwa ank yg di lahirkan adalah lelaki dan alpha.
Russia:" indo..liat manis bngt ank ini, dia lebih mirip ke kamu".
Indo:" hiks..iya..dia tampan bngt, sini sama mama". Peluk indo.
Russia" memeluk indo dan anak nya"
Asean:" wahh imut nya cucu aku, muahh..sini sini". Gendong Asean.
Soviet:" akhirnya aku jadi paman awokawok:v". Canda Soviet.
E.U:" aww..imut bngt, Asean kalo kita kpn?? Hehehe". Lirik E.U
Asean:" mau gua geplak tuh pala??".
E.U:" ihh kasar bngt nih omega, pengen gua cium awokawok".
Asean:" si anjj.. enth kpn kita nikah dan elu malh bhas ank??".
U.N: " kalian dua hentikan sudh".Japan Empire:" tchh..kpn aku dan PKI sama nikah :) dan punya ank".
PKI:" hadehh nih org ".
Soviet:" jadi pengen culik tuh ponakan:D".
Nazi:" dasar paman gila".
Soviet:" jangan gitu dong ayg aku 😘".
Nazi:" what the Fu** ".Bonus picture:).
Sorry kalo kurang bagus yak ;D🤌Name: inrus nesi
Parent: Indonesia & Russia
Age : 1 year.
First son.
Alpha dominant.Mother name: Indonesia
-Russia wife
-Age: 25
-Omega dominant.
- profession: Russia Secretary and assasin.Btw disini si indo saya buat kyk cwek, tpi sebenarnya dia cwok:v biar kyk imut gitu :)👍
Father name: Russia
- indonesia husband
-age :29
- alpha dominant
- profession: CEO and gangster bosOkey see you guys on Next story🫂
Terimakasih telah membaca And jangan lupa vote and komen selanjutnya mau ship siapa lgi.🙃🌹
♥╣[N.F]╠♥ლ(´ 💖'ლ)♥╣[N.F]╠♥
Bye - bye
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshot country human ( random ):)
Romancegenre yaoi : - omegavers - echi - soulmate - oneshot ♥╣♡╠♥ pada dasarnya cerita ini mengandung 18+ jadi mohon kepandaian pembaca dalam membaca cerita ini. :) bagi kalian yang enggak suka yaoi or gay harap ganti cerita, dan jangan report :D( ˘ ³˘)♥ ...